alexa-tracking

(ini Ciyus eh Serius) Ditanya soal KLB, Anas Urbaningrum: Ciyus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110bd237b12437a38000012/ini-ciyus-eh-serius-ditanya-soal-klb-anas-urbaningrum-ciyus
Ngakak 
(ini Ciyus eh Serius) Ditanya soal KLB, Anas Urbaningrum: Ciyus?
Ditanya soal KLB, Anas Urbaningrum: Ciyus?
Selasa, 05 Februari 2013 , 14:43:00 WIB
Laporan: Ujang Sunda

Follow: @RMOLCO

RMOL. Anas Urbaningrum nampaknya tidak ambil pusing atas wacana penggulingan dirinya dari posisi Ketua Umum Demokrat. Saat ditanya tanggapannya, Anas menjawab sambil becanda.

"Ciyus?" ujar Anas saat konferensi pers Seminar Nasional dan Pelantikan KAHMI di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (5/2).

Mahfud MD, Anis Baswedan, Bambang Soesatyo, Taufik Hidayat yang hadir langsung senyum. Ciyus adalah bahasa gaul yang digunakan anak muda untuk mengganti kata serius.

Bagi Anas, wacana pengulingan dirinya hanya rame di luar. Sementara di internal Demokrat tidak terjadi apa-apa.

"Ramai di berita belum tentu ramai di dalam. Kalau tidak ramai di luar, bukan politik Indonesia," katanya, sambil senyum.

Anas pun menyatakan dirinya biasa saja. Dia baru pulang dari Palangkaraya dalam rangka konsolidasi rutin persiapan 2014.

Anas tidak mau memberi komentar soal kesan dirinya akan dilengserkan. "Kesan itu bebas, merdeka. Saya tidak akan mengomentari kesan," tandasnya. [ysa]

sumber: www.RMOL.co

ciyus mas anas? cungguh? macacih? miapah?
Ini pasti konspirasi emoticon-cystg
emoticon-Takut
anus eh salah... anas tak perlu dilengserkan, dia cukup digantung aja di monas.
dah..selesai persoalan.

emoticon-Selamat
KASKUS Ads
orang demokrat segitu banyak...pinter-pinter pulak...tapi kalah sama anas...mantab dah si anas ini emoticon-Ngakak

gak sabar nunggu anas digantung di monas...tapi kapan ya emoticon-Ngakak
Quote:


Ane juga mau liat kya apa gan

Bentar lg diseret ama kpk nih org
democrot emang alay semua.. emoticon-Mad (S)

xxx

Si anus memegang kartu truf si kebo..
Jadi si anus yakin, kalo si kebo ga brani macem"
Dlm hati si anus berkata "kalo gw lengser, kebusukan" kan mu akan ku bongkar semua".
Jadi posisi si kebo saat ini bagai buah simalakama
anas mo anis, paha mo penis sama aja tuh pada gak beres...emoticon-Mad (S)
segera tetapkan tanggalnya aja. kapan acara di MONAS dijalankan emoticon-Malu
update banget yak ama bahasa anak Gaulemoticon-Ngakak
masih bisa bercanda "ciyus" artinya punya kartu truf.
nunggu kebo lengser 2014 siap siap deh "gantung di monas"
Kalau si Anas jadi digantung di Monas, nanti saya keliling Bundaran HI deh sambil teriak saking girangnya. emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
sepertinya ga bakal mudah si nanas dilengserkan apalagi kalo nanas beneran pengang kartu mati emoticon-Big Grin
Quote:


Ciyus paaaak? emoticon-Betty emoticon-Najis
Quote:


Hahahahah emoticon-Ngakak

ntar ane ngikut lari keliling bundaran HI bareng ente deh gan, ane juga gak kalah girangnya kalo nanas digantung di monas emoticon-Cool
gaul juga yah ternyata emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane dukung gan ckckckkc
ciyus siap digantung di monas?
SBY dah eneg kayaknya ngurusin partai ya... Ditinggal Imroh emoticon-Ngacir
Quote:


Kalo gak menang pemilu 2014 baru bisa digantung di monas nih orang