alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepekan Diperiksa BNN, Jerawat Raffi Ahmad dari Satu Tumbuh Sepuluh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fb5630a75b4cc7b000002/sepekan-diperiksa-bnn-jerawat-raffi-ahmad-dari-satu-tumbuh-sepuluh

Sepekan Diperiksa BNN, Jerawat Raffi Ahmad dari Satu Tumbuh Sepuluh

Jakarta - Satu pekan lebih Raffi Ahmad diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Selama itu, Raffi pun tampaknya kurang menjaga kesehatan tubuhnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Raffi, Rahmat Harahap saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (2/2/2013). Menurutnya, di wajah Raffi juga kini tumbuh banyak jerawat.

"Kurus nggak, justru beratnya naik 4 Kg. Olah raganya justru kurang, jerawatnya dari 1 tumbuh 10," ungkapnya.

Meski begitu, Raffi dinilainya tak mendapat tekanan psikis. Menurutnya, Raffi juga tak mendapat tekanan saat diperiksa di BNN.

"Psikis masih baik, nggak ada underpreasure dari Raffi. Justru saya yang preasure penyidik kalau pasalnya tidak tepat," ungkap Rahmat yang mengaku hari ini ditunjuk Raffi sebagai kuasa hukumnya menggantikan Sandy Arifin.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/02/04/194311/2160991/230/sepekan-diperiksa-bnn-jerawat-raffi-ahmad-dari-satu-tumbuh-sepuluh[/url]

dari 1 jadi 10,,dari 10 jadi 1000 jerawatemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sepertinya berita gak penting.....

Ternyata kasus sapi adalah pengalihan isu dari jerawat raffi. emoticon-Ngakak (S)
kalo sapi berjerawat itu baru berita pentingemoticon-Ngacir
di urusin amatemoticon-Cape d... (S)
artis kena narkoba malah banyak yang simpati dan mendukung, benar benar aneh
Quote:


itu karna "sikap"... secara raffi orangnya santun, ramah.. gak seperti si Anjing Farhat Abbas
untung sapi kampusNya kagak jerawatan
Artis jerawatan jadi berita emoticon-Cape d... (S)
kebanyakan mikir tu gan,. semoga cepat kelar raffi ahmaddd,. emoticon-Kiss
Malah ngomongin jerawat haha
Quote:


jangankan yg narkoba,yg kena kasus pornografi aja malah makin dicintai fans nya emoticon-Cape d... (S)
Jerawat ini berita penting apa cuma pengalihan isu?
emoticon-Bingung
wah ini mah berita ga penting amat
kayak gwa peduli aja ma raffi
yg cerdas dikit dong gan klo milih berita,biar ane kaga muntah emoticon-Smilie
itu jerawat udah lama gak narkojaemoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
Quote:


iya jelas ente bingung. bahlul. mustinya dari 10 jadi 100 bukannya langsung loncat ke 1000
Quote:


jerawat batu ada,
bah kalau jerawat sapi?
yang namanya artis, jerawat pun jadi berita,,emoticon-Ngakak
Ini akibat malarindu yg teramat sangat sama mbak yuni kali ya emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang makin kacau gan jaman sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya gw tau yand dimaksud siapa
semua orang pny kesempatan kedua gan buat berubah emoticon-Big Grin
apalagi kalo dia berprestasi emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di