alexa-tracking

(SADIS)Bayi Rasya Tewas Dibekap Pengasuhnya Karena Rewel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f85aa2d75b4603000000d/sadisbayi-rasya-tewas-dibekap-pengasuhnya-karena-rewel
(SADIS)Bayi Rasya Tewas Dibekap Pengasuhnya Karena Rewel
Bayi Rasya Tewas Dibekap Pengasuhnya Karena Rewel

Rasya Alfino Azmi (dok keluarga) Jakarta - Polisi telah meringkus IA, seorang pengasuh yang membunuh bayi Rasya Alfino Azmi pada 31 Januari 2013 lalu. Bayi berusia lima bulan ini dibekap dengan lilitan kain karena sering rewel.

"IA tidak tahan lagi rengekan bayi tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Senin (4/2/2013).

Rikwanto menambahkan, IA membunuh Rasya dengan cara melilitkan kain panjang di muka, tangan dan badan bayi malang itu. Awalnya, IA hanya ingin bayi itu diam, tapi ternyata nyawa bayi itu pun hilang.

"Hal ini dilakukan biar bayi itu diam, kemudian IA meninggalkan bayi itu dan pergi menggosok," katanya.
Setelah selesai menyetrika pakaian, IA kembali ke dalam kamar dan melihat Rasya sudah tak bernafas.

Insiden ini terjadi pada 31 Januri lalu. Awalnya pembunuhan itu diduga dilakukan oleh perampok yang menyatroni rumah tesebut. Namun belakangan terungkap, pembunuhnya ternyata sang pembantu yang bekerja di rumah tersebut.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/04/160111/2160739/10/?nd772204topnews[/url]
Note : Berhati-hati lha kl miara pembokat
emoticon-Takut


Wah goblok banget itu pembokat, trus dia di gaji buat apa ? Anak nangis sampe di bekep gitu. Turut berduka buat adik kecil emoticon-Berduka (S)
wuaduhhh jadi ngeriii niey ama baby ane emoticon-Matabelo

semoga aja baby ane dilindungi sama gusti ALLAH ...
KASKUS Ads
Quote:


jd serem nich kl miara pembokat buat asuh anak emoticon-Cape d...
image-url-apps
Buat pembelajaran bgi keluarga yg akan cri pembntu..agar lbh selektif.
Quote:


Ini sich cm sekedar saran hrus sering2 cek ke rumh gan entah itu tlp pembntu nya,pasang cctv dirumah, atw cr keluarga yg dipercaya buat ngawasin pembokat agan dirumah
hati hati tuh pembantu dibayar untuk apa?
awal2 bilang karena perampokan, memang dahsyat.
parah jadi mesti hati2 kalau milih tukang momong emoticon-Berduka (S)
Quote:


mslhnya kadang susah jg gan .........krn untuk dpt pembokat yang tdk bnyk tingkah ntu untung2an ........kdng didepn majikan mereka baik ntr ditinggal majikan doi bnyk tingkah dah ........emoticon-Bingung
Oh gan,
awas ya buat yang punya anak kecil/bayi
jagain bener

Biasanya pengasuh suka kasih obat tidur dalam minuman/makanannya biar gak rewel
image-url-apps
kalau melihat pasangan muda sekarang,
kimpoi nya mau, demi status,
baik nya mau, demi kenikmatan

begitu urusan miara bayi,
cewek nya ongkang2 kaki,
bayi dipiara suster dan pembokat

cewe jaman sekarang ga mau susah,
ngentod mau, hamil melahirkan mau nya caesar,
keluar bayi depan mertua gendong2,
hari2 keliling mall, bayi ditinggal diurus suster dan pembokat

terus bayi sekarang anak nya pembokat donk ? emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


kalau bini ga mau ngurusin bayi dan pilih suster atau pembokat,
jawaban nya udah jelas, CERAI !!!
image-url-apps
Quote:


iye juga sih,mungkin buat sdkit meminimalisir salah satuny cri pembntu di agen2 resmi yg terpecya kualitasny,atau cri orang yg sudah bener2 kita kenal..tetangga dekat mungkin..
image-url-apps
Cara tercerdas mengasuh bayi adl mengasuhnya sendiri emoticon-Kiss
dari awal kok rada janggal...

se kejam2 nya rampok... gak akan membunuh bayi kecil dah...

ternyata dibunuh ma orang psikopat...
image-url-apps
Quote:


yups betul gan. kasih sayang orang tua tdk bisa tergantikan oleh siapapun
image-url-apps
karena ketidakpekaan dan ketidaktahuan.

emoticon-Ultahemoticon-Traveller
Kasian banget bayinya emoticon-Mewek
Quote:


naah ini,ane setuju emoticon-Shakehand2