alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fc007532acf8b43000009/berita-geje-gan-dari-detikcom
Berita Geje Gan dari Detik.com
ne neh berita paling geje alias gk jelas menurut ane gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
judulnya :
Sepekan Diperiksa BNN, Jerawat Raffi Ahmad dari
Satu Tumbuh Sepuluh. emoticon-Hammer2


Kata kuasa hukumnya si raffi neh Quote: Setelah di tahan BNN wajah Raffi juga kini tumbuh banyak jerawat. Kurus nggak, justru beratnya naik 4 Kg. Olah raganya justru kurang, jerawatnya dari 1 tumbuh 10.


Kalo menurut ane seh ne berita paling gk penting yg di muat ma detik
tanggapan pembaca detik tentang berita ne:
Quote:
MONGOL_COY
Raffi makin byk jerawatnya? Ini pasti konspirasi
Zionis...#PKSways

ARY SEGER LALU
berita geje neh.. masalah jerawat aja dimuat apa
emang detik gk ada berita lain yak???

DRAKULAKEREN
nu kieu mah asa teu kudu di beritakeun ceuk urang
mah. halahhhh wartawan ebleg.... rek jerawatn, rek
hapuran, rek budug oge sabodo teuing

SEVENTHORGASM
Mungkin obat2 terlarang yg rapi konsumsi itu bisa
mencegah jerawat juga...

LOGIKA101
Wkwkwkwkwkwk...... sumpah ga penting!

WIN_1903
Mau jerawat,mau modiar emang gw
pikirin...Sampah2 masyarakat kyak rapi ini
mending ilang aja...

JUMINTEN
ini info penting lagi...

FI EBEN
Kurg berita x ya detik , jerawat aj jdi berita

ARNOLD SUWAZZANASEGAR
bleguk!!


Kalo menurut agan2 dimari gimana neh sepakat ma ane apa kagak??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo berkenan ane minta emoticon-Rate 5 Star & kulkas ane tolong diisin ma yg seger2 emoticon-Malu (S)

[url=http://www.detik..com/hot/read/2013/02/04/194311/2160991/230/sepekan-diperiksa-bnn-jerawat-raffi-ahmad-dari-satu-tumbuh-sepuluh]sumber[/url]
walah2 ane nyimak aja deh gan
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By Lieliesss
walah2 ane nyimak aja deh gan
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)


maksi gan...
mau jerawatnya 10 ke mau 1000 kek , emang gue pikirin , siapa dia dimata gue ? belek ?
Wah itu berita PENTING BANGET gan..!!!

Penting buat para Maholgalayers...


Kek gw peduli aja
emoticon-Traveller
klo gak penting, mendingan sih ga usah dibaca.
ane klo buka detik, paling cuma liat hasil skor dan jadwal bola doang.
emoticon-Hammer2
emg kadang gaje emoticon-Cape d...
tanggapan dari MONGOLCOOY
paling kocak gan emoticon-Ngakak
nyindir melankols tuh gan
ini berita penting nih, seluruh rakyat harus mengetahuinya emoticon-Cool
ekspos jerawat rafi jadi sepuluh biji, biar greget
ane lagi UAS gan jadi ga sempet perhatiin beritanya rapi amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakawawk ,
mungkin wartawan nya udah pusing nyari nyari berita yang lain ..
sampe gnian aja di bkin berita , emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Achebe
klo gak penting, mendingan sih ga usah dibaca.
ane klo buka detik, paling cuma liat hasil skor dan jadwal bola doang.
emoticon-Hammer2

ane kalo berita geje kayak gini paling langsung skip ke komen gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Achebe
klo gak penting, mendingan sih ga usah dibaca.
ane klo buka detik, paling cuma liat hasil skor dan jadwal bola doang.
emoticon-Hammer2

moga sukses UASnya gan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By sidikxxx
mau jerawatnya 10 ke mau 1000 kek , emang gue pikirin , siapa dia dimata gue ? belek ?


iya gan ane bingung ma wartawan detik
berita2 yg diusung transcorp, pasti banyak yg gak penting :v .... jerawat artis pun jadi topik berita ..fuk
#origin post by kingAnanda emoticon-Ngacir napa yang dibahas malah jerawat emoticon-Nohope
kasusnya gimana woey emoticon-Mad
Terus kalo jembutnya tumbuh di beritain juga? emoticon-Ngakak
blunder nih detik
berita nggak penting gitu kok dimuat emoticon-Cape d...
kya gtau detik aja gan.. emg sering bgtu.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By red.hairshanks
Terus kalo jembutnya tumbuh di beritain juga? emoticon-Ngakak
wew kayaknya wartawan detik lupa yak kalo raffy ahmad punya jembut juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryseger
ne neh berita paling geje alias gk jelas menurut ane gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
judulnya :
Sepekan Diperiksa BNN, Jerawat Raffi Ahmad dari
Satu Tumbuh Sepuluh. emoticon-Hammer2


Kata kuasa hukumnya si raffi neh


Kalo menurut ane seh ne berita paling gk penting yg di muat ma detik
tanggapan pembaca detik tentang berita ne:


Kalo menurut agan2 dimari gimana neh sepakat ma ane apa kagak??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo berkenan ane minta emoticon-Rate 5 Star & kulkas ane tolong diisin ma yg seger2 emoticon-Malu (S)

[url=http://www.detik..com/hot/read/2013/02/04/194311/2160991/230/sepekan-diperiksa-bnn-jerawat-raffi-ahmad-dari-satu-tumbuh-sepuluh]sumber[/url]


Aduh detik kok bersensasi sih.. emoticon-Cape d... (S)