alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Temukan Tiga Hektare Ladang Ganja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f33b2e474b4d94f000000/polisi-temukan-tiga-hektare-ladang-ganja

Polisi Temukan Tiga Hektare Ladang Ganja

* Di Perbukitan Meureu, Indrapuri

BANDA ACEH - Personel gabungan Polres Aceh Besar menemukan ribuan batang ganja di lahan seluas tiga hektare di Perbukitan Gampong Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (2/2) sore. Operasi ke ladang ganja siap panen itu dipimpin Kapolres Aceh Besar, AKBP Djadjuli SIK MSi. Ini merupakan temuan pertama di tahun 2013.

Kasubbag Humas Polres Aceh Besar, Ipda Zulkifli Daud, menyebutkan perjalanan ke lahan ganja sekira pukul 14.30 WIB melibatkan 45 personel dari Satuan Narkoba dan Personel Sabhara Polres Aceh Besar, serta dibantu jajaran Polsek Indrapuri. “Untuk bisa sampai ke ladang ganja itu, para anggota harus ekstra hati-hati, karena jalan yang dilalui licin akibat baru diguyur hujan,” kata Zulkifli.

Ia menyebutkan, tim yang tiba di ladang ganja sekira pukul 15.30 WIB langsung mencabut tanaman itu. Sebagian batang ganja dibakar di lokasi dan sebagian lagi yang telah berumur rata-rata 3,5 bulan, dibawa sebagai barang bukti (BB).

“Informasi ada tiga hektare ladang ganja di Perbukitan Meureu ini, telah diperoleh sehari sebelumnya. Lalu jajaran Sat Narkoba Polres Aceh Besar dan dari Polsek Indrapuri mengecek lokasi. Setelah dicek, ternyata informasi itu benar. Hari ini (kemarin-red) kami bergerak,” ujar Zulkifli.

Ia menyebutkan, saat Kapolres Aceh Besar beserta Kasat Narkoba dan Kapolsek Indrapuri tiba di lokasi, tak ada pemilik lahan dan ganja itu. Pun demikian, sejauh ini pihaknya terus melakukan penyelidikan tentang pemilik dan pemodal ladang ganja tersebut.

“Untuk tahun 2013, ini baru yang pertama kalinya ditemukan ladang ganja di wilayah hukum Polres Aceh Besar. Kami harap seluruh warga sadar dan berhenti menanam ganja yang berdampak pada hancurnya generasi muda dan masa depan Aceh,” pungkas Kasubbag Humas Polres Aceh Besar itu.(mir)

Editor : bakri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax egk ya
ganjanya paling gak dimusnahin gan buat lalapan barengan sambel pete ntar
waduh?? serambi mekah nanem ganja?? emoticon-Hammer2
dah ada perda tentang ni blm ya dsana??
Quote:


bukan lalapan gan, tapi campuran buat kuah kambing atau kari kambing...wkwkwkwwkw......dah pernah rasa belum gan,
sisanya dikemanain ya?? emoticon-Malu (S)
ngangkang no, daun suci yes

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh TamanBinatang
Quote:

perlu dcoba tuh emoticon-Matabelo
pendapat ane gan, ga akan abis biar di gep2in ladangnya

org di lereng utan gitu, naiknya aja cape bnget emoticon-Matabelo
Tambah sering penemuan ladang2 ginian,...bagus deh,..berarti pertanian tambah maju...
wah bisa mabuk tuh polisi
ini deket rumah ane gan emoticon-Takut
Quote:


Sebagian di bakar dilokasi (baca : nyimeng bareng, dan sebagian dibawa sbg barang bukti buat di musnahkan di markas (baca : nyimeng bareng lagi)

Silakan kontak humas Polres Aceh Besar kapan ngadain Nyimeng bersama emoticon-Ngakak:
memang aceh itu kan ladngnya surga ganja di indonesia gan
Quote:


maklum, daerah agak2 gila ni. lahan dan tanahnya tu yang buat cocok di tanam ganja

klu masalah perda, kayaknya egk mungkin bisa ada, apa lagi perda buat ngehalalin ganja......
Quote:


tanah aceh emang subur banget gan buat ganja, jadi mau dibikin ladang atu engga.
pasti banyak namanya taneman ganja tumbuh liar disana. Anugerah Tuhan tuh, mau dilarang2 kek gimana juga tumbuh sendiri gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh almosaurus182
Quote:


ekekekeekek..........BB gan, tapi apa iya gan..wkwkkwwkwk....ahhhhhh....takut di sambung, ntar ditangkap.kwkwkwwkw
Quote:


wkwkwkwkwwk.....ngangkang style tu gan..wkwkwkwkwk.........mana pulak daun suci, macam apa aja, yang iya, daun buat gendeng tu, liat org senyum2...kwkwkwkwwk
Quote:


ya, datang aja ke aceh, masuk aja ke warung2 yang jual kuah kambing atau kari kambing, pasti elo waktu sejam kemudian nguap2 gan.wkkwwkwkwk:mataemoticon-Matabelobeloemoticon-Matabelo
Quote:


aslieeeee...........susah dibrantas, kalau indonesia masih sempit lahan kerja
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di