alexa-tracking

PPP Larang Kadernya Berpoligami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110761a6212431226000003/ppp-larang-kadernya-berpoligami
PPP Larang Kadernya Berpoligami
PPP Larang Kadernya Berpoligami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerbitkan maklumat kepada kadernya. Wakil Ketua Fraksi PPP Ahmad Yani mengatakan maklumat tersebut diputuskan oleh Ketua Umum Suryadharma Ali.

Menteri Agama itu meminta kader PPP tidak berpoligami atau memiliki lebih satu istri. Meski dibolehkan dalam ajaran Islam, tetapi dalam pelaksanaannya dinilai akan jauh dari menciptakan rasa keadilan bagi kaum perempuan.

"Kader PPP untuk tidak boleh melakukan poligami. Karena poligami tidak bisa diterapkan dalam rangka memenuhi rasa keadilan. Karena kader kita belum bisa terlihat adil mengenai hal itu," kata Yani di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Yani mengatakan partai berlambang Ka'bah itu juga melarang seluruh calon legislatif yang maju dalam pemilu 2014 untuk berpoligami. Yani mengungkapkan meskipun Islam memperbolehkan namun praktek keadilan akan sulit. Hal itu menyebabkan munculnya praktek korupsi.

"Namun bagi yang sudah poligami maka tidak akan dikasih kesempatan untuk jadi caleg lagi. Jadi kita juga memperjuangkan perasaan perempuan Indonesia," ungkap Yani.

Anggota Komisi III DPR RI itu menjelaskan bahwa selain Poligami, Ketua Umum PPP Surya Dharma Ali juga mengeluarkan maklumat agar para kadernya dilarang Korupsi

"Sedangkan maklumat ke tiga para kader juga dilarang menggunakan narkoba, Karena itu kita akan melakukan kerjasama dengan BNN. Karena narkoba telah menerjang seluruh kalangan termasuk para wakil rakyat juga," tukasnya.
----------------

yang namanya keadilan itu, emang harus bener-bener adil gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masak g boleh poligami

asal sah kan g masalah
image-url-apps
baguslah, demi suara yg halal jd haram..
KASKUS Ads
wah keren nih kebijakannya
emang poligami banyak rugi di wanitanya
Yang sudah telanjur disuruh pisah gak ya
emoticon-Bingung..mo komentar apa yah..??
makin aneh aja nih
Quote:


http://islamterbuktibenar.net
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
http://www.republika.co.id/berita/du...do-jadi-mualaf
image-url-apps
Jgn lupa utk di jalankan ya emoticon-Big Grin
Awas kalo ketangkep Basah ,ancur partaimu
wow sanksinya tidak akan dipilih lagi sebagai wakil rakyat? terobosan bagus menurut ane emoticon-Malu (S)
wah sdh berani mengingkari agama .... emoticon-Sorry

setuju

setuju
asal gak ketauan ya gak dilarang emoticon-Ngakak
Poligami dilarang, tapi nikah siri dihalalkan?
Jangan sampe selingkuh aja deh kalo gitu.
Ini hanya bahasa politis untuk memperoleh simpati dari perempuan juga menjaring caleg perempuan sebagaimana tercantum dalam Pasal 57 Undang-undang Nomor 8 tahun 2012 tentang kuota perempuan 30%.

Mau 2014 maka segara aneh2 dikeluarkan...
Btw, gua kira si raja kimpoi Roma Birama itu didukung kuwat kader2 PPP...
emoticon-Malu (S)


Quote:
mau pemilu jadi rada beneran nih p3, cuma dia bakalan konsisten gak tuh sama peraturannya emoticon-Big Grin
btw melalui peraturan ini menutup kemungkinan kader p3 ngalahin rekor hamzah haz soal poligami emoticon-Big Grin
Sejak dulu yg namany adil jg kaga bisa. Bedany jaman dulu wanita dipandang lebih rendah dr laki2. Skrg wanita udah mandiri, bisa cari duit sendiri, mana mau digituin.
Lagian yg namany dimadu pasti bikin sakit hati. Tanya aja pd diri loe sendiri. Loe liat cewe loe jalan ama cowo lain rasany sakit ngga ? Bayangkan aja cuman liat cewe loe aja gandengan tangan ama cowo lain aja uapny naik ke ubun2. Gimana pula kalo cewe loe poliandri, bisa2 loe ambil pisau dapur buat gorok leherny tuh cowo... emoticon-Big Grin

Kecuali nikah cuman utk kebutuhan materi, yg penting dicukupi. nah itu beda lg perkarany...


image-url-apps
Kesimpulan berita yang saya tangkap,

Poligami itu tidak adil bagi wanita emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Buat meningkatkan jumlah pemilih dari kalangan ibu2kah?
emoticon-Ngakak ya tergantung pada istrinya juga kalee,merasa adil gak itu suami...emoticon-Malu



PPP Larang Kadernya Berpoligami
×