alexa-tracking

Nazarudin jilid 2, beda pemain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fe8157b12438662000003/nazarudin-jilid-2-beda-pemain
Nazarudin jilid 2, beda pemain
Foto Luthfi-Ahmad Fathanah Sedang Rapat Beredar

TEMPO.CO, Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah sudah lama berkongsi. Foto yang didapat Tempo menunjukkan bahwa mereka pernah rapat bersama di Jakarta.

Dalam foto itu, Luthfi Hasan memakai baju lengan pendek berwarna biru. Adapun Ahmad Fathanah memakai baju safari krem berlengan panjang. Mereka duduk berdampingan.

Menurut sumber Tempo, foto itu terjadi saat rapat membahas perbenihan di Jakarta. Rapat ini terjadi pada Ramadan tahun 2012.

Perkawanan Luthfi Hasan dan Ahmad Fathanah ini memang bukan pertemanan biasa. Mereka bahkan membuat perusahaan bersama, yakni PT Atlas Jaringan Satu. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan. Luthfi menjadi komisarisnya, Ahmad Hasan menjadi bosnya.

Perusahaan mereka menjadi perhatian publik saat pada 2005 keduanya pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Perusahaan Luthfi-Fathanah ini ingkar janji kepada PT Osami Multimedia. Mereka dituduh menipu karena tak memenuhi pesanan penjualan voucher kartu telepon Simpati dan Indosat.

"Ketika itu masih ada tanggung jawab senilai Rp 5,5 miliar yang belum mereka penuhi," ujar komisaris Osami yang enggan disebut namanya, akhir pekan lalu. "Kami usahakan dengan menyerahkan surat pernyataan kesediaan melunasi yang sudah ditandatangani oleh Luthfi dan Olong."

Zainuddin Paru, pengacara Luthfi, menyangkal Ahmad adalah teman Luthfi. Menurut dia, Ahmad justru utusan perusahaan importir daging. “Bukan staf, apalagi teman Luthfi,” ujarnya.

Pengacara Luthfi, Mohammad Assegaf, belum bisa dimintai konfirmasi. Ia mengatakan belum tahu secara detail kasus yang melibatkan kliennya. “Belum total alias sama sekali belum menyentuh materi,” kata Assegaf, kemarin.
Nazarudin jilid 2, beda pemain
TIM TEMPO
ember : isi

kasus ini mirip2 yang terjadi di kubu bemokrat, pelakonnya nazarudin dan anas dua sohib baik, giliran terkena kasus, saling menyerang
kalo di PKS dengan pelakon luthi dan ahmad, bilangnya gak kenal, padahal uda jelas2 ada potonya mereka berdua

di tunggu endingnya

abis ini siapa lg yaa...
Quote:


Quote:


liat gan perutnya buncit gitu emoticon-Ngakak

koruptor bangeeeeet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semoga aja dikasus ini ada vokalisnya jadi bisa menyanyi menyebutkan siapa aja yang terlibat
Quote:

kebanyakan makan sapi gan emoticon-Ngakak
biasa gan,kalo seneng temen2an,giliran susah2 sok ga kenal emoticon-Ngakak
itu mah foto rekayasa, foto hasil rekayasa wahyudi dibantu sama si onis
haseeuuuuum
kebanyakan daging sapi atau daging mentah nih ??? kok jadi amnesia sama temen sendiri