alexa-tracking

Jadi Rela Nih si Bontot di Bui...........????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fe7967b1243f569000003/jadi-rela-nih-si-bontot-di-bui
Jadi Rela Nih si Bontot di Bui...........????
SBY Minta KPK Segera Tuntaskan Kasus Anas Urbaningrum



Jakarta - Presiden SBY yang juga merupakan Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) memahami kegusaran kader Partai Demokrat terkait survei anjloknya elektabilitas PD. Karena itu, SBY meminta agar KPK segera menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan kader PD, termasuk Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

SBY menyampaikan hal ini terkait hasil survei Saiful Mujani Research and Cosulting (SMRC) yang memperlihatkan elektabilitas PD saat ini merosot menjadi 8 persen. Salah satu penyebab utama adalah isu kasus korupsi yang melanda kader PD.

Dalam jumpa pers di Hotel Hilton, Jeddah, Arab Saudi, di sela-sela lawatannya ke Arab Saudi, Senin (4/2/2013), SBY mengaku sudah mendapatkan informasi yang memprihatinkan dirinya itu.

"Sejak kemarin malam dan sepanjang hari ini, saya terima banyak berita dari tanah air sesuai rilis survei tentang keadaan parpol dilihat dari sisi dukungan publik saat ini. Yang jadi perhatian adalah merosotnya angka untuk Partai Demokrat," kata SBY yang mengenakan pakaian serba putih dan songkok hitam menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut SBY, hasil survei elektabilitas PD ini merupakan hasil terendah. Padahal, dalam Pemilu 2009 lalu, PD masih mendapat 21 persen suara.

"Atas hasil ini, terus terang beberapa kader mangatakan SOS, sudah berada dalam lampu merah," kata SBY.

Kegusaran kader PD yang disampaikan kepada SBY itu mengaitkan hasil survei itu terkait dengan kasus hukum kader PD di KPK. "Ada yang mengatakan ada kesan mengapa kasus ini tidak kunjung selesai, seakan diulur-ulur, tidak ada konklusi," papar SBY.

Namun, kata SBY, hingga saat ini dirinya masih percaya kepada KPK, yang menjalankan tugas secara profesional, adil dan tidak ada niat buruk apa pun. "Saya yakin KPK yang jadi andalan dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tidak tebang pilih," tegas SBY.

Karena itu, SBY meminta KPK untuk segera menuntaskan kasus dugaan korupsi, yang diduga melibatkan kader PD. "Termasuk saya pribadi, di tanah yang mulia ini saya mohon kepada KPK untuk bisa segera melakukan tindakan konklusif dan tuntas terhadap apa yang dilakukan sejumlah kader PD," pinta SBY.

"Kalau memang dinyatakan salah, kita terima memang salah. Kalau tidak salah, kita pingin tahu kalau itu tidak salah. Termasuk dalam hal ini Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang diperiksa KPK dan dicitrakan publik bersalah dalam kasus korupsi, meski KPK belum menjelaskan kasus ini," imbuh SBY.

Seperti diketahui, para pengurus PD memandang hasil survei SMRC ini merupakan SOS bagi PD. Mereka meminta SBY turun tangan untuk mengatasi hal ini.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/04/200135/2160995/10/sby-minta-kpk-segera-tuntaskan-kasus-anas-urbaningrum?991101mainnews"][size="4"][B][color=red]SUMBER[/color][/B][/size][/URL]

** Cuma ada dua pilihan..Ketua mengundurkan diri atau diturunkan...Atau parta tambah jungkir balik...

Dan sangat-sangat lucu sekali ketua pembina partai satu ini, masa buta sih...Kagak liat permasalahan partai sampai-sampai hendak di desak baru ada gebrakan, kayak kerbau aja minta di tarik trus baru jalan

. emoticon-Ngakak


Gak nolak Gan untuk emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Apalagi untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Semoga Terhibur Gan
emoticon-Shakehand2

xxx

image-url-apps
Mirip kebo yg lg galau
Anaknya pada bandel" n sering buat rusuh...
Mau dipukul salah, ga dipukul malah tambah salah..
Cmn bisa mengatakan " saya turut prihatin" sambil menunggu negeri ini ud setengah hancur & ud ga ada yg bisa di keruk lg..
Baru mulai bertindak...
Quote:


Ya makanya gak salah juga tuh sampe ada yang bawa kebo saat demo depan istana...menyimbolkan kali Gan emoticon-Ngakak
×