alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Umpan Perampok Janda Dibekuk Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fa8ae1ed719286a000007/jadi-umpan-perampok-janda-dibekuk-polisi

Jadi Umpan Perampok Janda Dibekuk Polisi

TANGERANG(Pos Kota)-Komplotan perampas motor dengan modus umpannya wanita digulung Buser Polsek Ciledug,Kota Tangerang, Senin (4/2). Wanita yang jadi umpan ternyata janda beranak satu.

Menurut Kapolsek Ciledug Kompol Abdoel Harris Jakin,SH didampingi Kanitreskrim Iptu I Redermman Situmorang,SH tersangka yang ditangkap ada lima termasuk,DW,38 wanita janda yang jadi pengumpan calon sasaran kejahatan. DK,26,SA,25,ARF,26,SPR,32.

Kepada petugas janda DW mengaku diperintahkan oleh tersangka SA agar berdiri di pinggir jalan untuk mencari sasaran. Tak lama kemudian janda ini mencegat pengendara motor dengan alasan minta diantar ke rumahnya di Pondok Bahar,Ciledug.

Seperti yang terjadi Senin (21/1), seorang pemancing ikan jadi korban komplotan ini. Sepeda motor korban dirampas di Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Menurut Agus Riandi,36, sekitar pk.04.00, usai memancing ikan di pinggir Tol Tangerang, ia dihampiri seorang wanita yang minta tolong diantar ke Pondok Bahar.

Karena Agus merasa kasihan dan tertarik pada wanita tersebut, ia pun menuruti permintaan wanita muda tersebut.Namun di tengah jalan Agus Riadi dicegat oleh 6 pria yang mengendarai 3 motor.

Keenam pria itu langsung mementung kepala Agus. Sepeda motor Kawasaki B.6949 VFB dirampas. Agus mengaku semula ingin melawan penjahat tersebut, namun takut karena tak seimbang.

Anehnya, kata Agus, wanita yang semula minta tolong itu juga ikut kabur bersama enam penjahatnya. Ia menduga wanita itu juga komplotan penjahat yang bertugas untuk menggaet sasaran/korban.

Korban akhirnya melapor ke Polsek Ciledug. Berdasarkan lapornanya itu polisi meringkus komplotan itu.

Pengakuan tersangka motor hasil rampasan dijual Rp500 ribu dan uangnya dibagi rata.”Tersangka kami jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman 5 tahun,”tegas Kapolsek Abdoel Harris Jakin.(Maryoto).

http://www.poskotanews.com/2013/02/0...ibekuk-polisi/

Jadi Umpan Perampok Janda Dibekuk Polisi

coba di umpankan di BP sini tu janda emoticon-Malu (S)
Spoiler for janda kembang:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Waduhhh

Waduh umpan apaan tuh?
kalo masih anak satu, bagus juuga nih janda di umpankan ke R*ffi ahmad emoticon-Ngakak
kalau muka umpanNya janda yang semok pasti gak ditangkep
Jadi, kalau ada cewek di pinggir jalan mau nebeng, tanya dulu! "Kau masih gadis atau sudah janda?"
emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bembey
aneh-aneh perampok jaman sekarang..
emoticon-No Hope
misi gan sis semua
langsung to the poin aja
disini ane hanya ingin mengajak agan2 semua untuk mendukung indonesia terbebas dari koruptor, gak ada cara untuk mencegah korupsi selain golput 2014 dalam pemilihan..
saya mengajak semua warga indonesia terlebih kaskuser untuk GOLPUT 2014 JIKA HUKUMAN MATI UNTUK KORUPTOR TIDAK DI BUAT,
Karna apa?
Quote:


Kita rakyat, sebenarnya banyak cara kita bisa hancurkan indonesia TAPI karna kecintaan emoticon-I Love Indonesia di sini kita lahir hingga mati nanti..
sekarang cuma 1 cara agar hukuman mati di buat dan di sah kan
SELURUH RAKYAT INDONESIA GOLPUT 2014 JIKA HUKUMAN MATI TIDAK DI BUAT DAN DI SAH KAN



Facebook ----->
Twitter -----> https://twitter.com/korupsi_mati




Butuh emoticon-Rate 5 Star
Quote:


bukan aneh gan,tapi kreatif emoticon-Ngakak
untung aja ketangkep,kalo gak pasti banyak jatuh korban emoticon-Matabelo
wah pondok bahar, deket rumah ane tuh gan, bahaya jg nih naik motor kalo ketemu cewe
kreatif banget tuh rampok emoticon-Mad
kudu hati-hati klo ada orang gak dikenal mo ikut nebeng emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
ati2 tuh buat para pemburu janda,bisa2 kena rampok ente emoticon-Ngakak
sereman boncengin ini janda apa mbak kunti yah emoticon-Bingung (S)
penjahatnya bnyak bener... kbageannya jg cm dikit ky nya emoticon-Nohope
janda oh janda

emang lebih enak jandar dr pd ganja
Quote:


otak si agus mesum,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Keseringan baca forum berita dan politik emoticon-Ngacir
klo gak ada kerjaan tuh janda pasti dikerjain gerombolannya gan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh gegep
kebanyakan komennya tentang si janda, eh ada juga yang komennya ga nyambung dengan tritnya

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-siul
Musiikkk!!! emoticon-Bedug emoticon-Wow


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di