alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f7bbd5b2acf910e000013/djohar-bantah-adu-fisik-dengan-la-nyaala-la-nyalla-keok
Djohar Bantah Adu Fisik Dengan La Nyaala, la nyalla keok..
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membantah adanya adu fisik antara dirinya dengan La Nyaala Mataliti dalam sebuah acara dialog di MetroTV, Rabu (30/1) malam.

"Memang ada saling bantah antara saya dan La Nyaala dengan nada cukup tinggi dan saling tuding, tapi tak ada sentuhan fisik apalagi saling mencekik. Kejadian ini di dalam ruangan kaca, sehingga terlihat dari luar termasuk media. Selesai acara kami malah bersalaman dan berpelukan," kata Djohar. (tim media)
SUMBER
saksikan di youtube nieh gan..jd bs tahu mana yg benar dan mana yang salah dr perbincangan najwa dgn djohar,roy suryo dan la nyalla..
http://www.youtube.com/watch?NR=1&v=...ture=endscreen
Yang tidak terlupakan adalah pernyataan La Nyalla: "Djohar itu bukan ketua PSSI lagi, kerena posisinya sudah digantikan oleh Saya". (gayanya preman terminal bgt)
emoticon-Ngakak
sama2 gemblung gimana mau maju sepak bola indo
Quote:Original Posted By kakipanda
sama2 gemblung gimana mau maju sepak bola indo


diliat youtubenya dulu gan..dah jelas bgt statement la nyalla yg ngotot bgt pengen jd ketumnya krn kepentingan dr bozz nya kemungkinan biang keroknya dr mafia judi gan..dan msh ada lagi versi 1/5 sd 5/5..dah ketahuan gobloknya la nyalla dan ngototnya krn ada kepentingan dr bozznya..coba tebak siapa dia..emoticon-Ngakak
Nyalamati komennya gag butuh, ayo masuk sampit sini kau, biaar aku iris lehermu emoticon-Cool
sudah nonton gan... yg 1 komen nya berbobot dan berdasar.. yg 1 asal jeplak dan ga nyambung.. 11 12 sama si Roceng dkk...
Quote:Original Posted By Andrew_Su
sudah nonton gan... yg 1 komen nya berbobot dan berdasar.. yg 1 asal jeplak dan ga nyambung.. 11 12 sama si Roceng dkk...

ini gan yg plg parah dan ketahuan oon nya si la nyalla ini..ketahuan 'premannya'...
youtube-thumbnail

Ane kemaren juga nonton di metromini..la nyolot emang nyolot!! Udah salah, ngotot!!
Quote:Original Posted By albertus2008

ini gan yg plg parah dan ketahuan oon nya si la nyalla ini..ketahuan 'premannya'...
youtube-thumbnail



haha.. saya nonton pas siaran ulang di metro tv nya gan.. dari mulai mereka di liatin lagi duduk ber 3 d belakang kamera ( menunggu segmen mereka ) terus berdialog bla bla bla.. awal2 masih oke lah.. makin ke belakang makin kepepet.. tau sendiri Najwa kritis banget, apa2 di konfrontir langsung.. Najwa klarifikasi terus berdasarkan fakta yang ada.. hitam di atas putih... jadi keliatan bego si la nyalla...
loh koq ga dibiarin bunuh2an za sih. yg trakhir hidup jdi ketua pssi, itung2 buat hiburan rakyat lah, sbg kompensasi keterpurukan sepak bola indonesia.
Quote:Original Posted By Andrew_Su


haha.. saya nonton pas siaran ulang di metro tv nya gan.. dari mulai mereka di liatin lagi duduk ber 3 d belakang kamera ( menunggu segmen mereka ) terus berdialog bla bla bla.. awal2 masih oke lah.. makin ke belakang makin kepepet.. tau sendiri Najwa kritis banget, apa2 di konfrontir langsung.. Najwa klarifikasi terus berdasarkan fakta yang ada.. hitam di atas putih... jadi keliatan bego si la nyalla...

dan jadi ini bs jd bukti nyata dan fakta siapa yg benar dan siapa yg salah dan siapa yg sah..harusnya roy suryo yg pintar ini bs tahu..mana yg sah dan mana yg hrs disingkirkan..dan mana yg hrs di 'selidiki'..
[youtube]BKN1Om2T1FQ

[/youtube]
Quote:Original Posted By Bembey
Yang tidak terlupakan adalah pernyataan La Nyalla: "Djohar itu bukan ketua PSSI lagi, kerena posisinya sudah digantikan oleh Saya". (gayanya preman terminal bgt)
emoticon-Ngakak


Lha kan emang preman gan? Di Jatim mana ada orang berani sama dia.
Quote:Original Posted By pujifurniture
lebih cocok di bekukan semua trus bentuk yang baru


Setuju banget dah emoticon-Big Grin tapi kalo bikin lg jangan2 yg perang jadi 3 emoticon-Cape d... (S) , kalo udh rebutan benginian mah dr jaman majapahit jg udh tinggal nunggu bunuh-bunuhan aja emoticon-Ngakak
di acara sport di tv one dibahas pula ni acara
katanya acara ini bikin meruncingkan permasalahan sepakbola yang ada
tendensi sekali dukung lanyala
caur aja ni tivi oon sampe bola dibawa2 buat ngiring publik
Quote:Original Posted By pujifurniture
lebih cocok di bekukan semua trus bentuk yang baru


gak bisa segampang itu bos..klo dibubarin paling ntr ujung2nya yg masuk org2 beringin lg emoticon-Najis
ketauan si nyala goblok & salahnya.

tapi si nyala di video ke 4 mulai menjalankan politik ancam, 5.57 tangan proyek hambalang roy sukro pun tertawa emoticon-Ngakak

itu yang mau ngadakan kompetisi pakai anggaran daerah itu siapa yah? gak tau malu bangat sampai sengotot gini. kok gak ada malunya yah? btw mukanya tebal gitu pakai semen merk apa? emoticon-Ngakak
Tonjok aja sampe mampus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebih bagus selsaikan di ring tinju aja lah nih disiarin scara live diseluruh tv ama radio yg menang ntar dapet ........