alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stevie Bonsapia, Pemain Pertama Yang Dipecat Karena Bela Timnas
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fa54d1ed7197101000004/stevie-bonsapia-pemain-pertama-yang-dipecat-karena-bela-timnas

Stevie Bonsapia, Pemain Pertama Yang Dipecat Karena Bela Timnas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Stevie Bonsapia mengaku, tidak mempermasalahkan
keputusan manajemen Persipura Jayapura yang meminta dia untuk menandatangani surat pernyataan yang menyatakan bahwa dia tidak lagi memperkuat klub berjuluk Mutiara Hitam.

Selain diminta untuk menandatangani surat pernyataan, manajemen Persipura Jayapura meminta kepada Stevie Bonsapia untuk mengembalikan 50 persen uang muka yang sudah diterima dan membayar utang selama memperkuat klub asal Papua itu.

Jika ditotal jumlahnya mencapai 129 juta rupiah.

“Saya tidak masalah. Tetapi masa' ada anak bangsa yang mau membela timnas harus dipecat dan membayar denda terlebih dahulu,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (3/2/2013).

Menurutnya, membela timnas adalah kebanggan dan sudah menjadi mimpi baginya. Oleh karena itu, dia tidak mengubah tekadnya setelah tidak mematuhi peraturan Persipura demi memilih bergabung dengan timnas.

“Mungkin ini yang pertama kalinya pemain dipecat karena keinginan membela timnas. Saya tidak kecewa, karena fokus saya saat ini berjuang untuk timnas,” katanya.

Pemain yang membela tim nasional Indonesia di SEA Games 2011 Jakarta-Palembang itu berharap, supaya kisruh sepakbola di Indonesia bisa selesai. Jadi tidak ada lagi dualisme yang terjadi di Indonesia dan pemain bisa membela timnas tanpa ada yang melarang.

“Semoga kejadian yang saya alami ini tidak terjadi lagi kepada pemain lain,” tuturnya.

http://id.olahraga.yahoo.com/news/st...7751--sow.html

apa salahnya membela negaranya sendiri emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
manajemen persipura mesti dibina dulu

Waduh....

Waduh main pecat aja
apa papu sudah merdeka ya sampai membela INDONESIA tdk boleh emoticon-Cape d... (S)
turut berduka emoticon-norose
efek beringin kuning emoticon-Tai: bener mantap emoticon-Hammer (S)
Okto kan sudah dipecat duluan... Aneh-aneh aja nih kelakuan kader2 KUNING (ISL).
Stevie Bonsapia, Pemain Pertama Yang Dipecat Karena Bela Timnas

emoticon-Marah
Diubah oleh Bembey
Quote:


Papua ga bersalah gan, yang brengsek adalah pengurus nye yang you know laaah, antek2 mataitil, miris ane, liat para pengkhianat bangsa bisa hidup enak dan nyaman di mari
indonesia berhasil mencetak sejarah lg

negara pertama yg memecat pemain krn mau bela timnas

sungguh terlalu

knp ga mikirin cetak sejarah yg positif emoticon-Cape d...
Terlalu juga nih sampai fansboy ISL masih dukung tindakan klub persipura n kelakuan LNM cs... emoticon-Cape d...
Suram ya jadi pemain bola indonesia..
mau bela negara malah di pecat dr klub yg mana itu tempat kerjaannya.
Quote:


sejarah kelam saja presatasinya PSSI emoticon-Mad (S)
bisa dilaporin polisi gak ya???
sudah kelewatan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
semoga mendapat klub lain yang lebih berguna bagi negara..
Quote:


nampaknya tdk bisa bro entahlah kalau bisa ane dukung biar nyahok tu klub
turut berduka atas pemecatannya emoticon-Berduka (S)
semoga carut marut sepakbola indonesia cepet berakhir
bukannya yg pertama bepe ya???
koreksi kl salah
Quote:


Gila ni orang.. Yang mecat persipura... Yang kena pssi...

Ya pokoknya n pokoknya ya gan musti pssi salah... emoticon-Ngakak

benar2 prestasi "gerombolan" penyamun ISL bisa mecat pemainya karena membela timnas, emang ISL ada timnas juga toh, mau lawan siapa timnas lo emoticon-Najis emoticon-Najis
Persipura ga mau rugilah emoticon-Big Grin
Quote:


klo protes berarti dia mantan pemain liga antar kampung.

yang namanya liga profesional itu pemainnya terikat sama kontrak lah. pelajari dulu kontrak baru tanda-tangan.jgn liat duit lgs tanda tangan. apalagi sekarang tim udah ga pake APBD.ngapain harus takut sama pemerintah.

persipura udah kapoklah ngijinin pemain masuk timnas.nanti kejadian seperti boaz,yg gara2 bergabung sama timnas malah kena cidera,yg ujung2nya ga bisa maen bwat tim.akhirnya khan tim juga yg rugi bayar pemain tp ga bisa dipake,malah harus pengeluaran tambahan jarena biaya pengobatannya,
Quote:


hadeeh, mas namanya dipanggil timnas d mn2 dilepas, tlg cari kasus pemain yg menolak dipanggil timnas, kl ada pasti udh dibanned sm federasi negaranya msg2. kurang profesional apa tim2 dr luar sono dibandingin kita? lain kasus boaz dl, ya tanyain sm baginda nurdin sdh dbayar blm kompensasi cederanya d timnas dl? jgn semua2 ditimpain ke djohar...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di