alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Orang Jepang Kemacetan Bukti Sehatnya Perekonomian di Indonesia
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f42b7e474b4ac6600000a/kata-orang-jepang-kemacetan-bukti-sehatnya-perekonomian-di-indonesia

Kata Orang Jepang Kemacetan Bukti Sehatnya Perekonomian di Indonesia

Isetan Department Store akan dibuka di Indonesia tahun 2015 setelah Singapura, Malaysia, dan Thailand. Rencana akan menjadi toserba Jepang yang terbaik di Indonesia dengan luas sedikitnya 25.000 meter persegi.

"Kami belum menentukan tempatnya dan juga belum tahu dengan siapa akan berpatungan nantinya. Tentu berharap mayoritas kalau berpatungan. Tapi kami yakin Isetan akan sukses di Indonesia karena kami hanya memberikan yang terbaik dari Jepang seperti yang mungkin bisa dilihat di toserba kami yang ada di Orchard Road Singapura apalagi di Shinjuku pusat kami, pasti mengetahui corak penataan dan yang kami persembahkan bagi customer hanya yang terbaik, aman dan nyaman," papar Ryuichi Aoki, Executive Officer Isetan Mitsukoshi Holdings, Ltd. khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (1/2/2013), di kantornya di Tokyo.

Isetan bukan hanya berencana membuka toserbanya satu saja, tetapi kalau bisa tiga atau empat dan seterusnya di Indonesia di masa mendatang apabila memang menguntungkan di masa depan.

"Saat ini perekonomian Indonesia sangat baik dan saya berharap seterusnya akan seperti ini nantinya. Politik juga stabil dan terpenting lagi jumlah penduduk sangat banyak, inilah pasar potensial bagi kami."

Selain produk khas Jepang yang terbaik, Isetan juga akan menjual pakaian dan keperluan anak-anak, "Di banyak negara kami melihat penjualan pakaian anak masih lemah, tetapi di sinilah kekuatan kami dan mengetahui sekali hal ini, jadi kami akan berikan yang terbaik pula bagi Indonesia terutama pakaian anak, sehingga para ibu tidak lagi kesulitan mencari keperluan pakaian buat anaknya."

Selain pakaian, furniture, berbagai perlengkapan, juga akan dibuat pula supermarket maupun tempat makan di dalam toserba tersebut, "Semua tentu akan kami sajikan yang terbaik saja untuk konsumen yang datang ke sana."

Harapan, keinginan serta kepercayaan Aoki akan suksesnya Isetan sangat jelas tergambar pada wajahnya karena melihat keadaan Indonesia sangat baik saat ini.

"Selain itu perusahaan Jepang pun jauh semakin banyak masuk ke Indonesia. Ini juga potensi yang besar karena semua orang Jepang sudah tahu kami."

Saat berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu Aoki juga melihat kemacetan di mana-mana. Semua itu bukti sehatnya perekonomian di Indonesia. Tentu saja kemacetan mungkin baik kalau dapat dipecahkan dengan segera, ungkapnya lagi.

Berbagai shopping mall di Jakarta telah dikunjunginya dan tampaknya daerah Jakarta Pusat sekitar Sudirman Thamrin mungkin akan menjadi incaran utama keberadaan Isetan toserba nomor satu di Jepang ini.

"Tahun 2015 sebenarnya sebentar lagi ya, kita mesti buru-buru nih," tutupnya sambil tersenyum. Kita tunggu saja sampai tahun 2015 keberadaan toserba Jepang terbaik ini. Semoga dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua.

source
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 29
gak salah juga, soalnya industri otomotif kalo daerah pemasarannya macet = profit,

harap di mengerti, perusahaan ama negara beda, negara wajib mensejahterakan rakyatnya, perusahaan mencari untung dan gak punya keharusan untuknya
sehatnya perekonomian [jepang] di indonesia, orang disini nya stress dan sakit emoticon-Bingung (S)
Yang bikin macet kan mobil2 jepang juga, jadi wajar aja bilang gitu emoticon-Big Grin. Kalau kemacetan dibilang kemunduran, nantinya pada gk beli mobil . Duit jepang darimana dong boss?? emoticon-Big Grin
ya emang di luar negeri

yang punya mobil + motor = KAYA
memuji dan nyenengin kita aja tu maksudnya :d
kalo bnr kyk gt brarti yg jalannya ga macet tanda ekonominya ga jalan jg dong emoticon-Hammer2
sehat lah, kan duitnya banyak bisa beli mobil + motor sampe sumpek ngeliatnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbner juga tuh kata org jepang
berarti jkt eko nya bgus
iya yang punya parbrik mobilnya sebagian besar Jepang, lalu bahan bakar juga pakai konversi luar, jelas aja lo orang bilang ekonomi nya sehat, ladang duit nya di Indonesia, bekerja jadi sapi cuma buat beli mobil dan bahan bakar untuk macet-macetan di jalan.
jepang mau membodohi indonesia ,apa hub nya macet sm perekonomian yg sehat? macet itu bukti bhw transportasi massal yg murah dan nyaman gagal d terapkan di Indonesia
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dimana2 mata memandang kendaraan, roda 2, roda 4, emang asalnya dari Jepang....
Sehat memang perekonomiannya bisa beli kendaraan banyak-banyak dari Jepang.... emoticon-Ngakak
betul ekonomi indonesia maju pesat. Tapi macet bukanlah tanda perekonomian yang sehat. Justru perekonomian tersendat gara2 macet. Waktu pekerja terbuang di jalan, mau bertemu dengan customer baru harus mikir2 dulu karena macet...

justru jepang untung besar dari Indonesia. Hitung aja mobil & motor yang beredar di Indonesia. Jadi maksudnya macet di Indonesia itu menguntungkan Jepang.
Quote:


Bener banget gan.
sehat di jepang
sakit nya di indo

tai juga nih orang emoticon-Ngakak
iya benar juga. Kemajuan buat produsen.
ada benernya kok.

Kemacetan berarti kepadatan bertambah plus aktivitas hidup dan aktivitas ekonomi bertambah, yang sayangnya tidak dibarengi pembangunan infrastruktur yang sepadan.

Macet adalah bukti berhasilnya rakyat membangun ekonomi, sekaligus bukti gagal nya pemerintah melakukan pembangunan.
ya iyalah, jakarta kan macet gara2 intervensi jepang melalui astra dll, liat aja tuh yang bikin macet mobil toyota, honda, daihatsu, nissan, blom motor honda sama yamaha semuanya kan dari jepang, bayangin betapa untungnya mereka..... trus pembangunan2 jalan tol / layang dipinjem dari jepang juga....
Quote:


Bentar lagi ada MRT dari jepun juga. Makin sehat aja Perekonomian Jepun. Oh sehat nya hirup asep macet tiap hari, dan sebentar lagi harus ngos2an bayar karcis MRT 30 rebu sekali jalan. emoticon-Hammer2

Diubah oleh pori2
cih perekonomian sehat kalau bikin stress di jalan sama aja boong emoticon-Cape d...



Posted with kaskusQR
emoticon-No Hope

yang bikin negara kita jadi macet itu yah jepang...

semakin macet Indonesia, semakin senang mereka karena indikasi semakin banyak profit mereka
harusnya perusahaan itu dipaksa jual produk Indonesia tentunya pengawasan bikin produknya dari mereka yg tahu kualitas jangan lebih banyak produk Jepang, misal boneka trasional Jepang dibuat di Indonesia seperti jualan motor dan mobil kandungan lokal harus 90%

Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di