alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bantaran Waduk Pluit Tolak Relokasi Ala Jokowi ????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51108282542acf0f1b000009/warga-bantaran-waduk-pluit-tolak-relokasi-ala-jokowi

Warga Bantaran Waduk Pluit Tolak Relokasi Ala Jokowi ????

Quote:


ini sebenernya mewakili warga atau calo rusun sih?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
welcome to jakarta . . .
asalnya pendatang . . . .
ga punya tanah, asal caplok atau ikut2an org tinggal di bantaran kali, bantaran waduk, bawah jembatan, dll . . .
diusir . . . eh malah minta ganti rugi . . .
kayaknya kalo kasih ke ahok urusan beginian, ga pake nego2 lagi . . . langsung ratain
emoticon-Ngakak yang laennya kok pada ngantri berebut rusun di marunda. ini kalo gak calo ya pengusaha rumah kontakan bedengan di area waduk pluit. lagian tanah mereka illegal mo nuntut gimana ? emoticon-Hammer
Post ini telah dihapus oleh hansip
enak sekali orang2 miskin dinegara ini..semua permintaan maunya dituruti...minta ganti rugilah..banyak sekali permintaannya...emoticon-Sorry
Indonesia emang aneh, pejabat2 nye biarpun udah jadi tersangka KPK, malah udah di bui tetep aja ketawa ketiwi depan kamera, klo rakyatnye minta ganti untung atas tanah yg bukan hak milik emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
omg di ksh tmpt yg lbh layak huni mlh di tolak....
uda ratain aja langsung dengan tanah, banyak bacot doang
uda datang seenaknya

emoticon-Cape deeehh
warga muara baru ini bukana yg asal caplok tanah trus bangun rumah liar ya? kok skrg jadi minta ganti rugi... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


nah susahnya mereka ini jugalah yang dulu memilih Jokowi. dan mereka merasa sudah ada ikat kontrak dengan Pak Jokowi jadinya mereka merasa harus didengarkan. padahal posisi mereka jika ditelusuri legalitasnya kemungkinan besar mereka akan merasa resah.
minta dibuatin rusun dekat tempat pelelangan?? emoticon-Bingung (S)
bantaran waduk itu bukannya tanah pemda ya??
kalo gak mau relokasi kan bisa diusir aja, toh mereka penghuni gelap emoticon-I Love Indonesia (S)
"Permintaan kami tidak direlokasi tapi ditata, pertama soal legalitass itu tolong di sektar 100 meter dari waduk Pluit disisakan untuk warga, dan sisanya silakan mau dibangun waduk atau apapun," imbuhnya.

hehehe
posisi tawar nya rendah tetapi pede banget minta 100 meter... itu dasar nya apa ya minta begituan

emoticon-Bingung
Quote:


Enaknya dibakarin saja nih rumah setelah itu buatlah peraturan dilarang membangun diareal tersebut.
Diubah oleh Soerjanto
Pusing gua ngurusnya. Gampang nya sih di putusin Aja aliran listrik ke mrk itu
Post ini telah dihapus oleh hansip
ya kalo udah ada RT/RW gitu mungkin mereka merasa berhak.. toh paling sertifikat tanah nya hak guna pakai, bukan hak guna bangun, jadi ya bangunan mereka ilegal.. no problem kalo di gusur juga..
Ganti untung...?
emoticon-Ngakak
Quote:


Gan kalau pendatang dan bukan warga jakarta gimana bisa milihnya? emoticon-Bingung Isinya jg kebanyakan pengontrak , kalau minta ganti harus punya surat surat tentunya, kalau ngga punya namanya pemukiman liar, tanah orang maen caplok
Quote:

ini maksudnya minta tanah gratis ya? kalo mo tanah gratis, ikut transmigrasi aja sono

Enak banget ya jadi rakyat miskin dibantaran pluit, kali ciliwung dan tempat lain:

-Minta disediakan tempat tinggal plus perbotannya dan tidak terlalu jauh dari
tempat bekerja
-Minta disediakan transport ketempat kerja
-Minta ganti untung.

Kesian sama yang rumahnya di bogor kerja dijakarta, usaha dongemoticon-Najis (S)
Diubah oleh sistemik
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di