alexa-tracking

[BERITA KECELAKAAN] Bus TransJ Tabrak Pejalan Kaki,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510f2102e474b48e24000000/berita-kecelakaan-bus-transj-tabrak-pejalan-kaki
Poll: Pejalan kaki jalan di jalur busway dan tertabrak, siapa yang salah???

This poll is closed - 106 Voters

View Poll
Supir Bus TJ yang mengemudi terlalu kencang 4.72% (5 votes)
Pejalan kaki yang melanggar aturan 95.28% (101 votes)
Peringatan! 
[BERITA KECELAKAAN] Bus TransJ Tabrak Pejalan Kaki,
Bus TransJ Tabrak Pejalan Kaki,

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/03/072940/2159708/10/bus-transj-tabrak-pejalan-kaki-isuzu-panther-seruduk-pembatas-tol?nd771104bcj"][B][U][color=blue]SUMBER BERITA[/color][/U][/B][/URL]

ilustrasi:
[BERITA KECELAKAAN] Bus TransJ Tabrak Pejalan Kaki,


Jakarta - Dua kecelakaan terjadi di dua tempat berbeda Minggu (3/2/2013) pagi ini. Bus Trans Jakarta menabrak pejalan kaki di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di tempat lain, Isuzu Panther menabrak pembatas jalan di Tol Jati Warna arah Kampung Rambutan.

Bus TransJ menabrak pejalan kaki di depan SMAN 65, Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar. Sampai saat ini petugas kepolisian masih berada di lokasi guna menangani kecelakaan tersebut. Belum dapat dipastikan kondisi korban akibat kecelakaan ini.

Sedangkan kecelakaan Panther terjadi di kilometer 37 Tol Jati Warna arah Kampung Rambutan, di Pondok Melati, Bekasi. Mobil ini menabrak pembatas jalan tol. Penanganan kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi 1413 EFB ini mengganggu arus lalu lintas.

"Pengemudinya out of control, tapi tidak menimbulkan korban. Sekarang masih dalam penanganan, sehingga lalu lintas tersendat," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam.

Saat ini, Isuzu Panther tersebut masih berada di lokasi dan sedang dievakuasi petugas Jasa Marga dengan Kepolisian.


Komen TS:

pejalan kaki juga ga pernah tertib nih
kalo udah gini , biasanya bus TJ nya yang disalahin emoticon-Cape d...

(fdn/fdn)
padahal di depan SMAN65 itu udah dibuatin jembatan penyeberangan...
MASIHHHHHH AJA NYEBERANG SEMBARANGAN

tapi Bustransjakarta juga nyetirnya pada kayak orang gila...
lampu masih merah aja klakson klakson
pasti gara2 nyebrang sembarangan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente nya masuk jalur busway kali, makanya di klaksonin emoticon-Embarrassment

kebiasan orang kita (khususnya ibukota) itu ya seenak enaknya aja, nyepelein orang lain, mikirnya kalo mereka ngotot, orang lain yang bakalan ngalah.

jadi inget dulu ada razia penyebrang liar di Blok M emoticon-Embarrassment
makanya pake jembatan penyebrangan
soalnya sering juga pejalan kaki maen asal lari
apalagi bocah2, kalo udah rame2 biasanya maen lari banyak gaya emoticon-Cape d... (S)
kayaknya sopir bur bus trans, emang sering sewenang-wenang kalau dijalan. mentang2 jalan itu khusus. manusia yang nyeberang saja, seperti dianggap roti bantal saja sembarang tabrak. dan selama ini, mana ada sopir bus trans yang sampe dibawa ke jalur hukum ?
inilah mentalitas rakyat kita, dah d kasih fasilitas bwt nyebrang msih aj lewat jalur maut emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Jangan salahin supirnya dong, itu kan emang jalur khusus bus, kalo mo nyebrang pake jembatan penyebrangan
Quote:


Lah emang g salah sopir transjaknya.
waduh gw ga ngeliat kejadiannye jd ga tau nih sape yg salah..
nokomeng ah emoticon-Big Grin
Quote:


justru itu kan kenapa dibangun Jembatan Penyebrangan, biar gak ada manusia yang "menintervensi" jalur tersebut, dengan begitu kecelakaan akibat penyebrang liar bisa dikurangi.

seharusnya otak otak yang nyebrang jalan, apalagi penyebrang liar itu gak usah egois, dia harusnya mikirin juga nasib pengguna jalan lain khususnya orang yang didalam jalur busway, kalo misal itu Transjakarta kebalik cuma gara-gara ngehindarin manusia kayak begitu, apa dia mau tanggung jawab?! gak bakalan!

lain kali,samain Busway dengan Kereta, kan sama sama punya ekslusifitas, tapi kita jangan selalu nge-gampangin busway karena "ah, dia kan gak kayak kereta yang ngerem nya butuh 2km", Dijamin lo bakalan lebih aware.
Quote:


harusnya tanya dulu, yang nyebrang udah nyebrang pada tempatnya apa belon? kalo motor yg di tabrak terus mati, itu motor ngapain lewat jalur busway.
dia sewenang2, lah itu jalur khusus die, gimana si ente
Quote:


you're stupid dumbass emoticon-Big Grin
lah emang sopirnya kagak salah lah ,emang jalur dia kok
sama aja kek masinis nabrak mobil ato orang ampe mati trus tuh masinis di proses jalur hukum ga ? kagak kan ...
klo udah tau sopir TJ ugal2an ya udah ga usah nyelonong,gue paling males dah nyerobot jalur TJ emoticon-Ngacir

Quote:


Yah emank supir bus TJ juga gak boleh ngebut, tapi tetep menurut ane yang salah tuh penyeberang karena itu adalah jalur khusus

IMHO emoticon-Embarrassment
Setau ane juga gitu di depan SMU 65 uda jadi tuh Jembatan Penyebrangan....
yg jelas salah sang Pejalan kaki....dan Sopir Bus Jelas juga salah mang mentang2 Jalurnya Merasa Bener dengan Ngebut tanpa Berhenti karena pejalan kaki melanggar Aturan jd dia Bikin Hukuman dgn Menabrak sang pejalan kaki ???kejamnya emoticon-Matabelo
semoga cepet di jalanin sistem contraflow.. kalau masih nekad masuk jalur bus pingin tau mau adu banteng apa tau diri.. secara sekarang pembatas nya udah pada tinggi2 ga mungkin lompat.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jgn cari kambing hitam yah. mending cari hikmahny aja. emoticon-Cendol (S)
Quote:


kalo begitu masinis kereta juga kejem dong? ude tau ada mobil dan motor nerobos kok bukannya ngerem ?????
Quote:


Ini pasti salah satu dari ratusan pejalan kaki di jakarta yang egois + ga ada otaknya. emoticon-Big Grin
ini sih salahnya pejalan kakinya gan.sudah tau jalurnya bus