alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga Land Cruiser Luthfi Hasan Hampir Rp 1 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fd29f1dd719f40c000003/harga-land-cruiser-luthfi-hasan-hampir-rp-1-miliar

Harga Land Cruiser Luthfi Hasan Hampir Rp 1 Miliar

TEMPO.CO, Jakarta - Tersangka kasus suap daging sapi impor, Luthfi Hasan Ishaaq, sehari-hari menunggang sebuah mobil Toyota Land Cruiser Prado. Mobil mewah itu biasa dibawa ke Dewan Perwakilan Rakyat ketika Luthfi masih aktif menjadi wakil rakyat di Senayan.

Belakangan beredar kabar bahwa mobil Land Cruiser itu adalah hadiah atau gratifikasi dari seorang pengusaha. Sumber Tempo di Komisi Pemberantasan Korupsi menyebutkan, ada rekaman hasil penyadapan yang melibatkan Luthfi dengan seorang pengusaha, Elda Devianne. Dalam percakapan itu, Elda menanyakan kenyamanan mobil yang dia berikan kepada Luthfi.

Seorang tenaga penjual kendaraan di dealer William Mobil di Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengatakan harga satu unit Toyota Land Cruiser Prado mencapai Rp 895 juta. Dia mengaku tak ingat apakah Elda pernah membeli mobil Land Cruiser di gerai itu.

"Saya harus cek lagi," ucapnya, Senin, 4 Februari 2013. Ia menerangkan, meski konsumen membeli kendaran di dealer-nya, soal servis kendaraan bisa dilakukan di mana saja.

sumber : disini

kader2nya disuruh tobat, pemimpinnya enak2 menikmati fasilitas mewah emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
makanya, kader2 culun disuruh tobat .... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
dulu kader pks sindir2 ahok naik landcruiser... padahal ketua partainya aja pakai landcruiser

Ke KPK, Nur Mahmudi Nyetir Motor Sendiri, Ahok Naik Land Cruiser


dakwatuna.com – Hanya berselang beberapa menit Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menyusul kemudian Wakil Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kedatangan kedua pejabat tinggi daerah itu spontan jadi pusat perhatian orang-orang yang ada di depan lobi gedung antikorupsi itu. Betapa tidak, Nur Mahmudi yang datang lebih dulu tampak mengendarai sendiri sepeda motor bebek warna hitam dengan nomor polisi B 6945 EEV. Sementara Wagub DKI turun dari mobil dinas Land Cruiser bernopol B 1988 RFR.

Sebetulnya tak perlu merasa heran melihat Mahmudi mengendarai motor. Karena sesuai kebijakan baru One Day No Car (ODNC) Pemerintah Kota Depok bahwa tiap hari Selasa, para PNS dilarang menggunakan mobil dinas. Para PNS diwajibkan menggunakan motor, sepeda ataupun kendaraan umum lainnya seperti ojek, bus, kereta api ataupun hanya berjalan kaki.

Baik Nur Mahmudi maupun Basuki sengaja datang ke kantor Abraham Saham untuk mendengarkan paparan hasil survei integritas yang akan dirilis KPK hari ini.

“Saya mewakili Pak Gubernur untuk menerima undangan pemaparan hasil survei integritas,” ujar Ahok, sapaan orang nomor dua di Ibukota kepada wartawan di gedung KPK, Jakarta, Senin (11/12).

Ahok yang memakai batik berwarna kuning keemasan itu mengakui, dirinya menggantikan tugas Gubernus DKI Jakarta Jokowi Dodo (Jokowi) untuk hadir dalam acara tersebut, dikarenakan suatu halangan yang tak bisa diwakili.

“Pak Gubernur ada rapat penting yang harus diselesaikan,” ungkap Ahok.

Namun yang jelas, kata Ahok lagi, pihaknya mempunyai banyak harapan atas hasil survei intergritas yang dirilis KPK tersebut.

“Harapan saya bisa menerima, agar kita lebih baik,” pungkas Ahok. (wid/RMOL)
Redaktur: Hendratno

http://www.dakwatuna.com/2012/12/251...-land-cruiser/

padahal ahok dapat fasilitas dari negara, kaga beli dari duitnya sendiri. sekarang ketua partai pks beli landcruiser dari duit pribadi. duit dari mana coba?
memprihatinkan yak?
Diubah oleh sosissss
Itu baru yg ketauan aj uda segitu, gimana yg masi disembunyikan yah pasti lebih wahhh . Hari gini mau kaya masuk politik dan berdagang plus mukanya ditebelin pake tembok

Pimpinan selalu mendapatkan fasilitas yang terbaik

Anak buah mah kelaut aja emoticon-Ngakak
sontoloyoemoticon-Kiss
emoticon-Ngakak

Asli bener2 guuuuuuuooooobbbbbblllloghhhhh kader2 PKS.
Pemimpinnya bermewah- mewahan, sementara mereka sengsara...
dah gitu di suruh tobat nasional pula....

semoga la'natulloh selalu bersama orang2 yang menjual agama dengan harga sedikit di dunia dan akherat.
Pakai Jam Rolex Rp 70 Juta, Anis Matta: Ini Hanya Sekadar Aksesori
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Wakil Ketua DPR Anis Matta termasuk pengguna jam tangan merek Rolex. Bagi Anis, jam tangan hanyalah sebuah kepantasan sebagai pejabat publik, bukan gaya hidup.

"Lebih kepada kepantasan. Jam tangan Rolex hanya sebagai aksesori bukan hobi," kata Anis sembari tersenyum kepada detikcom, Selasa (28/2/2012).

Anis tak begitu paham seri jam tangan Rolex yang dibelinya sekitar 5 tahun lalu tersebut. Namun bagi Anis, jam tangan tersebut dibelinya untuk sekadar aksesori sembari membantunya melihat waktu.

"Waktu beli sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu Rp 70 jutaan," katanya.

Anis kurang sependapat jika dikatakan jam Rolex adalah bagian dari gaya hidup sebagai anggota ataupun pimpinan DPR. Namun lebih kepada memantaskan diri pria yang dikenal masyarakat sebagai pejabat publik.

"Lebih memantaskan diri ketimbang gaya hidup. Jam itu standar saja, sekadar-sekeadar memantaskan diri, bukan hobi, apalagi gaya hidup," tegas Anis.

Jam tangan Rolex menjadi gaya hidup anggota DPR. Jam tangan Rolex yang selalu melekat di pergelangan tangan Ruhut Sitompul, misalnya berharga fantastis mencapai Rp 450 juta.

"Jam tanganku Rolex Yacht Master II, keluaran terbaru dong. Harganya Rp 450 juta. Itu kubeli waktu aku jadi lawyer tahun 2007 lalu, kalau sudah jadi anggota DPR sih berat," kata Ruhut sambil tersenyum kepada detikcom, Selasa (28/2/2012)
Mkin ga percaya ama partai gw
masih kalah ma LC nya Jokowi
Ya memang segitu harganya
Klo dilaporkan lebih murah atau gratis....nah ini dia!
asalkan halal ya ga masalah gan
tapi hare gene geto loh masih adakah orang kaya dari hasil yg halal emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
itulah enaknya jadi pemimpin emoticon-Big Grin

sementara kader2 nya berjuang mati2an mendeklarasikan anti korupsi, dan ternyata... ....
Quote:


jokowi kan fasilitas negara.
kalau ini dibeli dari duit pribadi. bayangin duitnya banyak dapat dr mana tuh?
klo presiden partai pake LC ya gimana?
Bawaan nya curiga mulu TS dan kawan kawan. Belum pernah megang duit 1 milyar ?
Yang harusnya tobat ya elit partainya bukan simpatisan/kader kelas coronya.
itu rolex nya si anis jgn2 gratifikasi juga ya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di