alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapan BNN Tentang Broadcast Message "Penjebakan Raffi Ahmad"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f7bff8327cf7c64000002/tanggapan-bnn-tentang-broadcast-message-quotpenjebakan-raffi-ahmadquot

Tanggapan BNN Tentang Broadcast Message "Penjebakan Raffi Ahmad"

Liputan6.com, Jakarta : Badan Narkotika Nasional (BNN) menampik isu adanya unsur kesengajaan dari pihaknya dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad pada Minggu 27 Januari lalu. Semua rangkaian proses penangkapan 17 orang di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan, dianggap sudah sesuai standar operasional prosedur yang dimiliki BNN.

"Tidak ada. Yang pasti itu murni dilakukan Badan Narkotika Nasional. Kemudian semua berdasarkan survei sebagaimana yang sudah diatur, ada pelanggaran narkotika di situ. Kita yakini di dalam tempat tersebut ditemukan ganja dan kapsul katinon," kata Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Sumirat ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (4/2/2013).

"Jadi penggerebekan kemarin sesuai dengan SOP yang berlaku," tambahnya.

Menurut Sumirat, katinon yang dikonsumsi Raffi bersama 5 temannya yang kini menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat memang peredarannyanya dilarang di berbagai negara.

"Penyebaran katinon juga dilarang. Itu bukan vitamin. Di Amerika, di Eropa juga peredarannya dilarang," ujar Sumirat.

Melalui jaringan BBM, menyebar isu adanya unsur kesengajaan meletakkan barang bukti dari pihak BNN di lokasi ditemukannya 2 linting ganja di kamar Raffi. Pembantu perempuan Raffi yang menjadi saksi mata kejadian itu, hanya bisa membisu. Sebab dirinya dalam ancaman todongan senjata api oleh salah seorang tim polisi yang turut menggerebek rumah tersebut.

Informasi yang beredar itu juga menyebutkan, sudah sebulan terakhir Raffi mengonsumsi vitamin impor yang memang dijual bebas di Amerika dan negeri tetangga, Singapura.

"Makanya sekarang polisi mencari sela buat duitin Raffi, padahal dari (tes) air seni+darah sudah terbukti negatif," tulis pembuat informasi yang tak diketahui identitasnya ini.

Hingga kini hanya tinggal Raffi yang masih mendekam di Gedung BNN di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Sedangkan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta politisi Wanda Hamidah telah dibebaskan lebih dahulu. Mereka negatif mengonsumsi narkoba.(Tys/Ais)

http://news.liputan6.com/read/503493...an-raffi-ahmad

Kasian bener klo emang isu penjebakan ini bener
Koq bisa2 badan negara menjebak seorang artis demi naek pamor orang2 dibelakang nya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kenapa g olga aja yang di jebak
dah males gw ngeliat dia di tv
Bnn ngeladenin brotkes kaga jelas emoticon-Bingung (S), ga ada gawe ne bnn emoticon-Big Grin


@ts soal penjebakan bisa siapa aja, berhubung ini artis aja jadi rame emoticon-Embarrassment
narkoba mah narkoba aja, kagak usah mewek emoticon-fuck
Pada akhirnya kebenaran akan terungkap. Sekarang semuanya bisa saling membela diri. Tapi waktu akan menjawab.. *sok bijak* hehehe
Vitamin impor mbahmuu

Mewekkk
tp org indonesia ud pinter skrng klo liat bm2an spt ini

cuma tergantung yg pk smartphone nya mnurut ane sih
Kalo jebakannya berhasil, why not???
Mana ada yg ngaku kentut emoticon-Hammer2
tah napa gua rada yakin kalo rafi dijebak..kalo cuma dianggap make M1 harusnya dia direhab juga kaya 5 nyang laen..kok malah dia tetep ditahanemoticon-Bingung (S)
BBM: alat komunikasi ABG" Labil... Jadi, para pendukung Narkoba mengincar kelabilan mrk utk mendukung Raffi.
emoticon-Cool
Quote:


hmmm....
jadi, mana yg bener ni? emoticon-Confused
bebas beredar ato nda? emoticon-Mad
Menurut pengamatan ane nih.....( terlepas salah tidaknya rafli)
1. test urine untuk xtasi = Negative
2. test urine untuk ganja = Negative
3. test urine untuk katinon= Postive
Kesimpulan barang bukti 2 linting ganja yang "katanya BNN" milik rafli.
serta 14 kapsul katinon.
oke lah kalau kapsul itu ane percaya milik rafli...tapi 2 linting ganja ?????
ibarat orang tidak merokok membeli rokok ? masuk akalkah ?
BNN jangan merusak masa depan seseorang, kalo kepingin tambah terkenal tangkap aja bandar bandar besar ato oknum oknum aparat yang juga banyak sebagai pemakai. itu si keteknon atau apalah namanya sudah ada peraturan yang melarangnya belum? BNN iku njancuki ancene..keat!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sekecil apapun informasi bisa membentuk opini.
soal jebak menjebak sdh lazim terjadi.
tinggal bnn, mampu tidak menjunjung nama besarnya.
3 bulan memantau hasilnya cm 2 linting
kapsul beberapa butir cm dopping yg belum masuk daftar
tes standar hasilnya negatifemoticon-Ngakak

ane nunggu gebrakan para pengacara tsk ajaemoticon-Ngakak
bakal seru atau menguap...entah!emoticon-Sorry
Quote:


Dan yg lebih hebat lagi walaupun udah di penjara masih bisa aja si bandar melakukan transaksi

Diubah oleh blakmatis
Quote:


emoticon-shakehand
sekalian si jesika juga emoticon-Traveller
halah nggk mungkin BNN ngincernya tanggung2 klo bener2 konspirasi ngincer aja ariel lagi... emoticon-Ngakak
terlepas dari benar atau tidaknya, kita sama sama tau kalau narkoba di indonesia sudah sangat memperihatinkan
Quote:


Wah.... Panasbung RA nih.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di