alexa-tracking

Soal Status Anas, Inilah Jawaban Bambang Widjojanto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110a6b0e874b4b109000007/soal-status-anas-inilah-jawaban-bambang-widjojanto
Soal Status Anas, Inilah Jawaban Bambang Widjojanto
Soal Status Anas, Inilah Jawaban Bambang Widjojanto
Selasa, 05 Februari 2013 , 13:09:00 WIB
Laporan: Samrut Lellolsima

Follow us on Twitter: @RMOLCO




RMOL. Desakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat soal status Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi Hambalang mendapat tanggapan dari salah seorang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bambang Widjojanto.

Pimpinan KPK bidang penindakan itu mengatakan, semua tergantung dari alat bukti yang dimiliki oleh penyidik.

"Jika suatu kasus sudah mempunyai dua alat bukti yang cukup, maka KPK akan segera umumkan tersangkanya," katanya melalui pesan singkat, Selasa (5/2).

Pria yang biasa disapa BW ini, menghargai pernyataan Presiden SBY. Namun perlu diingat pula KPK harus menjalankan kewenangannya dengan objektif, proporsional, dan berintegritas.

"KPK punya tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan kasus-kasus yang ditangani apalagi yang mendapat perhatian publik, termasuk kasus Anas," terang BW.

Kendati KPK dihadang keterbatasan sumber daya, imbuh BW, pihaknya percaya dapat segera menyelesaikan kasus yang ditangani, termasuk kasus yang menyangkut Anas.

SBY dari negeri seberang, Jeddah, Arab Saudi baru-baru ini mendesak KPK untuk memeriksa dan menjelaskan keterlibatan Anas Urbaningrum dalam perkara korupsi. Desakan itu keluar setelah popularitas Demokrat merosot menjadi delapan persen berdasarkan survei Saiful Mujani Research Center.

Demokrat sendiri memang seperti tidak kunjung reda dirundung malang dalam perkara korupsi. Dimulai dari kasus suap Wisma Atlet yang melengserkan Muhammad Nazaruddin dari kursi Bendahara Umum partai. Kader lainnya, Angelina Sondakh lalu menyusul dalam perkara penerimaan suap pembahasan anggaran proyek di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Tamparan itu kian berlanjut setelah kadernya yang menjadi Menpora, Andi Mallarangangeng, ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat. Ketua umumnya, Anas Urbaningrum, diduga juga terlibat korupsi di sana. [wid]

sumber: www.RMOL.co

demokrat hancur leburrrr
mending bubar dari sekarang daripada 2014 hasilnya malu2in emoticon-Ngakak
2014 Demokrat = Tamat
emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Beneran nih berani jadikan anas tersangka

Kesel 

emoticon-No Hope
huufffttt....politik....
Kpk???
emoticon-Ngakak
yg gue tau dari nazarudin udah nyerahin bukti2 keterlibatan anas, andi malarangeng dkk (terbukti andi sekarang menjadi tersangka)..

menurut gue KPK memang harus lebih tegas dalam kasus anas sehingga independensi-nya terlihat jelas, kalau perlu tunjukkan bukti2 tsb kepada rakyat agar rakyat bisa ikut mengambil sikap tegas..


jangan karena anda menjadi pejabat negara bisa seenaknya berbuat..
republik ini milik rakyat!
mendingan mundur aja dari pemilu ... sama aja kok ikut gak ikut pemilu ya karam karam juga
Quote:

http://islamterbuktibenar.net
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
http://www.republika.co.id/berita/du...do-jadi-mualaf

Quote:


Janganlah, kan lumayan kalo 1 kursi di DPR ntar buat rebutan orang2 Demokrat emoticon-Ngakak
"masyarakat" bantu donk kasih alat bukti ke KPK emoticon-Smilie
Anas si Anak Monas emoticon-Ngakak
kayanya 2014 Pemilu Rakyat ga ada yg Nyoblos....GOL PUT meningkat 75% karena Pemimpin serta Anggota DPR dan DPRD yg dipilih KORUP semua emoticon-Ngakak
Anas TOP..

Bisa2 SBY yang lengser dl.. emoticon-Ngakak
Udah lah, bubarin aja tuh partai emoticon-Embarrassment

Penjahat semua pengurusnya emoticon-Najis (S)
Jadi gak sabar pak beye ini ya. Konspirasi mana lagi nih ? emoticon-Big Grin
gantung gantung gantung gantung !!!


2014 jgn pilih2 dr demokrat


kalo pilih dr demokrat pasti nanti diundur lagi ke 2019

minimal kalo ga diundur ke 2019, pasti kasus ini ditutup2in lg kyk kasus2 bemo karat laennya
KPK main mata ???