alexa-tracking

(Dasar Parasit Negara )Aparat "Calo" Rusun Marunda Akan Dicopot Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110c4d52c75b48b7600000b/dasar-parasit-negara-aparat-quotcaloquot-rusun-marunda-akan-dicopot-ahok
(Dasar Parasit Negara )Aparat "Calo" Rusun Marunda Akan Dicopot Ahok
Aparat "Calo" Rusun Marunda Akan Dicopot Ahok

Rusun Marunda (Foto: Jhoni Hutapea) Jakarta - Aksi bersih-bersih terus dilakukan Wagub DKI Jakarta, Ahok. Setelah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rusun Marunda Kusnindar dicopot, giliran salah satu kepala seksinya terancam digusur. Kenapa? Dicurigai dia jadi calo.

"Kita curiga ada satu kepala seksi main. Dari laporan masyarakat, dia narik Rp 15 juta sampai 25 juta," kata Ahok usai rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/2/2013).

Menurut Ahok, 100 unit di Rusun Marunda itu terisi, karena dia dijual. "Dia tidak kasih ketika saya datang. Saya suruh buka, dia nggak mau buka," jelas Ahok ketika dikonfirmasi isu tentang masih adanya oknum aparat yang menjadi calo Rusun Marunda.
Data yang ada di tangan Ahok, 50 persen rusun itu tidak sesuai dengan peruntukannya. Oleh sebab itu, tak main-main, Ahok akan melakukan terus upaya pembersihan terhadap aparat nakal. "Kita akan cek teruslah. Kan yang kemarin yang kena Kepala UPT. Kalau kepala yang baru, kalau masih mau dibodoh-bodohin juga nanti kita akan bersihkan," tegas Ahok.

Tak menutup kemungkinan jabatan yang mengurusi UPT Marunda nanti juga akan dilelang seperti jabatan lurah dan camat.

"Tapi PNS yang bawah-bawah kan baik-baik semua. Ini kan nanti ada lelang jabatan, ini nanti semua orang akan berani melawan. Kalau di atas lurus, bawahnya juga lurus. Apalagi semua orang bisa SMS saya, jadi bisa melaporkan," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.

Kepala UPT Rusun Marunda Kusnindar dicopot pada 30 Januari 2013 lalu karena dinilai menghambat pengisian rusun. Kusnindar diganti dengan Ir Jati Waluyo.

Menurut Ahok, pergantian ini dilakukan menindaklanjuti keluhan dari warga yang berminat menghuni Rusun Marunda. "Ya bagi kami dia terus menghambat. Kita kan ada keluhan ibu-ibu dan ada fakta lapangan," tutur Ahok.

Menurut Ahok, ada 500 unit yang siap huni dan 1.200 lebih belum siap. Hanya saja, tidak sampai 100 unit saja yang terisi, sudah terjadi ketidakberesan. "Tiba-tiba di lantai 4 tidak ada air. Alasannya pipanya pecah. Terus kenapa tidak diperbaiki? Alasannya mau cari tukang las. Masa peralon mau dilas? Itu kan terlalu banyak cari alasan," papar Ahok.


[url]http://news.detik..com/read/2013/02/05/152035/2161715/10/aparat-calo-rusun-marunda-akan-dicopot-ahok?9911012[/url]
Quote:


alasannya terlalu mengada ada, kalo alasannya gitu ane lebih suka tuh orang di massa aja biar tobat.
dasar budak uang emoticon-Cape d... (S):
Quote:


Namanya jg parasit negara ......mereka hnya bahagia diluar kelihatannya tp liht dech kondisi kehdpn sbnrnya .....tdk pernh tenang menjalani hidupnya .........soalnya tetangga ane bgtu gan ...........biasa korupsi giliran kebongkar satu keluarga menghilang bak ketelen bumi ,rumh pun tertutup rapat kaya rumh tak berpenghuni emoticon-Ngakak
bantai sekalian koh ...

birokrat2 busuk itu harus enyahh dari pemprov


emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
wakakakakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udahlah copotin ajah yang gak beres.........
itu adalah hasil didikan si Kumis Gan....harus tebas habis semua peninggalan si Kumis terutama yg bikin ruwet emoticon-Ngakak
Quote:


model kaya gini memang harus di libas koh.
gila aja, nyari alesan gak masuk akal, model kaya gitu jadi PNS emoticon-Confused:
eng ing eng...
silakan antri yang mau dicopot posisinya...

sayang hanya dicopot sekalian aja dimiskinkan emoticon-Mad (S)
gak kapok-kapok yah ?? udah ada contoh pejabat yg di pecat masi aja nekat.emang mental udah bebal, mending di massa aja sekalian, percuma cuman di pecat!!
Quote:

setuju gan. termasuk si kepala pasar yg sok ga kenal Jokowi tuh gan, anteknya si Kumis jg gan..
baca berita gini cuman bikin gemes
kutu kupret, lintah darat penghsap semua itu aparat peninggalan kumis.. itu yang di atas bibirnya gubernur lama kan bukan nya kumis, tapi lintah peliharaannya..
Quote:


yang di bold: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

alasan yang bikin ketawa
Quote:


Mungkin pipanya dari besi makanya harus d las
mantab bener tempelengin aja pak
klo pwrlu ane ikutan
Rahasia umum,klo kaget berarti baru hidup dijkrta....... Adaptasi dijakarta butuh waktu banyak, minimal 10/20 tahun ..... Jangan heran,



emoticon-Shutup
Quote:


kan di berita udah ditulis bahwa pipa nya dari paralon, baca lagi gan
yang kasie ini punya becking kuat kalee , cobaan dan pembelajaran baru buat JokoHok mengatasi PNS DKI yang korup tapi mempunyai becking kuat.
bikin ngakak itu.. alasan yang ga tepat lo pikir dia kayak fauzi bowo ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaaa.. kacau jg tu org pantesan d vidio pas warga pada ngadu k ahok, dia sewot banget
×