alexa-tracking

[HOT] Terkait Penipuan, Luthfi Berutang Rp 5,5 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f7024ea74b4e86d000010/hot-terkait-penipuan-luthfi-berutang-rp-55-miliar
[HOT] Terkait Penipuan, Luthfi Berutang Rp 5,5 Miliar
Quote:


oo0o0oo
ternyata pernah diduga terlibat dengan kasus penipuan toh

emoticon-Big Grin
yang ini termasuk suci apa suci nih ?

emoticon-Big Grin
bah trnyata makin jelas neh track recordnya, dlo duet maut ada kasus ini toh emoticon-Cape d... (S).

kok bsa sih jdi presiden PKS ? bener2 deh keknya indo soal pejabat ga ada seleksi masuk yg ketat emoticon-Ngakak
weks, sampe skrg, msh trsangkut kasus penipuan???
Konspirasi.....titik
wah yg ini konpirasi neh..... emoticon-Ngakak
sori lg latah emoticon-Hammer2
ini konspirasi si onis! emoticon-Ngakak
Kalo kata bang iwan bongkar bongkar bongkar emoticon-Ngakak
konspirasi wahyudi ,
jd ikutan latah emoticon-Ngakak
pokoknya ini konspirasi antara wahyudi make remasson ________ emoticon-Ngacir
emoticon-EEK!: oh ternyata...




...kok jadi acaranya transtipiemoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak tuh katanya di dalem rajin ibadah dsb tuh emoticon-Ngakak
taik lah, standarrr... gimana yah, anak bininya dan segenap keluarganya dinafkahin pake duit begonoan emoticon-Ngakak
ooo dari sononya udah busuk toh emoticon-Ngakak
Belakangan ini sering denger istilah konspirasi, apaan sih artinya. emoticon-Bingung (S)
Apakah masih ada hubungan sodara sama konstipasi dan kontrasepsi.emoticon-Malu (S)
pinter amat milih presiden partai KANG TEPU ternyataemoticon-Ngakak
moga kasus ini segera diungkap kebenarannya

emoticon-Big Grin
Apakah konspirasi?
Ada surat bukti utangnya kan?
Ya salahin rentenirnya kok diblow up kebusukanya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nah loh, kebukak semua tuh emoticon-Malu