alexa-tracking

(Maksudnyaaaa.......)Abraham Samad Ternyata Pernah Jadi Caleg PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f4b79572acfd74f000003/maksudnyaaaaabraham-samad-ternyata-pernah-jadi-caleg-pks
(Maksudnyaaaa.......)Abraham Samad Ternyata Pernah Jadi Caleg PKS
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nurwahid memastikan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad pernah menjadi caleg dari partai ini pada Pemilu 2004.

"Pak Abraham pernah menjadi caleg PKS dari dapil Sulsel (Sulawesi Selatan)," kata Hidayat di kompleks parlemen Senayan, Senin, 4 Februari 2004. Pada Pemilu 2009, Abraham kembali akan mencalonkan diri. "Tetapi karena mau mencalonkan di KPK akhirnya tidak jadi," kata dia.

Hidayat tidak bisa memastikan apakah Abraham merupakan kader partai dakwah tersebut atau tidak. Tetapi dia hanya menegaskan, Abraham pernah mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari dapil Sulawesi Selatan.

Kemarin, Ketua KPK Abraham Samad sudah membantah dirinya pernah menjadi caleg melalui PKS. Menurut dia, informasi itu menyesatkan. Bahkan, dia mengklaim penangkapan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq atas perintah dirinya.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...Jadi-Caleg-PKS

Maksudnya HNW Bro samad inget2 ya ma teman jgn ngorek ngorek terlalu dalam lecet ntar emoticon-Ngakak
menyedihkan bnget ada orang macam hidayat nur wahid iniemoticon-Najis
emang ga jelas , paan sih maksudnya hnw ngomong gtu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
dikiranya Abraham Samad ini BSH ..
duh sampe segitunya...

emoticon-Ngakak
pasti Abraham gak jadi masuk PKS karena di rekrut oleh zionis untuk mengacak-acak PKS.

di demokrat ada Kebo, di PKS doyan sapi..
cucuok rempong, pasangan serasi KEBO-SAPI for 2014 !!

kebo dan sapi lagi heboh, si banteng ngadem dulu coy..





................... emoticon-Ngacir
image-url-apps
maksudnya biar orang tau kalo ketua KPK tuh orang pekaes n ga takut nangkep orang pekaes
image-url-apps
nah..loh sndri yg mantan presiden pekaes g tau klo samad kader atw g?knp skrng ngmng dia pernah jadi caleg?.....kbnyakan makan usus sapi impor sih..apa udh krna anthrax!makanya mulut udah kek kandang sapi..
hidayat nur wahid ?

siape yang milih nih sapi jadi pejabat oiiii
pernyataan beliau ini koq aneh-aneh sich..
gak bermutu banget setiap komen dia
parah g punya data jeplak ajha nih HNW, wong ketua kpk dari DPD nyalonnya dasar PKS makin ambruk dah, g punya data jeplak emoticon-Big Grin
maksudnya apa hnw ngomong kaya gitu... minta keringanan buat lutfi kahemoticon-Najis
gampang tinggal crosscek aja sih

Abraham Samad
"Itu isu menyesatkan saya tidak pernah jadi Caleg PKS untuk DPR," kata Abraham dalam penjelasannya, Minggu (3/2/2013).
Jadi saya tak pernah terdaftar menjadi Caleg PKS atau partai apapun di pemilu 2009 dan 2004 Senin (4/2)
___________________________________________

HNW
"Pak Abraham Samad memang pernah menjadi caleg PKS tapi bukan Pemilu 2009," kata di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (4/2/2013) malam.
Hidayat menambahkan, Abraham menjadi caleg pada Pemilu 2004. "Di nomor urut 4. Itu fakta terekam di KPU," kata dia.
___________________________________________

KPU
Data di Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberi bukti. Abraham Samad pada 2004 memang maju untuk ke Senayan. Tapi bukan melalui jalur partai politik. Abraham maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) alias senator.
___________________________________________

PKS SULSEL
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan, Akmal Pashluddin mengatakan Ketua KPK, Abraham Samad tidak pernah menjadi caleg dari PKS.

Samad, kata Akmal, hanya tercatat masuk daftar calon sementara (DCS). Pada Pemilu Legislatif 2009, nama Abraham sempat masuk dalam deretan calon sementara, namun tidak lama kemudian dia mengundurkan diri.

Menurut Akmal, Samad mengundurkan diri dari pencalonan legislative karena tidak setuju dengan sistem suara terbanyak untuk penetapan calon. "Dia tarik kembali berkasnya," ujar Akmal saat dihubungi, Senin (4/2).
___________________________________________

nah silahkan liat sendiri mana yang ngajak muter-muter emoticon-Embarrassment
hidayat waktu awal2 nama LHI dikaitkan2 oleh media setelah penggrebekan di le meredien, dalam salah satu wawancara media menyatakan bahwa "tidak mungkin ada pengurus PKS yang terlibat korupsi". eh.. nyatanya ada toh dan benar LHI di tangkap.

setelah LHI ditangkap, hidayat bilang ada konspirasi dll yang inti nya.. PKS merasa dikorbankan bahkan diperlakukan tidak semestinya oleh KPK. nyatanya, dari sekian banyak yang sudah ditangkap bahkan sudah dipenjara adalah dari berbagai partai politik yang lebih besar dari PKS.

baru2 ini hidayat mengatakan samad dulu pernah nyaleg melalui PKS.. hal ini dibantah oleh samad langsung, dan nyatanya.. berdasarkan data KPU bisa terjawab bahwa samad tidak bohong.

entah masih ada pembohongan publik apalagi dari hidayat (sang anggota dewan, calon gubernur jakarta, petinggi partai dan tokoh masyarakat) karena yang saya ingat hanya ini..
OOo... kamu ketahuan.... Bo'ongan lagi..... emoticon-Ngakak
Sapi .. Oh sapi .. Ngaku" padahal ga diaku, presiden pks aja udah jor"an tentang masalah internal pks emoticon-Ngakak
seperti yang dikata agan @Milanpedia

Data di KPU Abraham Samad pada 2004 Maju Calon DPD Bukan DPR
Ahmad Juwari - detikNews


Jakarta - Data di Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberi bukti. Abraham Samad pada 2004 memang maju untuk ke Senayan. Tapi bukan melalui jalur partai politik. Abraham maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) alias senator.

Berdasarkan data di KPU yang diperoleh detikcom, Selasa (5/2/2013) nama Abraham Samad masuk di peringkat 18. Dia memperoleh 86.951 suara sehingga Abraham tak lolos maju ke Senayan sebagai wakil daerah dari Sulsel.

Pada 2004 itu, calon yang lolos yakni Aksa Mahmud, Abdul Aziz Qahar Mudzakar, Ishak Pamumbu Lambe, dan Benyamin Pura. Setiap daerah untuk calon DPD sesuai UU memang mendapat perwakilan 4 calon.

Sebelumnya Abraham juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjadi Caleg PKS, baik 2004 ataupun 2009. "Jadi saya tak pernah terdaftar menjadi Caleg PKS atau partai apapun di pemilu 2009 dan 2004," kata Abraham dalam keterangannya, Senin (4/2).

Sedang soal Abraham caleg PKS disampaikan Ketua FPKS Hidayat Nurwahid. "Pak Abraham Samad pernah menjadi caleg PKS 2004," kata Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

Hidayat mengatakan sebenarnya Abraham sempat berkeinginan untuk maju kembali di Pemilu 2009. Namun kemudian niat itu diurungkan karena ingin maju seleksi pimpinan KPK.

"Ini informasi dari Pak Anis Matta, 2009 tidak maju lagi karena mau nyalon di KPK," ujarnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/095350/2161224/10/data-di-kpu-abraham-samad-pada-2004-maju-calon-dpd-bukan-dpr?9911012"]sumber detik[/URL]

Spoiler for Numpang Lapak:
Maksudnya apaan?? emoticon-Najis (S)

Biar Abraham Samad gak bongkar lebih dalem kasus ini?? emoticon-fuck3
×