alexa-tracking

[Ternyata oh ternyata...] Ibas Akan Gantikan Anas Sebagai Ketua Umum PD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fa537532acf965c000013/ternyata-oh-ternyata-ibas-akan-gantikan-anas-sebagai-ketua-umum-pd
[Ternyata oh ternyata...] Ibas Akan Gantikan Anas Sebagai Ketua Umum PD
[Ternyata oh ternyata...] Ibas Akan Gantikan Anas Sebagai Ketua Umum PD

Jakarta - Desakan agar Anas Urbaningrum mundur dari posisinya sebagai Ketum PD mulai bermunculan. Desakan itu diiringi kabar Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan menjadi Plt Ketua Umum PD.

"Mas Ibas menjadi pejabat sementara sebelum KLB (kongres luar biasa)," kata politikus PD, Ruhut Sitompul, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2/2013).

Ruhut mengatakan KLB akan segera disiapkan untuk melengserkan Anas dari kursi ketum. Pria yang juga dikenal dengan panggilan Poltak itu menyebut kepemimpinan Anas tak akan lama lagi.

"Cuma pendukung Anas bikin aku ketawa, mereka kayak mantap konsolidasi," ujarnya.

Namun pernyataan Ruhut langsung dibantah oleh Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua. Max menegaskan tak ada keinginan untuk mengganti Anas dalam waktu dekat.

"Saya nggak dengar itu. Saya nggak tahu. Itu berita tak jelas. Kita punya AD ART, kalau langgar itu, berati sudah di ambang kehancuran," tandas Max.

(trq/van)

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/04/184650/2160936/10/ruhut-ibas-akan-gantikan-anas-sebagai-plt-ketua-umum-pd[/url]

Walah, ternyata ini toh tujuannya mau melengserkan Anas..
nas nas
malang nasibmu
udah saat nya gelantungan di monas
WOOOWW....
nih cerita mau menaikkan tahta sang pangeran
begitu mengenaskan nasibmu nas
anas koruptor dah tu
Abis diganti diganti lgsg digantung di monas emoticon-Ngakak
Mau diganti kek atau ga... Yang penting anas harus digantung di monas... emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan.. Pokoknya harus sesuai omongan... Gantung di monas emoticon-Ngakak

Anas = Monas ... Lumayan ada hubungannya ni nama... emoticon-Ngakak
kasian anas ternyata jd korban konspirasi wahyudi juga emoticon-Turut Berduka
Ibas Akan Gantikan Anas Sebagai Plt Ketua Umum PD

Anas Akan Gantikan Ibas Sebagai Plt SekJen PD

Tukar Posisi.

Klop lah itu ....!!!!
Si mata melotot kyk orang sakau jadi ketum DemoCroot...? Silahken...!
emoticon-Ngakak
kok mau lengser sih jadi ketua PD kenapa emoticon-Bingung (S)
Quote:


demi sang pangeran kenapa gak mau gan, wong kabarnya SBY dan sebagian kader d PD merasa terancam kok dg keberadaannya anas...
ga tau apa penyebabnya.. mungkin krn anas kurang kompromi...
yg boneng ah .. anas siap melibas gerakan panas emoticon-Big Grin
wawww putra mahkota bakal segera menjadi kaisar emoticon-Matabelo

tapi pendapat pribadi ane kuk si ibas ga pantes ya jadi ketum ya?? emoticon-Bingung

agak klemar - klemer gitu emoticon-Big Grin
wajar ... anak sang Raja akan menggantikan ayahnya ...
ternyata........???
di sinI anIs di sanA anAs.......... kalo di sitU berarti anUs? emoticon-Hammer2

Ternyata oh ternyata.... Pa kabar monas?
ooo yang si monas urbaningrum itu ya? emoticon-EEK!:
siapa aja yang naik, sama aja,,,,!!