alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fac2eea74b4831b000006/istilah-sapi-berjanggut-sudutkan-umat-islam
Istilah Sapi Berjanggut Sudutkan Umat Islam
inilah..com, Jakarta - Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khaththath menilai, penggunaan istilah daging berjanggut yang dikaitkan dengan kasus korupsi adalah hal yang tidak tepat. Pasalnya janggut tersebut identik dengan syariat Islam yang tak boleh dikaitkan dengan kasus korupsi.

Penggambaran seperti itu dinilainya menyudutkan ummat Islam. "Ini ingin mendeskreditkan umat Islam," ujar Al Khaththath kepada inilah..com, Senin (4/2/2013).

Menurutnya, penggunaan istilah daging berjanggut dalam kasus korupsi akan menyakiti umat Islam karena janggut sendiri sesuai dengan syariat Islam dianjurkan. Dia mengatakan, seharusnya jika ingin menggunakan istilah dalam kasus korupsi janganlah menggunakan istilah yang menyinggung kepercayaan salah satu agama.

Jika istilah daging berjanggut itu terus dipakai untuk mengaitkan kasus korupsi maka kelompok yang menggunakan istilah itu sudah melakukan makar terhadap umat Islam yang menyakini janggut sebagai syariat Islam.

"Kita ingin mengingatkan saja, kalau mengaku Islam, hentikanlah istilah seperti itu. Ini bentuk makar kepada kaum muslimin," tandasnya. [tjs]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1954508/istilah-sapi-berjanggut-sudutkan-umat-islam#.UQ-rvIGI7iQ[/url]

emang yang berjanggut itu cuma FUI doang emoticon-Cape d... (S)
kalo kambing brjanggut mkgn masih masuk akal
bukannya janggut itu image yahudi
bukannya berjanggut itu cuma sunah nabi ya???
janggut identik dengan syariat Islam? masah sih gan
apa iya jenggot termasuk syariat islam..??
jenggot, dahi hitam, celana congkrang, itu adalah salah satu stereotip yang ditujukan kepada umat islam dari kaum ..... emoticon-Shutup (censored) emoticon-Shutup, sebagai bentuk olok2, hinaan, dan cibiran. emoticon-shakehand

btw, tridnya repost, yang menjadi ladang pembantaian oleh momod yang brutal
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Wkwkwkwk... Gitu doang tersinggung... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak mak kamu kan juga berjanggut

tu fans kamu kan si KUMIS NASBUNG
Yang pertama bikin istilahnya kan Tempo. Emang Tempo ngaku muslim?

Lagian 60% lebih umat Islam tidak berjanggut...
............
ya udah ganti aje sapi berjem.but emoticon-Ngakak
Emang siapa yg tersinggung? Paling2 cuma orang2 yg tdk berpendidikan seperti ini...

Istilah Sapi Berjanggut Sudutkan Umat Islam

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By InRealLife
Yang pertama bikin istilahnya kan Tempo. Emang Tempo ngaku muslim?

Lagian 60% lebih umat Islam tidak berjanggut...

bisa jadi 60% lebih umat islam jarang sholat emoticon-Matabelo

Tameng baru bermunculan. emoticon-Matahari
Gara" jenggot bisa bikin tersungging. emoticon-Shutup

Yakin tuh tersungging gara" jenggot ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Bukan karena ada parpol kena seruduk sapi ? emoticon-Ngacir