alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Korban Pencabulan, Seorang Santriwati Laporkan Pimpinan Ponpes
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511051ede674b4d33c00000a/jadi-korban-pencabulan-seorang-santriwati-laporkan-pimpinan-ponpes

Jadi Korban Pencabulan, Seorang Santriwati Laporkan Pimpinan Ponpes

Jadi Korban Pencabulan, Seorang Santriwati Laporkan Pimpinan Ponpes

Jadi Korban Pencabulan, Seorang Santriwati Laporkan Pimpinan Ponpes

Blitar - Seorang santriwati di pondok pesantren (Ponpes) wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, melaporkan pimpinan ponpes tempatnya menimba ilmu selama beberapa bulan terakhir ke Mapolres Blitar.

Santriwati itu diduga menjadi korban pencabulan dan pelecehan seksual yang dilakukan oknum pimpinan ponpes berinisial MA (60). Korban beserta sejumlah kerabat dan LSM pendamping melaporkan sang pimpinan ponpes ke polisi dan kasusnya sedang ditangani Unit PPA Polres Blitar.

Mereka mendatangi Mapolres Blitar, Senin (4/1/2013) siang. Santriwati itu mengaku menjadi korban persetubuhan yang diduga dilakukan oleh pelaku.

"Saya melaporkan kalau saya pernah disetubuhi oleh seorang pemimpin pondok saya sebanyak 11 kali dan diancam akan dipukul di kepala jika menolak," kata korban polos kepada wartawan di halaman Mapolres Blitar.

Korban pun akhirnya menjalani pemeriksaan di ruang Unit PPA dan kemudian dibawa ke RSD Ngudi Waluyo Wlingi untuk menjalani visum dokter.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Ngadiman Rahyudi yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencabulan ini.

"Ya hari ini ada laporan pelecehan seksual, yang terjadi di sebuah lembaga pendidikan. Cuma ini masih laporan belum ada bukti," jelas kasatreskrim.

Ngadiman menjelaskan pelecehan seksual itu dilakukan dalam kurun waktu sejak September hingga Desember, di lingkungan ponpes. Pihaknya masih menunggu hasil visum untuk melakukan proses selanjutnya.

"Kalaupun itu benar dilakukan setelah visum keluar, kita akan segera melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," pungkas Ngadiman.

Sementara oknum pimpinan ponpes yang memiliki puluhan santri/santriwati ini, saat akan dikonfirmasi wartawan di rumahnya tidak berada di tempat. Seorang pengurus pondok, Andik Susanto menyatakan jika pimpinan ponpes beserta istri sedang pergi ke ponpes di Kediri.

"Beliau lagi di Pondok Ploso, di Kediri, barusan, insyaallah ngaji," jawab Andik saat dikonfirmasi di lokasi pondok.


(bdh/bdh)
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2013/02/04/155141/2160698/475/jadi-korban-pencabulan-seorang-santriwati-laporkan-pimpinan-ponpes?"]sumber[/URL]
dicabuli ato diperkosa? ditulis disetubuhi? emoticon-Bingung (S)

dah 11 kali baru ngelapor emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
wah gila itu.....
mencoreng nama pendidikan sekaligus mencoreng nama ponpes.
bubarntuh bentar lg ponpes.
mana ada org tua yg mau anaknya dikerjain, bukannya utk belajar....
emoticon-Nohope
Wkwkkwwk cabul bener emoticon-Ngakak
pimpinan ponpes kelakuannya koq sama dengan binatang emoticon-Mad (S)
Aih si dodol masa sih 11 kali baru ngelapor? enak apa gimana sih?
emoticon-Kiss
Yang salah orang tuanya.. Kenapa malah ngirim anaknya ke tempat maksiat
dasar ustadz koplak

santriwati tidak disuruh setoran hapalan surat
tapi malah disuruh setoran syahwat

11 kali pulak
emoticon-Nohope
Biadab emoticon-Marah
Kesian tuh santri, ampe 11 kali emoticon-Nohope
harus lapor tuh jgn sampai ada korban santri selanjutny
waduh entah lagi jaman ato gimana kasus pelecehan seksual lagi ngetrend yaemoticon-Cape d... (S)
Quote:


sejak kapan ponpes jadi tempat maksiat? mulut ama pantat monyet kok ga jauh beda, untung muka ga mirip monyet
heran....udah 11 kali baru ngelapor....???
ustadz fotokopi nih. bikin malu aja.
sesuai dugaan pake baju serba tertutup + jilbab tidak menjamin adanya tidak ada pemerkosaan
negeri ini terlalu banyak jilbab yg bersandar lurus dengan banyaknya pemerkosaan emoticon-Smilie
waduuuh pemimpin ponpes kok gini...
11 kali???

Itu sih namanya santriwati ketagihan. emoticon-Ngakak
Quote:


korelasinya apa bos jilbab ama perkosaan?

kok pagi2 gini banyak orang goblok ya emoticon-Amazed
inilah budaya timur, nunggu 11x diperkosa dulu baru lapor...
kenapa harus malu, kalo jadi korban pelcehan seksual dan melaporkan ke polisi...

di barat, mata kita jelalatan asal mandang aja, bisa kena tangkap polisi dengan tuduhan pelecehan seksual emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ya namanya diancam gan...apalagi Ga semua orang punya keberanian untuk melapor tindak kejahatan, bisa karena takut, atau malu orang lain tau aibnya (wanita sudah tidak perawan itu aib loh) ... Belum lagi masalah psikologis lainnya yang dialami si korban...

--
Kasus pencabulan bedalah dengan kasus kejahatan lainnya seperti kemalingan, rampok dsb ..

Ya ga semudah kalau kaya ente yang cuma bisa komen "seharusnya", "sepatutnya", harus melapor dari dulu... emoticon-Big Grin
Quote:


nih orang2 begonya yg gw kuot dibawah...pagi2 dah eror emoticon-Gila


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh Ekspresi2nd
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di