alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f4f61ea74b4e533000002/dipecat-dari-persipura-stevie-tetap-bela-timnas
Dipecat dari Persipura, Stevie Tetap Bela Timnas
Jakarta - Stevie Bonsapia telah resmi dipecat oleh klubnya, Persipura Jayapura, lantaran memutuskan bergabung ke timnas. Saat ini ia mengaku tetap fokus membela "Merah Putih".

Pemecatan Stevie diumumkan oleh pihak Persipura kemarin. Dalam keterangan yang disampaikan Ketua Harian Persipura Jayapura La Siya, dikatakan bahwa keputusan itu sudah bulat mengingat Stevie lebih memilih bergabung ke timnas dibandingkan klub.

Selain dipecat, pemain berusia 24 tahun itu diwajibkan membayar kompensasi sebanyak 50 persen dari nilai kontraknya. Stevie pun diberi tenggat waktu membayar uang tersebut 7 hari setelah pemecatan.

Meski demikian, asisten manajer timnas Indonesia Nico Dimo memastikan masalah tersebut tidak menganggu niat Stevie membela timnas. Pemain berposisi bek kanan itu pun sudah bertolak ke Dubai untuk memperkuat timnas di kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak pada 6 Februari mendatang.

"Tadi malam Stevie berangkat. Pagi ini tiba di sana. Secara fisik dia sehat. Kemarin kan di Medan telah diperiksa oleh dokter dan tidak ada masalah. Dia siap dimainkan," ujar Nico kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/2/2013) pagi.

"Soal permasalahan dengan klubnya, itu tidak menganggu psikologis Stevie. Dia selalu berpikir positif. Dia sadar harus mempersembahkan kemampuannya untuk bangsa secara prima."

Sementara itu Stevie tidak mempermasalahkan pemecatannya itu. Yang terpenting baginya adalah memberikan yang terbaik untuk negaranya.

"Saya tidak masalah dipecat. Cuma menyayangkan anak bangsa mau membela negaranya malah dipecat dan membayar denda pula. Tapi saya tidak ambil pusing, saat ini saya ingin fokus membela timnas," ujar Stevie kemarin sore.
[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/02/04/110722/2160283/76/dipecat-dari-persipura-stevie-tetap-bela-timnas?b99220170"]SUMBER[/URL]
harusnya semua pemain kompak 'demo' club2 tsb..,pst gak ada lagi club2 yg seperti itu yg arogan..bersatu qt teguh bercerai qt runtuh..
ada orang mau bela negara kok malah “dihalangi”
di indo ada hukumannya gak sih bwt orang2 kyk gini?
Ingat Mas Stevie, anda membawa nama Indonesia, bukan PSSI, bukan Djohar Arifin, apalagi Partai Politik...
emoticon-I Love Indonesia

Biarkan kader kuning La Nyalla... sibuk dgn urusannya sm Bos Nirwan... emoticon-fuck2
Dipecat dari Persipura, Stevie Tetap Bela Timnas
Dikira stevie akan gentar dengan pemecatan oleh mantan klubnya persipura, tentu saja dia memilih timnas karena lebih bergairah untuk berusaha mengharumkan nama negaranya, emang sih pilihan berat dikala klubnya sekaligus memberi denda atas setengah kontraknya. Ane doain semoga seluruh pemain sehat dan fit dan tetap fokus
Quote:Original Posted By basroyriet
Dikira stevie akan gentar dengan pemecatan oleh mantan klubnya persipura, tentu saja dia memilih timnas karena lebih bergairah untuk berusaha mengharumkan nama negaranya, emang sih pilihan berat dikala klubnya sekaligus memberi denda atas setengah kontraknya. Ane doain semoga seluruh pemain sehat dan fit dan tetap fokus

mana nieh kabar pemain yg dipanggil ke timnas kabar kabari nya..gak malu kah baca apa tetang stevie ini..tak tergerak kah dihati mereka utk ikut turut membela bgs dan negaranya...dimana mereka dilahirkan dimana mereka mencari nafkah..tdk setiap hari dan tdk setiap bulan kan membela bgs dan negaranya melalui timnas ina bkn pssi atau bkn kpsi tp INA..
Bagaimanapun juga, Timnas membawa nama bangsa Indonesia. ini gimana ceritanya putra papua yg cinta negaranya sendiri dipersulit membela negaranya oleh orang papua sendiri, dipapua ada OPM ya,,berkaitan gag yah???
Papua, mindsetny uda pngen merdeka aje, stev, sabar kawan. Nasionalismemu tak sehitam kulitmu emoticon-Smilie
salut buuat stevie & Okto
membela TIMNAS lebih mulia ketimbang membela JEGERRRR
stevie b......mantap brooooo.....

ternyata orang papua nasionalis nasionalis....

yang laen cuma numpang makan dan beol aje di sini....
udah dipecat didenda pula emoticon-Matabelo
kebangetan banget persipura emoticon-Mad (S)

Thumbs up 

mantab....
semoga selepas membela timnas nih orang makin mengalir rejekinya. PSSI juga harus ikut membantu mencarikan klub bagi mereka. emoticon-I Love Indonesia (S)
Stevie sedang menyampaikan pesannya....jelas dan mengena. Dimanakah kau APPI? Dimanakah teman2 yg lain? Saatnya bersikap dan bersatu untuk
INDONESIA...bukan untuk PSSI apalagi KPSI. berikan yg terbaik untuk bangsa & negara.
Quote:Original Posted By zer0p0st
ada orang mau bela negara kok malah “dihalangi”
di indo ada hukumannya gak sih bwt orang2 kyk gini?


udah lupa ya koar koarnya sebelum tragedi 10-0emoticon-Kaskus Banget
ane ga peduli mau ada liga ISL, IPL, IDPL, IHSG, PKK, Posyandu dll.. yg penting timnas jgn diancurin....
di kontrak pemaennya gimana sih?
ada clausul bela timnas?
kalo pemecatan sepihak begini bukannya malah club yg bayar ya?
kalo persipura dituntut balik gimana?
mantab lah, walau dipecat tetap bela negara! bisa jadi contoh nih emoticon-I Love Indonesia (S)

luar biasa stevie B

Semangat bro.
Nanti kalau disuruh bayar denda sama persipura buka rekening aja. Kalau merasa berat gw yakin kita kita para rakyat indonesia banyak ko yang mau bantu. 70jt mah kecil.
Akan lebih bagus kalau rakyat kaskus kasi bantuan ke stevie buat bayar denda. Biar kita muncratin wajah para pengkhianat bangsa itu.
Biasa lah gan,, tapi dulu TIMNAS dah janji mo mencarikan klub buat pemain yang dipecat klubnya karena bela timnas. emoticon-I Love Indonesia:
Jayalah stevie,ane sbgai org jawa iri org papua ternyata nasionalisme anda tinggi dr bacotx org jawa,tp sy bkn,sy hnya minoritasemoticon-I Love Indonesia (S)