alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110a43c8227cf995b000007/mengaku-polisi-perkosa-2-pelajar-gresik
Thumbs down 
Mengaku Polisi, Perkosa 2 Pelajar Gresik
Mengaku Polisi, Perkosa 2 Pelajar Gresik
04 Februari 2013 16:17:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami MH (14) dan VT (13) warga Desa Sumurber, Kecamatan Panceng Gresik. Kedua pelajar itu diduga diperkosa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi. Ironisnya, setelah kejadian itu, aparat kepolisian belum berhasil menangkap pelaku yang diduga lebih 2 orang.

Kejadian yang menimpa MH dan VT tersebut terjadi akhir pekan lalu. Dua sepasang pelajar itu semua berhenti di persawahan Desa Sumurber, Kecamatan Panceng. MH berboncengan dengan AJ (17) dan VT dibonceng MI (14). Tiba-tiba ada tiga pemuda dengan dua motor serta mengaku oknum polisi menghampirinya.

Tanpa banyak tanya orang yang mengaku sebagai anggota polisi membentak keempat siswa yang masih duduk di bangku SMP dan SMA. Mereka ketakutan sehingga membuat AJ dan MI langsung lari tunggang-langgang. Anehnya, MH dan Vt ternyata dibawa ke tempat gelap dan digerangi.

"Saya ditendang. Terus teman saya diancam dibawa kantor polisi jika tidak mau melayani nafsunya," kata AJ saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gresik, Senin (4/02/2013).

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP M Nur Hidayat mengatakan, saat ini perkaranya masih dilakukan pemeriksaan. "Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan pelapor dan saksi-saksi terkait kasus pemerkosaan yang menimpa pelajar SMP dan SMA," tandasnya. [dny/but]

Code:
hxxp://m.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum&Kriminal/2013-02-04/160668/Mengaku_Polisi,_Perkosa_2_Pelajar_Gresik


Para pemerkosa itu cepat ditangkap, pak pol. Dan harus dihajar habis2an karena bawa2 nama polisi.
potong otong pelakunya dan sita sbg barang bukti di pengadilan. setelah itu dimusnahkan emoticon-Mad (S)
emoticon-Repost
emoticon-Repost
emoticon-Repost
emoticon-Repost
DISINI
potong otong adalah cara terbaik...
tuh bocah2 pada mau kemana ? mau indehoy ama pacar eh malah apes
biadab bener ya para pemilik otak cabul jaman sekarang
Quote:Original Posted By dvdmurahaja
potong otong adalah cara terbaik...


emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung lanjutkan!!!
langsung hukum pancung aja gan emoticon-thumbsup
dikebiri trus suntik impoten biar lengkap tuh derita si pelaku emoticon-Marah marah
si mbak kuat ya ngladeni si otongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekarang udah banyak yang ngaku polisi gak tau nya mau memperkosa
jaman sekarang tambah edan aja gak ada lagi yang takut dosa
jadi sedih nih sekarang banyak kasus beginian
buat agan agan selalu ingetin saudara ma adiknya ya kl maen keluar emoticon-Sorry
akhir-akhir ini banyak banget kasus pemerkosaan dibawah umur, sepertinya pedopil lagi trend ya emoticon-Nohope
Ada2 aja teknik orang mau perkosa emoticon-Cape d... (S)
pelajar nya koq mau mau nya terfiur sama rayuan poldung, ujung2nya begini deh
Quote:Original Posted By dharimana
tuh bocah2 pada mau kemana ? mau indehoy ama pacar eh malah apes


Mau pacaran gan, disemak-semak emoticon-Matabelo
dan ane tau itu siapa saja pelakunya, polisi gak ada yang berani nangkap emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emperasanko
Mengaku Polisi, Perkosa 2 Pelajar Gresik
04 Februari 2013 16:17:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami MH (14) dan VT (13) warga Desa Sumurber, Kecamatan Panceng Gresik. Kedua pelajar itu diduga diperkosa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi. Ironisnya, setelah kejadian itu, aparat kepolisian belum berhasil menangkap pelaku yang diduga lebih 2 orang.

Kejadian yang menimpa MH dan VT tersebut terjadi akhir pekan lalu. Dua sepasang pelajar itu semua berhenti di persawahan Desa Sumurber, Kecamatan Panceng. MH berboncengan dengan AJ (17) dan VT dibonceng MI (14). Tiba-tiba ada tiga pemuda dengan dua motor serta mengaku oknum polisi menghampirinya.

Tanpa banyak tanya orang yang mengaku sebagai anggota polisi membentak keempat siswa yang masih duduk di bangku SMP dan SMA. Mereka ketakutan sehingga membuat AJ dan MI langsung lari tunggang-langgang. Anehnya, MH dan Vt ternyata dibawa ke tempat gelap dan digerangi.

"Saya ditendang. Terus teman saya diancam dibawa kantor polisi jika tidak mau melayani nafsunya," kata AJ saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gresik, Senin (4/02/2013).

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP M Nur Hidayat mengatakan, saat ini perkaranya masih dilakukan pemeriksaan. "Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan pelapor dan saksi-saksi terkait kasus pemerkosaan yang menimpa pelajar SMP dan SMA," tandasnya. [dny/but]

Code:
hxxp://m.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum&Kriminal/2013-02-04/160668/Mengaku_Polisi,_Perkosa_2_Pelajar_Gresik


Para pemerkosa itu cepat ditangkap, pak pol. Dan harus dihajar habis2an karena bawa2 nama polisi.


manusia bejaddd... emoticon-Marah

semoga dihukum ditegak-kan SETEGAK-TEGAKNYA emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By ** SENSOR **Cumi.
langsung hukum pancung aja gan emoticon-thumbsup


selamat yakkk gan dah iso emoticon-Shakehand2

ada yang janggal ya sama ni tret... apa ya?? apa karena ga ada malustrasi emoticon-Ngacir
×