alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fb3ea1dd719de1e000018/bayi-rasya-dibunuh-pengasuhnya-kpai-pilih-pengasuh-jangan-sembarangan
Bayi Rasya Dibunuh Pengasuhnya, KPAI: Pilih Pengasuh Jangan Sembarangan
Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap IA, pembantu rumah tangga yang membunuh bayi Rasya Alfino Azmi, di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berkaca dari peristiwa tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta para orangtua hati-hati dalam mempekerjakan baby sitter.

"Artinya seorang pembantu atau baby sitter tidak boleh sembarang orang," kata Sekjen KPAI, M Ikhsan saat ditemui Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Dia mengimbau peran Pemerintah Daerah dalam melakukan pengawasan terhadap para penyalur baby sitter. Calon pengasuh bayi harus diketahui betul latar belakang serta kondisi kesehatan jiwanya.

Ikhsan mengingatkan para orangtua yang memiliki kesibukan untuk dapat menitipkan anak-anaknya di tempat penitipan anak yang resmi.

"Sebaiknya dititipkan di penitipan anak, karena banyak pengasuhnya, mereka dilatih, mereka mengerti cara mengasuh anak ketimbang di rumah yang orang tidak melihat sama sekali," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal pembunuhan itu diduga dilakukan oleh perampok yang menyatroni rumah tesebut. Namun belakangan, pembunuh sang anak adalah pembantunya sendiri. Dia melakukan aksi itu karena tak tahan mendengar suara tangisan Rasya. Namun polisi masih mengembangkan kemungkinan adanya motif lain dari pembunuhan ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/04/194116/2160989/10/bayi-rasya-dibunuh-pengasuhnya-kpai-pilih-pengasuh-jangan-sembarangan[/url]

ngebunuh anak kecil gak berdosa...bunuhin tu koruptor
iyeehh, mending bunuhin Sapi ....

Sapi mana tah ??/ Sapitri Maharani emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg bener mah d asuh ama ibu kandungnya sendiri lah
Ngeri gan.. Emng ortunya pada kmn?