alexa-tracking

PPP ajak Al Zaytun & LDII untuk bergabung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51107cf92c75b4905b000006/ppp-ajak-al-zaytun-amp-ldii-untuk-bergabung
PPP ajak Al Zaytun & LDII untuk bergabung
http://daerah.sindonews.com/read/201...ntuk-bergabung

PPP ajak Al Zaytun & LDII untuk bergabung

Quote:


Sesudah kemarin FPI, lalu al-Zaytun, sekarang LDII, itu juga ngajak pulang kader PKS dan Demokrat. Habis ini mungkin Ahmadiyah, Syiah, JIL...

Tapi gapapa sih. Saya senang kalau PPP mau berusaha menaungi semua golongan Islam.
galang suara yh???

g salah yh???
Ya bagus itu kalo bisa digandeng semua. Kita memang harus bersatu untuk membangun Indonesia.
Quote:


kalo terlalu rame, nanti "bagi-bagi" nya susah loh emoticon-Embarrassment
LDII?
kayaknya ga asing dg organisasi ini
Giliran lagi butuh keluar slogan slogan " kita semua sesama Islam musti saling bantu"

Begitu udah ga diperlukan keluar slogan " Si A sesat, si B haram, si C bukan Islam" padahal tadinya ABC dianggap 'sodara"

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

mudah2an bergabung bukan hanya tujuan politik semata,.. emoticon-Malu (S)
emang peneng "milik Golkar" udah dicabut ya ?
najis2...... kira2 gt klo masuk masjidnya

emoticon-Matabelo

sesama muslim kok najis emoticon-Malu (S)
Quote:


Wakakakakaka peneng???? Bosomu jadul mas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk emoticon-Big Grin

Quote:


wo lah, istilah e apalagi yang pas ?

nek sing nggo kirik kae opo jenenge ? emoticon-Amazed
Quote:



agak aneh gan, LDII kan super eksklusif. LDII sendiri aja gamau mengakui keislaman orang di luar jamaahnya.
Quote:


ya gak asing lah gan, LDII nya aja yang menganggap di luar jamaahnya sebagai orang asing dan hobinya mentakfir. emoticon-Big Grin

info valid tentang ldii


Bismillaah,

Ini contact ana :
Adam Amrullah SekJen FRIH
Blog : www.rujuilalhaq.blogspot.com
Pin BB : 265B96D9
Hp : 081232150171
Email : adam.amrullah@gmail.com

Yg mau tanya :
1.bukti2 tentang LDII / Islam Jamaah
2.dokumen tentang Ruqyah Syar'iyyah

Silahkan,
Kalo sms boleh juga, tapi kalo panjang, mau curhat akidah / ruqyah mending ke BB atau email aja sekalian yah

Selain urusan dakwah diatas ana anggap spam
Quote:


Quote:


yg ane takutin bkn golongan LDII, tapi wahabi broow...emoticon-Takut: :ngeri
kalo cm sebatas mengkafirkan sih monggo aj, tapi sepak terjang waliran wahabi sudah ranah sikap destruktif,
ko yg kelompok wahabi ini gak dirangkul jg, apa jgn2 sdh jd bagian ya...sama teroris Al Qaeda,
but ane optimis aj dah,
Islam untuk semua, tapi ane lebih cinta dan bela negara ini
emoticon-I Love Indonesia RAYA
ane ikut nimbrung aja
ane punya tmen ldii
biasa aja tuh
kadernya jadi menteri agama,ngaku partai agama jg tp malah ngajak aliran yg gak beres,ini jelas2 penggalangan suara,gak usah bawa2 agama
Quote:


wow...seraaaaam emoticon-Takut
Menjelang pemilu, manuver yang bagus