alexa-tracking

[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51108f32572acf305e000015/bukan-mengecam-kasus-suapnya-selon-fpi-yang-korupsi-bukan-janggutnya
Ngakak 
[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya
FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya
nasional - Senin, 4 Februari 2013 | 15:54 WIB


inilah..com, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara soal istilah Sapi Berjanggut yang digunakan untuk mengaitkan kasus dugaan suap dalam impor daging sapi.

Ketua FPI DKI Jakarta Habib Salim Umar Al Attas alias Habib Selon menilai istilah tersebut tidak tepat. Janggut merupakan syariat Islam yang tidak boleh dilecehkan.

"Istilah daging terlalu melecehkan umat islah, karena janggut itu syariat Islam. Yang korupsi itu kan oknum partainya bukan janggutnya," ujar Habib Selon kepada inilah..com, Senin (4/2/2013).

Menurutnya, meski kasus korupsi itu menyeret kader partai Islam, namun istilah Sapi Berjanggut itu tidak tepat. Jika menggunakan istilah tersebut sama saja mengartikan semua umat Islam yang berjanggut ikut terlibat dalam kasus korupsi.

"Ini partai islam, tapi yang korupsi kan oknumnya. Jangan membawa-bawa agama, janggot itu kan sunnah Rosul," tegasnya.

Untuk itu, Habib Selon meminta agar istilah Sapi Berjanggut dihilangkan agar tidak menjadi kontroversi di masyarakat khususnya umat Islam. Sebab kader partai Islam yang diduga melakukan korupsi tidak semuanya berjanggut.

"Harapan saya korupsi jangan dikaitkan korupsi dengan janggut. Kan tidak semuanya berjanggut. Sapi nya saja tidak berjanggut," katanya.

[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1954429/fpi-yang-korupsi-bukan-janggutnya]SUMBER[/url]


Yang dikecam keras penggunaan kata janggut pada daging sapi, tapi kasus suapnya tidak dikecam keras ya? emoticon-Malu

Padahal Selon sendiri tidak ada janggutnya. emoticon-Malu
[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya

Seharusnya memang lebih pantas disebut kasus suap daging impor PKS langsung saja. Jangan karena Luthfi berjanggut. emoticon-Malu

Foto Luthfi dan Ahmad Fathanah
[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya


Quote:Original Posted By citox


[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya


wew mesra banget, kayanya habib selon sering ke hotel keluarga neh emoticon-Ngakak
afuan..kalau kafir menghina janggut itu ga masalah..karena mereka tidak paham..tp kalau yg muslim hati2 sedikit..menghina syariat itu fatal..kecuali ingkarussunah yg tidak percaya dgn hadist
Iya yang korupsi bukan janggutnya


Buat yang korupsi, pak selon ada komentar?
janggut lebih penting ketimbang masalah korupsi emoticon-Bingung (S)
tox petox, eh tox citox, mengapa harus dikecam keras tox?
masa fpi ngecam pks emoticon-Bingung (S) sama aja kayak jeruk makan jeruk dong emoticon-Malu (S)
Quote:Menurutnya, meski kasus korupsi itu menyeret kader partai Islam, namun istilah Sapi Berjanggut itu tidak tepat. Jika menggunakan istilah tersebut sama saja mengartikan semua umat Islam yang berjanggut ikut terlibat dalam kasus korupsi.

ini yg mengartikan dia sendiri kan ?? saya gak pernah mengartikan seperti itu emoticon-Malu (S)
Quote:"Istilah daging terlalu melecehkan umat islah, karena janggut itu syariat Islam.

orang kaya gini kok punya pengikut emoticon-Big Grin


emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak alah ormas lebay dikit2 diseret ke ranah fanatis. tipikal provokator banget, bosen juga lama2 liat banyolan petamburan ini emoticon-Najis (S)
ya kalo ga mau disangkut2in dengan nama islam, ya jgn maju dengan nama islam. dah tau bawa2 nama islam yg katanya sakral eh masih aj korupsi.
kata tukang becak "pik pik munapik" emoticon-Najis
kalo kena diri sendiri, yg disalahin oknumnya

kalo orang lain, yg disalahkan kelompoknya

enak uiiemoticon-Ngakak
jadi mao disebut janggut apa jembut neh ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mdsetiawan86
tox petox, eh tox citox, mengapa harus dikecam keras tox?


nyeh, ane sendiri bingung emoticon-Bingung (S) kalau mengecam dan demo di depan KPK dibilang melawan hukum, anarkis, dibilang kekerasan, main hakim sendiri

giliran kasusnya direlakan ke hukum untuk diusut oleh hukum yang berlaku, dibilang begini begitu juga

capek gak sih nyari2 kesalahan orang lain? emoticon-Bingung (S)
gak ada bedanya ya ts sama panasbung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snowonsummer
masa fpi ngecam pks emoticon-Bingung (S) sama aja kayak jeruk makan jeruk dong emoticon-Malu (S)

Hati2 gan


ID Ane yang satunya dibanned gara2 ngomongin jeruk emoticon-Big Grin

Ah enggak kok. ane yakin yang korupsi memang janggutnya.
SEJAK KAPAN ISLAM = JANGGUT ?????

SAPI BERJANGGUT BIASA AJA AH !!!


PAK DJENGOT ORANG ISLAM DONK !!!!
Quote:Original Posted By nidhi
afuan..kalau kafir menghina janggut itu ga masalah..karena mereka tidak paham..tp kalau yg muslim hati2 sedikit..menghina syariat itu fatal..kecuali ingkarussunah yg tidak percaya dgn hadist


Ngomong jenggot artinya menghina syariah?
WOW!!!

Mental rendah diri lu pada tinggi sekali yak.
(mental orang kalah).

Btw, itu org yahudi ortodoks jenggotan juga keik kambing loh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[Bukan Mengecam Kasus Suapnya] Selon FPI: Yang Korupsi Bukan Janggutnya
Quote:Original Posted By snowonsummer
masa fpi ngecam pks emoticon-Bingung (S) sama aja kayak jeruk makan jeruk dong emoticon-Malu (S)


Hehh emoticon-Mad ini malah ngiklan dimari emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo kena diri sendiri, yg disalahin oknumnya

kalo orang lain, yg disalahkan kelompoknya

enak uiiemoticon-Ngakak


Kenapa saya merasakan ada kebenaran pada komen agan ini ya emoticon-Embarrassment
×