alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djohar Bantah Adu Fisik Dengan La Nyaala, la nyalla keok..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f7bbd5b2acf910e000013/djohar-bantah-adu-fisik-dengan-la-nyaala-la-nyalla-keok

Djohar Bantah Adu Fisik Dengan La Nyaala, la nyalla keok..

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membantah adanya adu fisik antara dirinya dengan La Nyaala Mataliti dalam sebuah acara dialog di MetroTV, Rabu (30/1) malam.

"Memang ada saling bantah antara saya dan La Nyaala dengan nada cukup tinggi dan saling tuding, tapi tak ada sentuhan fisik apalagi saling mencekik. Kejadian ini di dalam ruangan kaca, sehingga terlihat dari luar termasuk media. Selesai acara kami malah bersalaman dan berpelukan," kata Djohar. (tim media)
SUMBER
saksikan di youtube nieh gan..jd bs tahu mana yg benar dan mana yang salah dr perbincangan najwa dgn djohar,roy suryo dan la nyalla..
http://www.youtube.com/watch?NR=1&v=...ture=endscreen
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Yang tidak terlupakan adalah pernyataan La Nyalla: "Djohar itu bukan ketua PSSI lagi, kerena posisinya sudah digantikan oleh Saya". (gayanya preman terminal bgt)
emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bembey
sama2 gemblung gimana mau maju sepak bola indo
Quote:


diliat youtubenya dulu gan..dah jelas bgt statement la nyalla yg ngotot bgt pengen jd ketumnya krn kepentingan dr bozz nya kemungkinan biang keroknya dr mafia judi gan..dan msh ada lagi versi 1/5 sd 5/5..dah ketahuan gobloknya la nyalla dan ngototnya krn ada kepentingan dr bozznya..coba tebak siapa dia..emoticon-Ngakak
Diubah oleh albertus2008
Nyalamati komennya gag butuh, ayo masuk sampit sini kau, biaar aku iris lehermu emoticon-Cool
sudah nonton gan... yg 1 komen nya berbobot dan berdasar.. yg 1 asal jeplak dan ga nyambung.. 11 12 sama si Roceng dkk...
Quote:

ini gan yg plg parah dan ketahuan oon nya si la nyalla ini..ketahuan 'premannya'...

Ane kemaren juga nonton di metromini..la nyolot emang nyolot!! Udah salah, ngotot!!
Quote:


haha.. saya nonton pas siaran ulang di metro tv nya gan.. dari mulai mereka di liatin lagi duduk ber 3 d belakang kamera ( menunggu segmen mereka ) terus berdialog bla bla bla.. awal2 masih oke lah.. makin ke belakang makin kepepet.. tau sendiri Najwa kritis banget, apa2 di konfrontir langsung.. Najwa klarifikasi terus berdasarkan fakta yang ada.. hitam di atas putih... jadi keliatan bego si la nyalla...
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
loh koq ga dibiarin bunuh2an za sih. yg trakhir hidup jdi ketua pssi, itung2 buat hiburan rakyat lah, sbg kompensasi keterpurukan sepak bola indonesia.
Quote:

dan jadi ini bs jd bukti nyata dan fakta siapa yg benar dan siapa yg salah dan siapa yg sah..harusnya roy suryo yg pintar ini bs tahu..mana yg sah dan mana yg hrs disingkirkan..dan mana yg hrs di 'selidiki'..
[youtube]BKN1Om2T1FQ

[/youtube]
Quote:


Lha kan emang preman gan? Di Jatim mana ada orang berani sama dia.
Quote:


Setuju banget dah emoticon-Big Grin tapi kalo bikin lg jangan2 yg perang jadi 3 emoticon-Cape d... (S) , kalo udh rebutan benginian mah dr jaman majapahit jg udh tinggal nunggu bunuh-bunuhan aja emoticon-Ngakak
di acara sport di tv one dibahas pula ni acara
katanya acara ini bikin meruncingkan permasalahan sepakbola yang ada
tendensi sekali dukung lanyala
caur aja ni tivi oon sampe bola dibawa2 buat ngiring publik
Quote:


gak bisa segampang itu bos..klo dibubarin paling ntr ujung2nya yg masuk org2 beringin lg emoticon-Najis
ketauan si nyala goblok & salahnya.

tapi si nyala di video ke 4 mulai menjalankan politik ancam, 5.57 tangan proyek hambalang roy sukro pun tertawa emoticon-Ngakak

itu yang mau ngadakan kompetisi pakai anggaran daerah itu siapa yah? gak tau malu bangat sampai sengotot gini. kok gak ada malunya yah? btw mukanya tebal gitu pakai semen merk apa? emoticon-Ngakak
Tonjok aja sampe mampus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebih bagus selsaikan di ring tinju aja lah nih disiarin scara live diseluruh tv ama radio yg menang ntar dapet ........
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di