alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511036e37c1243e342000000/ibas-akan-gantikan-anas-sebagai-plt-ketua-umum-pd
ibas-akan-gantikan-anas-sebagai-plt-ketua-umum-pd
[URL="Kepada Mbak Nia"]http://news.detik..com/read/2013/02/04/184650/2160936/10/ruhut-ibas-akan-gantikan-anas-sebagai-plt-ketua-umum-pd?nd772205mr[/URL]

Jakarta - Desakan agar Anas Urbaningrum mundur dari posisinya sebagai Ketum PD mulai bermunculan. Desakan itu diiringi kabar Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan menjadi Plt Ketua Umum PD.

"Mas Ibas menjadi pejabat sementara sebelum KLB (kongres luar biasa)," kata politikus PD, Ruhut Sitompul, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Ruhut mengatakan KLB akan segera disiapkan untuk melengserkan Anas dari kursi ketum. Pria yang juga dikenal dengan panggilan Poltak itu menyebut kepemimpinan Anas tak akan lama lagi.

"Cuma pendukung Anas bikin aku ketawa, mereka kayak mantap konsolidasi," ujarnya.

Namun pernyataan Ruhut langsung dibantah oleh Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua. Max menegaskan tak ada keinginan untuk mengganti Anas dalam waktu dekat.

"Saya nggak dengar itu. Saya nggak tahu. Itu berita tak jelas. Kita punya AD ART, kalau langgar itu, berati sudah di ambang kehancuran," tandas Max.

saya harap Mbak Nia Ramadhani sekeluarga tidak tergyuncyang mendengar berita ini,ternyata karir si @ibas lebih moncer daripada anaknya bakri yg sebentar lagi jadi pengemis
masih dalam satu lingkaran kader yg terindikasi perkataan nazar
Quote:saya harap Mbak Nia Ramadhani sekeluarga tidak tergyuncyang mendengar berita ini,ternyata karir si @ibas lebih moncer daripada anaknya bakri yg sebentar lagi jadi pengemis
Maksud e opo iki.... Berarti Nia Matre toch....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksudnya mungkin sudah siapkan penggantinya kalau sewaktu2 anas di jemput kPK
ternyata dia yg ngebet jadi ketum
emang gue pikirin.......mau anas, mau ibas, mau poltak, mau botak....kagak ngaruh....bemokrat tetep ancur.....kagak milih....emoticon-Sorry
lah sby aja ga berani mecat anas
mungkin masih sakit hati dia
sby bilang kader partai harus tunduk ad/art partai
tetep aja ga bs merubah demokrat mjd lebih baik utk menyambut pemilu bsk...
demokrat skrg sdh mjd sarang koruptor bwt ngejar setoran menyambut pemilu...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sehabis ini, si Anus dan barisan sakit hati pasti buat Partai Demokrat Perjuangan. emoticon-Big Grin
Tapi tetap saja, masyarakat sudah tau bagaimana bobroknya si Kebo dan si Anus. emoticon-fuck
Nggak salah Prince Ibas mau jadi Ketum?

Ngemeng aja belom lempeng dah mau jadi Ketum aja dia emoticon-Cape deeehh
ini partai malah pada pengen ketum nya turun, beda banget ama PKS, gak ada seorang pun yang nyuruh LHI mundur, dan pergantian ketua nya pun sangat muluzzzzzzzzz..............
Terserah mau siapa yang gantiin, yang jelas gw kagak bakal milih bemokarat emoticon-Najis
wow si anak culun yang disetting gantiin bapaknya
inikah yg dinamakan politik dinasti
Males liat muka si ibas, coba bukan anak presiden. Nyalon rt pun belum tentu kepilih.
seneng banget tuh si poltak kalo diganti ya..
woi milyarder beresin pajak dulu...emoticon-Ngakak
ini anak selain numpang beken bapaknya apa sih bisanya ...... emoticon-Najis (S)