alexa-tracking

Tak Ada (lagi) Parpol Islam, Tulisan Dahlan Iskan di SINDO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f4358562acf470e000006/tak-ada-lagi-parpol-islam-tulisan-dahlan-iskan-di-sindo
Tak Ada (lagi) Parpol Islam, Tulisan Dahlan Iskan di SINDO
Spoiler for Berita:

Ane nyari di sindo langsung gak ada, tapi ane beneran baca di sindo, isinya bagus. Menurut ane Islam itu bukan orang bukan umat, memang ada sekelompok orang (umat) yang (berusaha) menjalankan nilai2x Islam, tapi pada dasarnya Islam itu bukan orang bukan umat, akan tetapi Islam itu adalah nilai2x luhur yang telah dikumandangkan sejak Nabi Adam hingga Nabi Suci Muhammad saw, siapapun yang menjalankan nilai2x luhur itu pasti dapat berkat dari langit.
Karena (menurut ane) Islam itu bukan orang bukan umat, maka musuh Islam itu bukan orang juga bukan umat melainkan, kefasiqan, kezhaliman, kekafiran, keserakahan dan kemaksiatan yang ini bisa berada di hati umat non muslim maupun berada di hati umat Islam, dan ini lah yang musuh Islam sebenarnya yang harus diperangi.
Komentnya no SARA ya
Yang ngaku Islam mah banyak, gampang sih.
Kalau orang Islam baca dan waras akan sejarahnya, mereka akan menemukan bahwa pemimpin umat disebut AMIRUL MUKMININ bukan AMIRUL MUSLIMIN.
Jadi orang Islam mah gampang, tapi yang penting adalah jadi orang beriman (MUKMIN).
Saya kira yang ngga ada adalah Parpol MUKMININ bukan Parpol Islam
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ngaku2 doang, gan....
Semacem teknik marketing aja,
mengingat pangsa pasar muslim itu banyak di Indonesia >90%.....

Sayangnya masyarakat udah lumayan cerdas,
banyak yang gak mau dibego2in.... emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
menurut ane sih bener gan, sekarang mana ada parpol yang berani murni menyatakan dia partai Islam dan hanya milik umat Islam??? emoticon-Bingung (S)

Quote:


betul Gan.....
cuman ane mau nambahin dikit aja
"Semua Mukmin adalah Muslim tapi tidak semua muslim itu adalah mukmin"
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
link sumber beritanya mana nih??

makin gak jelas aja BP sekarang emoticon-Cape d...
Partai RASIS dan SARA..?
itu artikelnya pak dahlan apa pak mahfud ya
Yuk nyanyi aja... Bulaaaan sabit yang jatuh di pelataran, bintang redup tanpa cahaya gemilang, langkah tanpa arah sesat di jalan yang terang, akuuu yang terlena dibuai pelukan dosaa.
gak mau tahu.. pokoknya semua masalah yang membuat pusing parpol agama ulah zionis. (titik)









.........................emoticon-Ngacir
entah itu islam ,hindu, budha atau kristiani . semua manusia di dunia ini ada 2 pilihan dalam hidup nya . mau ke benar atau salah . apa itu milik kita dan bukan milik kita . so kembali ke orangnya lagi milih yang mana
Quote:


Yang diharapkan parpol MUTTAQIN gan... ga cuma beriman kpd yang nyiptain sapi, tapi juga takut klo mau korupsi sapinya...
Waspadalah...! Ini konspirasi Wahyudi dan Si Onis... Entah bagaimana logikanya, pokok e PKS cuma jadi korban Wahyudi...
emoticon-Big Grin
Quote:


dicari parpol nabi gan
isinya orang orang yang tidak pernah berdosa emoticon-Matabelo
Partai damai sejahtera dh diskualifikasi... jadi partai PPP.PKB,PKS.... berikutnya?
Quote:


pelacur..pelacur..alangkah cantiknya...
merah...kuning...hijau celana dalamnya....dst...dst
gw dari awal ga pernah setuju sama parpol yg memakai nama agama tertentu (berbasiskan agama). agama & politik itu ga bisa bersatu,susah dah
Dari dulu (alm) Cak Nur bilang
Islam YES
Partai Islam NO

emoticon-2 Jempol
Salah judul, gan. Yang nulis MAHFUD MD bukan Dahlan Iskan.
Quote:

bener gan, kita harus optimis di negeri ini masih ada kaum MUTTAQIN