alexa-tracking

|Jakarta Timur| Ayah yang Diduga Perkosa Anak Tiri "Ngaku" Khilaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110a2a505346afa03000002/jakarta-timur-ayah-yang-diduga-perkosa-anak-tiri-quotngakuquot-khilaf
Kesel 
|Jakarta Timur| Ayah yang Diduga Perkosa Anak Tiri "Ngaku" Khilaf
Ayah yang Diduga Perkosa Anak Tiri "Ngaku" Khilaf
Penulis : Firly Anugrah Putri | Senin, 4 Februari 2013 | 19:19 WIB



JAKARTA, KOMPAS.com - ZC (9) bersama ibunya, IA (27), mengadu ke Komnas Perlindungan Anak bahwa telah diperkosa oleh AD (29), ayah tirinya. Menurut Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, AD mengaku kepada mertuanya telah khilaf memperkosa anak tirinya tersebut.

Arist memaparkan, IA mengaku memergoki perbuatan tidak senonoh AD kepada putrinya. Menurut pengakuan ZC, dia diancam oleh ayah tirinya itu. IA yang melihat kejadian tersebut geram dan langsung memukuli suaminya. Setelah itu, AD tidak mengulanginya lagi.

Namun, rupanya itu hanya sementara saja. Ternyata, pada Desember 2012, AD malah menyetubuhi ZC. Perbuatan itu terulang hingga tiga kali. Biasanya, hal itu dilakukan AD ketika tidak ada orang di rumah.

"Dia juga sudah mengaku sama mertuanya kemarin, kalau dia memang melakukan hal itu. Dia bilang, dia khilaf. Alasan itu tidak dapat kita terima, masa iya sudah tiga kali melakukan mengaku khilaf," ujar Arist kesal.

"Kita sudah lakukan kordinasi, hari ini juga PPA Polres Jaktim siap melakukan visum agar langkah hukum selanjutnya dapat dilakukan," tegas Arist.

Menurutnya, pelaku yang saat ini menghilang, terancam dikenai Pasal 81 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Peristiwa pedih yang dialami ZC, kata Arist, menambah kisah panjang tindak kejahatan seksual yang dialami anak di tahun 2013. Hingga awal Februari, Komnas PA sudah mendapatkan laporan kejahatan seksual terhadap anak sebanyak 42 kasus yang terjadi di wilayah Jabodetabek.

"Parahnya dari 42 kasus tersebut, sebanyak 41 kasus dilaporkan dilakukan oleh orang terdekat anak entah itu guru, ayah kandung, ayah tiri, tetangga, ataupun teman sebaya," sesalnya.

Code:
hxxp://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/04/19191136/Ayah.yang.Diduga.Perkosa.Anak.Tiri.Ngaku.Khilaf


Pegawai Bank Mandiri diduga perkosa anak tirinya yang masih bocah
Senin, 04 Februari 2013 17:06 WIB


PEMERKOSAAN di bawah umur kembali terjadi di Jakarta Timur. ZC seorang bocah yang baru berusia sembilan tahun diperkosa oleh ayah tirinya AD (29) seorang pegawai Bank Mandiri di kediamannya di daerah Cipayung.

Menurut pengakuan sang ibu IA (27) peristiwa tersebut terjadi sejak setahun lalu. IA menceritakan pada bulan Desember 2012 lalu dirinya sempat memergoki sang suami yang sedang mencabuli sang anak di depan televisi.

"Kejadiannya malam hari, saya bangun dari tidur mau ke kamar mandi. Saat itu saya lihat suami saya sedang berduaan sama anak saya, saya lihat tangan anak saya lagi megang kemaluan suami saya," ujarnya saat melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

IA yang hanya seorang ibu rumah tangga ini mengatakan, begitu melihat perbuatan bejat suaminya dia pun tidak kuasa menahan amarah. Setelah itu ibu tiga anak ini langsung memukuli suaminya sambil menangis.

"Di situ dia minta maaf dia bilang khilaf, saya tetap marah, lalu dia janji tidak mengulanginya lagi," ungkapnya.

Tidak lama setelah kejadian itu, sang anak ZC mengeluh sakit di bagian kemaluan dan duburnya. Mendengar pengakuan sang anak IA pun langsung menanyakan hal itu kepada sang suami.

"Dia ngaku kalau pernah memerkosa anak saya, dia bilang sudah 3 kali. Tapi kalau yang dari dubur dia bilang tidak pernah," ungkapnya.

IA ditinggal suami pertamanya sejak tahun 2006, dari suami pertama dirinya dikaruniai dua orang anak F (11) dan ZC (9). Di tahun 2009 IA menikah dengan AD seorang pegawai swasta dan dikaruniai satu orang anak berusia 3 tahun.

IA mengaku sebelumnya dia tidak berani melaporkan perbuatan sang suami ke pihak kepolisian dengan alasan masih memikirkan anaknya yang berusia 3 tahun. Namun karena desakan orangtuanya IA pun akhirnya melaporkan peristiwa pemerkosaan anaknya itu ke Polres Jakarta Timur.

Saat ini IA beserta ayah dan ibunya (kakek ZC) sedang melaporkan kejadian ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. |

Code:
hxxp://atjehpost.com/read/2013/02/04/38333/24/8/Pegawai-Bank-Mandiri-diduga-perkosa-anak-tirinya-yang-masih-bocah


Dasar ayah tiri pedofil.
korban 9 tahun???

Ya Tuhan itu seumuran sepupu gw emoticon-Mewek


GAK BISA DITAWAR LAGI!!

BENER KATA KETUA KY: PEMERKOSA PANTAS DIKEBIRI emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Maraknya ayah tiri yang Cabuli anak nya..?:capede
Apa merasa kurang ya jatah dari istri nya..?emoticon-Ngakak
Trus otak sang ayah itu taruh mana gitu lho...emoticon-Cape d...


|Jakarta Timur| Ayah yang Diduga Perkosa Anak Tiri "Ngaku" Khilaf
ga ada otaknya tuh ... dah hukum kebiri aja biar kapok
Pemerkosa kan memecahkan keperawanan... Jadi, hukumannya: Pecahkan saja biji SENSOR-nya...!
emoticon-Cool
emang enak apa yang masih kecil begitu?

mamanya kan masih cakep.

Quote:Original Posted By zerolimit001
emang enak apa yang masih kecil begitu?

mamanya kan masih cakep.


klo ga enak , ga mungkin doyan tuh orang gan .


ini jadi pembelajaran dah buat para ibu2 terutama , buat ngawasin anak perempuannya . bukan cuman dari orang luar tp juga dari orang dalam sendiri .
hukuman makimal cuma 15 tahun ?
seharusnya minimal 20 tahun maksimal hukuman mati biar pada kapok emoticon-Marah
memang pedofil tuh....istri masih 27thn kok milih anak tirinya emoticon-Cape d... (S)
Khilaf kok seringemoticon-Busa:
Potong titid aja nih pemerkosaemoticon-fuck2
9 th itu belum berbuah, belum berlekuk, belon keset masih kering.....gila dah nafsu
parah banget,..sama anak tiri aja bisa napsu.. apa gak inget janji nikah tuh???? emoticon-Cape d...
1x khilaf
2x keenakan
3x ketagihan
emoticon-Gila
makin banyak anak kecil yg direnggut keperawanannya emoticon-Berduka (S)
Beginilah Kata "Khilaf" di jadikan sebuah alasan untuk kenikmatan....
tuh si Suaminya kan kerja di Bank Rame2 knp masi anak tiri di embat juga....
mang GAJI nya ga sanggup buat Jajan yg 100rb di Kalijodo emoticon-Ngacir

atau ga si ISTRI uda ga bisa muasin lagi? emoticon-Bingung
dunia sekarang makin kaco aja ya...... bapak yg sebagai pelindung keluarga malah bikin hancur keluarganya, kalimat khilafnya itu loh bikin muak....emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By raulgonjalez
Beginilah Kata "Khilaf" di jadikan sebuah alasan untuk kenikmatan....
tuh si Suaminya kan kerja di Bank Rame2 knp masi anak tiri di embat juga....
mang GAJI nya ga sanggup buat Jajan yg 100rb di Kalijodo emoticon-Ngacir

atau ga si ISTRI uda ga bisa muasin lagi? emoticon-Bingung


beda kayaknya...namanya orang sudah pedofil ya kayak gitu..
Di hadapan mertua, AD akui berkali-kali perkosa anak tirinya
Reporter : Hery H Winarno
Kamis, 7 Februari 2013 14:45:27



Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh AD. Pegawai bank swasta ini tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 9 tahun. Bahkan hal itu dia lakukan berkali-kali sebelum akhirnya ketahuan oleh istrinya, IA (27).

Bahkan sang istri IA (27) juga pernah memergoki saat AD sedang mencabuli anak keduanya itu. Karena dipergoki itulah pelaku tak bisa mengelak lagi.

"Bahkan pelaku sudah mengaku di depan mertuanya kalau dia sudah memperkosa anak tirinya itu berkali-kali," ujar Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait, Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (7/2).

Komnas PA sendiri langsung meminta keluarga untuk segera melakukan visum kepada korban dan melaporkan hal itu ke Polres Jakarta Timur. Dari hasil visum selaput dara bocah 9 tahun itu memang telah rusak.

"Makanya kita minta polisi segera menangkap pelaku karena dia sendiri sudah mengakui perbuatannya itu. Kita akan kawal terus kasus ini," terangnya.

Menurut pengakuan sang ibu IA, peristiwa tersebut terjadi sejak setahun lalu. IA menceritakan pada bulan Desember 2012 lalu dirinya sempat memergoki sang suami yang sedang mencabuli sang anak di depan televisi.

"Kejadiannya malam hari, saya bangun dari tidur mau ke kamar mandi. Saat itu saya lihat suami saya sedang berduaan sama anak saya, saya lihat tangan anak saya lagi megang kemaluan suami saya," ujarnya saat melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

IA yang hanya seorang ibu rumah tangga ini mengatakan, begitu melihat perbuatan bejat suaminya dia pun tidak kuasa menahan amarah. Setelah itu ibu tiga anak ini langsung memukuli suaminya sambil menangis.

"Di situ dia minta maaf dia bilang khilaf, saya tetap marah, lalu dia janji tidak mengulanginya lagi," ungkapnya.

Tidak lama setelah kejadian itu, sang anak ZC mengeluh sakit di bagian kemaluan dan duburnya. Mendengar pengakuan sang anak IA pun langsung menanyakan hal itu kepada sang suami.

"Dia ngaku kalau pernah memerkosa anak saya, dia bilang sudah 3 kali. Tapi kalau yang dari dubur dia bilang tidak pernah," ungkapnya.

IA ditinggal suami pertamanya sejak tahun 2006, dari suami pertama dirinya dikaruniai dua orang anak F (11) dan ZC (9). Di tahun 2009 IA menikah dengan AD seorang pegawai swasta dan dikaruniai satu orang anak berusia 3 tahun.

IA mengaku sebelumnya dia tidak berani melaporkan perbuatan sang suami ke pihak kepolisian dengan alasan masih memikirkan anaknya yang berusia 3 tahun. Namun karena desakan orangtuanya IA pun akhirnya melaporkan peristiwa pemerkosaan anaknya itu ke Polres Jakarta Timur.

Code:
hxxp://www.merdeka.com/jakarta/di-hadapan-mertua-ad-akui-berkali-kali-perkosa-anak-tirinya.html


Ceraikan saja bu demi anak2 ibu.
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
dasar orang tua bejad
Khilaf kog sampai tiga kali. Khilaf atau keenakan tuh? emoticon-Ngakak