alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Layani Tantangan Duel Tetangga, Muktar Bawa 1/4 Ember Cuka Para
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110bafa2775b46047000001/layani-tantangan-duel-tetangga-muktar-bawa-1-4-ember-cuka-para

Layani Tantangan Duel Tetangga, Muktar Bawa 1/4 Ember Cuka Para



PALEMBANG - Muktar Susilo (36), warga Jl Embacang Lorong Tulang Bawang Kelurahan 30 Ilir IB II Palembang, ditangkap tim reskrim Polsekta IB II Palembang di rumahnya, Minggu (3/2/2013) sore.

Muktar ditangkap setelah menyiramkan cairan cuka para kepada seorang tetangga wanitanya.

"Saya kesal sama anaknya yang sering melempar batu ke atap rumah kami. Ayah anak itu bukanya minta maaf, tapi malah nantang saya duel," kata Muktar kepada Sripoku.com, Selasa (5/2/2013).

Sudah kepalang kesal, Muktar menyetujui tantangan duel dari suami korban. Ia mengejar pria itu sambil membawa seperempat ember cuka para.

Korban yang mengetahui suaminya hendak dilempar cuka para mencoba menyelamatkan suaminya.

"Namun, ia malah terkena cairan cuka para itu. Saya tidak tahu apa saja yang kena cuka para dari tubuhnya," kata Muktar.

Kapolsekta IB II Palembang, Kompol Hadi Syaefudin, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Alhadi, membenarkan penangkapan itu.

Pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku beserta ember yang diduga digunakan Muktar saat beraksi.

"Ia dikenakan pasal 351. Korban saat ini masih dalam perawatan di RS RK Charitas," kata Hadi.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013...mber-cuka-para

Komeng : Gara-gara anak ortu jadi korban. emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
cuka para itu kayak gimana gan... emoticon-Bingung (S)

eh nama belakangnya seperti seseorang....
Quote:


cuka para???
kalo disini namanya cuka getah, efeknys kurang lebih sama seperti air keras.
Quote:


Cuka para itu kalo ga salah kalo terkena badan bisa bikin kulit melepuh gt gan emoticon-Malu (S) ... maapin dah kalo ane salah emoticon-Ngakak ane juga baru search di google "Cuka Para" hasilny y begitu bagi yg kurang kuat jantung ny jangan di buka gan emoticon-Malu (S)
wah para bngt tuh
klo kulit kena cuka bs rusak yah?
Wow cuka para.. Sama dg asam sulfat.. Sadis amat tuh orang
lagian anak sama bapak sama aja.. emoticon-No Hope emoticon-No Hope
emoticon-Takut....tapi tuh bapak juga songong bener uda anaknya salah malah nantang
lha yg salah anaknya, malah bapaknya yg ngajak duel.

mau juga si anak dan pemilik rumah yg duel

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di