alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Kiamat? Anis Matta: Kita Akan Bangkit Seperti Nike
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f432be574b41b6f000008/pks-kiamat-anis-matta-kita-akan-bangkit-seperti-nike

PKS Kiamat? Anis Matta: Kita Akan Bangkit Seperti Nike

bagaimana pks di pemilu 2014?

Poll ini sudah ditutup - 27 Voters

Lihat poll
bagaimana pks di pemilu 2014?
menang
7.41%
kalah
92.59%
Bandung - Presiden PKS Anis Matta akan berkunjung ke wilayah-wilayah untuk memperkokoh konsolidasi internal pascapenetapan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq oleh KPK. Anis Matta yakin PKS masih bisa bangkit dan tidak tumbang seperti pendapat banyak tokoh.

"PKS bukan Sukhoi, ini akan menjadi Nike. Insya Allah akan naik. Kita saat ini akan fokus introspeksi ke dalam dan melakukan pembenahan. Saya dan kami semua tidak mau menyalahkan siapa-siapa," kata Anis saat ditanya apakah PKS akan kiamat dengan penetapan tersangka Luthfi Hasan dalam kasus impor daging sapi.

Hal ini disampaikan Anis dalam pidatonya di tengah seribuan kader PKS Jawa Barat di Masson Pine Hotel Bumi Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (3/2/2013).

Anis Matta menyadari PKS sedang menghadapi cobaan besar. Anis pun fokus mempertahankan soliditas kader dengan memberikan penjelasan terkait kasus yang menimpa Luthfi Hasan.

"Seperti yang tadi saya pidato, fokus kami sekarang adalah mempertahankan soliditas kader kami dan tidak akan memikirkan apa yang dilakukan orang lain. Momentum saat ini akan menjadi seperti Nike dan Insya Allah PKS tidak seperti Sukhoi yang akhirnya menabrak gunung. Semangat inilah yang akan kami kobarkan kepada kader PKS," tegas Anis.

Anis juga belum memikirkan nasib PKS apakah akan keluar dari koalisi pemerintahan. "Soal koalisi belum kita pikirkan. Saat ini kami fokus sosialisasi internal dan memberikan pemahaman yang benar kepada kader tentang apa yang terjadi. jadi fokus ke dalam bukan ke luar," lanjutnya.

Banyak pihak memandang kasus impor daging sapi yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq akan menjatuhkan PKS. Pengamat politik UI Iberamsjah misalnya, memandang PKS akan terjun payung di Pemilu 2014 mendatang.















di rate ya gan,,klo di cendolin jg gpp ..,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emang ni partai pernah jaya? gak ada angin gak ada ujan main ngomong bangkit aja emoticon-Ngakak (S)
Ini orang kayaknya sudah panik, ngomongnya ga ada yang nyambung.
KONSPIRASI, TOBAT NASIONAL, NIKE.

Ada kaskuser yang bisa menjelaskan tiga kata di atas nggak?
nike sepatu apa nike ardila?
klo nike ardila mah ga mungkin bangkit lah wong udah di liang lahat kok emoticon-Ngacir

Just DU IT untuk jargonnya PK*, bukan Just DO IT jargon sepatu NIKE

Quote:


Hidup Just DU IT ...emoticon-Najis

Apa kah ada hubungannya dengan nike yg dipake kadernya dibawah ini?? emoticon-Big Grin
PKS Kiamat? Anis Matta: Kita Akan Bangkit Seperti Nike
lah katanya benci amerika dan antek - anyeknya?tapi kuk pake jargonnya nike?? emoticon-Bingung

lho.. katanya kemarin konspirasi.. Piye to partai iki emoticon-Nohope

Nih, buka dikit :
Code:
http://en.wikipedia.org/wiki/Nike,_Inc.


Quote:
tambah gak jelas wae emoticon-Bingung (S)

lagi ngiklan apa lagi ngapain seh emoticon-Bingung (S)
just....du...it
memang mantep motonya
korupsi jalan terussssss...just du itemoticon-Ngakak
Pasti maksudnya Alm Nike Ardila.
Ga ada kemungkinan lain.

Mana mungkin dia mau berkonspirasi dgn si Wahyudi dan Si Onis.

*Maaf ya Teh Nike bukan bermaksud mengolok2*
dibayar berapa sama nike sih, mesti dicek nih emoticon-Ngakak
Parta Koplok Sekali emoticon-Ngakak (S)
Setuju sama agan2x di atas emoticon-Ngakak
JUST DUIT
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:



Ayo kita cari jablay COY emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, ane dah sangek nih....kayaknya gitu kira" petinggi pekaes tuh.
Quote:


TERJUN TANPA PAYUNG MAKSUDNYA GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menghina korban sukhoi nih orang, saya menyarankan pemerintah rusia untuk mengirim assasin ke anus matta


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di