alexa-tracking

JANGAN KENCING SEMBARANGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f63957b12438806000001/jangan-kencing-sembarangan
Cool 
JANGAN KENCING SEMBARANGAN
makanya gan kalo kencing liat2 dulu emoticon-Add Friend (S) kalo enggak mau digigit uler

kalo belum tau uler kayak apa kayak begini emoticon-Add Friend (S)
Spoiler for ular:



langsung ajah emoticon-Add Friend (S)
Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:

Spoiler for ular:


bagi yg mau baca silahken emoticon-Add Friend (S)
Spoiler for ular:

kalo nggak mau baca juga gak papa gak penting buat sayah emoticon-Add Friend (S) yg terpenting buat sayah adalah





cendul emoticon-Embarrassment


Bonus emoticon-Add Friend (S)
apalagi sama ulat ini walopun bentuknya culun jangan diremehin yah emoticon-Add Friend (S)
Spoiler for ular:

sekian emoticon-Add Friend (S)


kalo ngonah ya sudah lah __________________________emoticon-Ngacir
itu baiknya si wuni yah emoticon-Matabelo
















emoticon-Ngakak
Quote:

ooooo wenak ajah punyak sampeyan itumah emoticon-Wink
ular yang mana ni emoticon-Ultah
Quote:


ular kalijodo emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ular kasur om emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata om epen bener emoticon-Berduka (S)
Quote:


iku lak piaraanya sampeyan emoticon-Ngakak (S)
yang ini ularnya 2 kepala..
Spoiler for ular:

______________emoticon-Ngacir





Harus lebih hati-hati.. emoticon-shakehand
Quote:



lebih hati-hati sama ular berkepala 2 ya om emoticon-Ngakak
Quote:


ho oh.. menakutkan sekali.. emoticon-Busa:
ular masa sampe segituna sih emoticon-EEK!
yang pertama ularna nganu emoticon-Malu (S)
emoticon-Busa liat baik pake kancing press emoticon-Najis
coba aja kalo si ular dipakaikan pengaman sebelum menyerang si korban, pasti sikorban tidak akan sampai sebegitu parah luka patokan dan gigitannya emoticon-Embarrassment
tt ny da lobang gt gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Najis (S)
uler langka mutune emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geli liat ulernya ganemoticon-Takut (S)
mbak wuni emoticon-Kiss
jadi takutt
digigit smp bgitu yah emoticon-Takut
uler yang terakhir lebih bahaya tuh
sekali keluar bisa, bunting 9 bulan emoticon-Hammer (S)
×