alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenali Risiko Turunnya Vagina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f93d41ed719c04400000d/kenali-risiko-turunnya-vagina

Kenali Risiko Turunnya Vagina

Prolaps alias disfungsi dasar panggul bisa menjadi mimpi buruk bagi tiap wanita.


Prolaps merupakan turun atau keluarnya dinding vagina dari kondisi normal. Biasanya, hal itu terjadi setelah melahirkan anak pertama, dan perubahan ini akan mudah terlihat.


Tentu Anda tidak ingin jika si dia mulai tak tertarik lagi dengan Anda akibat masalah prolaps ini. Maka, sejak dini Anda sudah harus menjaga berat tubuh dan menghindari obesitas yang jadi pemicu risiko prolaps.


Proses melahirkan anak lebih dari 3, atau proses persalinan yang terlalu lama juga dapat menyebabkan terjadinya prolaps.


"Lima puluh persen wanita yang melahirkan berisiko mengalami disfungsi dasar panggul. Untuk menghindarinya, olahraga seperti senam kegel dan pola makan terjaga bisa memperkecil kemungkinan tersebut," jelas Dr. Budi Iman Santoso, SpOG(K), Kepala Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI RSCM, Jakarta.


Mulai sekarang jaga kesehatan panggul Anda lebih ketat!

http://id.she.yahoo.com/kenali-risik...040000727.html

ternyata selain bisa bisa menyusut, vagina juga bisa berubah posisinya, baru tau gw emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ntar pulang check ah turun apa kagak emoticon-Ngacir
tumben

gak ada yg minta picnya nih..... emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Post ini telah dihapus oleh hansip
Vagina bisa turun bero juga ? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
akibat turun mesin, bisa turun tuh daging...emoticon-Embarrassment
tapi harga dagingnya ga pernah turun ya....emoticon-Ngacir
wah info yang berguna nih, siap siap bikin jadwal senam kegel emoticon-Malu (S)
Quote:
ente mau ngecek ke siapa gan??
gak ngerti ane gan, coba dilengkapi gambar2 ilustrasinya biar lebih mudah disimak emoticon-Malu (S)
Emang mau turun kemana tuh 'serabi lempit'? Bentuknya jadi kusut & penyok" gitu maksudnya?
emoticon-Bingung
Diubah oleh Bembey
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kasih pict contoh gan...emoticon-Hammer2


Kenali Risiko Turunnya Vagina
ga ada gambarnya???
mending pake ilustrasi aja biar mudah mencernanya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di