alexa-tracking

Anggota PKS Tak Perlu Bertobat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f5d5e582acf532f000008/anggota-pks-tak-perlu-bertobat
Anggota PKS Tak Perlu Bertobat!
Anggota PKS Tak Perlu Bertobat!

JAKARTA - Yusuf Supendi, salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menegaskan bahwa anggota PKS tak perlu bertobat. Pasalnya, kesalahan ada di para pemimpin.

"Semua kader kenapa harus bertobat, toh yang salah adalah pimpinan. Tobat yang benar adalah mengakui kesalahan," jelasnya, tadi malam.

Ia juga mengingatkan bahwa dosa dari korupsi sangat berat. Mengutip ajaran Islam, Yusuf menjelaskan bahwa orang yang korupsi akan dilaknat.

"Kalau korupsi ya bahasanya pencuri, itu dipotong tangannya. Kalau yang suap dilaknat dari ubun-ubun sampai mata kakinya," ungkapnya.

Ia pun menandaskan bahwa PKS adalah partai Islam. Ia ingin agar PKS tak berubah ideologinya." Sampai kapanpun tidak pernah diubah PKS menjadi partai terbuka," imbuhnya

KLIK -- > SUMBER

__

2013 tahunnya politik.. lagi seru2nya.. emoticon-Big Grin
tobat itu perlu pak, mana tau meninggal mendadak emoticon-Big Grin
iya atur aja pak.. yang penting ente ngetop.
sisanya serahkan kepada zionis yang bertanggung jawab.





Pendiri partai keliatannya waras tp penerus partainya yg kafir
yang waras hanya beberapa .. yang lain gak tau dech
Tidak Usah bertaubat wahai saudaraku yg di PKS emoticon-No Sara Please

Sesungguhnya ALLOH itu Maha Mengetahui(Kalo sekarang tobat ,besok pasti KUMAT lagi )
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Tidak Usah bertaubat wahai saudaraku yg di PKS emoticon-No Sara Please

Sesungguhnya ALLOH itu Maha Mengetahui(Kalo sekarang tobat ,besok pasti KUMAT lagi )


mau2nya saudara ente ikut PKS gan.. emoticon-norose
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Tidak Usah bertaubat wahai saudaraku yg di PKS emoticon-No Sara Please

Sesungguhnya ALLOH itu Maha Mengetahui(Kalo sekarang tobat ,besok pasti KUMAT lagi )


Benul gan. Tobat cuman dipake gaya-gayaan biar dilihat publik. PERCUMA.
Quote:Original Posted By Pemuas69


mau2nya saudara ente ikut PKS gan.. emoticon-norose


karena ane mau masuk sulga emoticon-siul:
Quote:Original Posted By masbox20
tobat itu perlu pak, mana tau meninggal mendadak emoticon-Big Grin


--------------------
Bertobat itu perlu sekali pak. Buat tobat karena terlalu percaya ama doktrin kebersihan elit-elit kader di Pusat.

yang gak bersalah memang gak perlu tobat, lha gak salah.
tetapi yang kena daging sapi sama daging sempit itu wajib hukumnya tobat, tetapi tetap jalanin dulu hukuman.
Yang sudah ketangkep basah di hotel aja ngeles terus, masak yg gak tau apa2 disuruh tobat...? Mungkin logika mereka kayak orang sembahyang kali yak...? Klo imamnya salah, semua makmumnya shalatnya tidak diterima...
emoticon-Ngakak
hati" pak jangan terlalu vokal, nanti disangka antek si onis emoticon-Big Grin
Bener pak, yg bejat sapa yg disuru tobat sapa. emoticon-Cape d... (S)
partai suci tidak perlu bertobat kan udah jadi member anti dosa.
Kata salah satu pendiri partai ini



Lah belom terbukti salah kok tobat!

Dalam hati ane jawab, yg keprgok liatsitus plus2 emang gak bersalah emoticon-Wowcantik