alexa-tracking

Hujan ditolak DUKUN bertindak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511062a7197608122500000f/hujan-ditolak-dukun-bertindak
Hujan ditolak DUKUN bertindak
Paranormal klaim bantu Jokowi geser
hujan dari Jakarta
Ratusan paranormal secara swadaya dan tanpa koordinasi langsung dengan Jokowi mengklaim terlibat dalam upaya
pemindahan hujan dari ibu kota Jakarta.Pemindahan hujan ini bertujuan secara khusus untuk memperlancar proyek pengendalian banjir yang masih diupayakan secara keras oleh Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja
Purnama.Klaim terlibat prosesi pemindahan hujan disampaikan oleh Subarno alias Kiai Bolong.Menurut dia, ada ratusan paranormal yang terlibat dalam upaya pemindahan hujan di
ibu Kota Jakarta."Semua (paranormal) mendukung, kalau
Jakarta baru dibenahi. Supaya tender-tender proyek pengerjaan saudara-saudara kita menyangkut perbaikan dalam upaya
mencegah banjir bisa dikerjakan proyeknya. Kalau diserang hujan terus susah. Biar terang Jakarta. Membuktikan kerja
anggotanya Jokowi. Bisa terang pelaksaan proyeknya kan bisa dilihat," ungkap warga Kota Semarang yang mengaku sering
bertemu dengan Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri ini. Kiai Bolong menyatakan, hujan dari Ibu Kota Jakarta tidak hanya dipindahkan ke laut. Melainkan justru dibuang ke wilayah-
wilayah yang penduduknya yang bercocok tanam sebagai petani. Kyai Bolong menolak untuk menjelaskan bagaimana pelaksanaan teknis ratusan paranormal memindahkan
hujan dari ibu kota Jakarta ke tempat lain. "Kalau soal bagaimana caranya itu rahasia. Kita justru dorong hujan ke daerah-daerah kan itu tidak jadi masalah. Kita buang ke
daerah pertanian-pertanian. Kemudian lahan kering yang diharapkan bisa ditanami," ungkap Kiai Bolong, paranormal
yang mengaku pernah dititipi tongkat komando Presiden Soekarno untuk diberikan ke Megawati ini.
Kiai Bolong menyatakan justru masyarakat Ibu Kota Jakarta harus bersyukur. Selain banjir tidak lagi melanda, proyek
pengendalian banjir bisa dilakukan oleh Jokowi.
"Kerjaan Jokowi beres. Maka Jokowi tidak dikuyo-kuyo soalnya mereka ingin benahi Jakarta betul-betul. Kita yakin, Jokowi-Ahok
bisa benahi Jakarta dengan betul-betul. Masak ibu kota kok tenggelam," ungkap Kiai Bolong sambil senyum terkekeh-kekeh.
Kiai Bolong menilai pemindahan hujan dari ibu kota Jakarta berjalan efektif."Jelas efektif. Nek awake dhewe kenal alam
dongo dikabulke bersyukur (kalau kita semua kenal dengan alam kemudian berdoa dikabulkan tidak hujan harusnya bersyukur).Ndelokke anak putu di Jakarta ngunu mesakke (melihat anak cucu jadi korban banjir di Jakarta kasihan)," ucapnya.Kiai Bolong menjelaskan, ratusan paranormal dari berbagai aliran itu dengan tanpa koordinasi dan kompensasi apapun mereka terkontak dengan sendirinya. "Apalagi Jokowi-Ahok kan mau buat waduk. Digenter banyu terus ora iso kerjo terus piye. Ora iso nyambut gawe udan terus,(diguyur hujan terus. Tidak bisa bekerja terus bagaimana?)" pungkas Kiai Bolong
kepada merdeka.com.
Sumber: http://m.merdeka.com/peristiwa/paranormal-klaim-bantu-jokowi-geser-hujan-dari-jakarta.html


@komen ane: BPPT yg kemaren rekayasa hujan juga masuk kategori dukun dong

PESAN SPONSOR

gunakanlah selalu pertamax & pertamax plus demi kenyamanan berkendara & keawetan mesin kendaraan anda.
Iya dukun ilmiah sama dukun mistis
sepi amat ni trit...emoticon-No Hope
panasbung pada kemana nih?
paranormalnya memindahkan hujan pakai sapu lidi gak ya
wah hebat dong paranormal aja dukung jokowi.cuma bingung aja gimana ngecek klo ujannya ilang gara" paranormal.apa mesti ke forsup ya hahaha
pantesan banyak celana dalem diatap kantor ane gan,.,
Ciri2 paranormal :
- berhasil, bangga
- gagal, tinggal ngmg "Tuhan berkehendak lain"

Btw saya pny paman pawang hujan, aslinya dia org sains yg bs meneliti kondisi langit akan hujan ato tidak. Kl gak bakal hujan, dia bakal mau kl disuruh menghalau hujan, tp kl tau bakal hujan dia bakal saranin kliennya utk memindahkan tanggal acara dgn alasan fengsui.

Tdk perlu kekuatan gaib, hanya perlu sedikit pengetahuan sains dan trik bersilat lidah utk menjadi pawang hujan terkemuka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By smartladies
Ciri2 paranormal :
- berhasil, bangga
- gagal, tinggal ngmg "Tuhan berkehendak lain"

Btw saya pny paman pawang hujan, aslinya dia org sains yg bs meneliti kondisi langit akan hujan ato tidak. Kl gak bakal hujan, dia bakal mau kl disuruh menghalau hujan, tp kl tau bakal hujan dia bakal saranin kliennya utk memindahkan tanggal acara dgn alasan fengsui.

Tdk perlu kekuatan gaib, hanya perlu sedikit pengetahuan sains dan trik bersilat lidah utk menjadi pawang hujan terkemuka emoticon-Big Grin


sangar nih Gan..


minta ajar gan..
siapa tahu jadi pawang ujan beneran..
wah dari berita mindahin ujan kok sampe tongkat komando bung karno
eh hujan gerimis aje
Ikan teri di asinin
Eh jangan menangis aje
Yang pergi jagan dipikirin
Eh ujan gerimis aje
Ikan lele ada kumisnye
Eh jagan menangis aje
Kalo boleh cari gantinye
Mengapa ujan gerimis aje
Pergi berlayar ke tanjung cina
Mengapa ade menangis aje
Kalo memang jodo ga ke mana
Hey..hey
Eh ujan gerimis aje
Ikan bawal di asinin
Eh jangan menangis aje
Bulan syawal mau dikimpoiin
Mau di kimpoiin jangan nangis
Bebedak yg banyak
Yah entar kayak celapuk donk
Mengapa ujan gerimis aje
Pergi berlayar ke Tanjung Cina
Mengapa ade menangis aje
Kalo memang jodo ga ke mana
Jalan-jalan ke manado
Jangan lupa membeli param
Kalo niat mencari jodo
Cari yang hitam seperti saya
Quote:Original Posted By Adrheizan


sangar nih Gan..


minta ajar gan..
siapa tahu jadi pawang ujan beneran..

Maen aj ke bandung bos, alamat aye ada di lapak FJB

Waktu banjir gede kemarin pada kemana aja tuh pawang hujan? Apa pade ngikutan daftar jd pengungsi emoticon-Cape d...
orang indonesia sakti2 ya emoticon-Belo
keren emoticon-Belo
Quote:Original Posted By germochu
Paranormal klaim bantu Jokowi geser
hujan dari Jakarta
Ratusan paranormal secara swadaya dan tanpa koordinasi langsung dengan Jokowi mengklaim terlibat

"Kalau soal bagaimana caranya itu rahasia. Kita justru dorong hujan ke daerah-daerah kan itu tidak jadi masalah. Kita buang ke
daerah pertanian-pertanian. Kemudian lahan kering yang diharapkan bisa ditanami," ungkap Kiai Bolong, paranormal
yang mengaku pernah dititipi tongkat komando Presiden Soekarno untuk diberikan ke Megawati ini.



koq kesannya kaya unjuk jasa ya??
klo tanpa koordinasi kenapa sekarang mau ngaku2 ???
ampun deh ada orang kaya gini... emoticon-Cape d...
waw.. di dukung dukun jg. ayo semangat jokowi
kami rainmasters hanya perantara emoticon-Embarrassment
apakah hujan turun atau berpindah semuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rainmaster.
kami rainmasters hanya perantara emoticon-Embarrassment
apakah hujan turun atau berpindah semuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa emoticon-Embarrassment


nah,ini baru bener
Quote:Original Posted By isze.v1.0
orang indonesia sakti2 ya emoticon-Belo
keren emoticon-Belo


sakti2 apa sakit2 gan..

nyaris mirip loh..emoticon-Ngakak