alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gol Bunuh Diri Pertama dalam Karier Ronaldo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510dbec948ba54f947000003/gol-bunuh-diri-pertama-dalam-karier-ronaldo

Gol Bunuh Diri Pertama dalam Karier Ronaldo

Gol Bunuh Diri Pertama dalam Karier Ronaldo


Granada - Melihat Cristiano Ronaldo menjebol gawang lawan mungkin sudah jadi hal yang biasa karena dia memang sangat produktif. Tapi, kalau Ronaldo sampai menggetarkan gawang timnya sendiri, tentu itu hal yang spesial.

Nama Ronaldo masuk papan skor pada laga Granada versus Real Madrid di Estadio Los Carmenes, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB. Bukan karena dia mencetak gol untuk Madrid, tapi karena dia membuat gol bunuh diri.

Gol bunuh diri itu berawal dari sebuah sepak pojok untuk Granada di menit ke-22. Ronaldo yang bermaksud menghalau bola tendangan Nolito malah menyundulnya ke arah gawang sendiri. Sial buat dia, itulah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Madrid pun kalah 0-1.

Bagi seorang Ronaldo, gol bunuh diri bukanlah hal biasa dalam kariernya. Setelah melalui 501 pertandingan dan mencetak 302 gol untuk Sporting Lisbon, Manchester United, dan Madrid, baru kali ini penyerang asal Portugal itu membobol gawang timnya sendiri.

Dicatat Eurosport, Ronaldo adalah penyerang pertama Madrid yang membuat gol bunuh diri di La Liga sejak musim 1998/99.

Kemenangan yang didapat Granada atas Madrid memang sangat mengejutkan mengingat perbedaan kelas di antara kedua tim. Sebelum ini, terakhir kali tim asal Andalusia itu mengalahkan Los Blancos di La Liga adalah pada 20 Januari 1974, juga dengan skor 1-0.

Selain itu, dilihat dari sisi produktivitas, Granada sebenarnya tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan Madrid. Setelah laga dinihari tadi, El Grana baru membukukan total 19 gol di La Liga musim ini, lebih sedikit dibandingkan koleksi gol seorang Ronaldo yang sudah mencapai 21 buah.


Sumber: detikcom

Quote:
Diubah oleh ericriceric
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
CR emang jago buat goal gan
Top scorer sementara Messi terancam emoticon-Takut (S)
kebanyakan sifat sombongnyq emoticon-Ngakak (S)


mungkin lagi apes tuh Ronaldo gan, lagi hari sialnya emoticon-Cape d...
kan tetap cetak gol walau gawang sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pelajaran bauat ronaldo janagan sombong nya dipelihara
sombong sih gan emoticon-Cool
mejeng pekiwan dolo ahh

better luck next time buat CR
Gak papa omemoticon-Matabelo
lagi apes kali si ronaldo
Quote:


Quote:


orang deket ya ?? emoticon-Bingung (S)
CR lagi galau tuh makannya bgtu hahahaemoticon-Ngakak
Gol penting tuh gan. Menentukan kemenangan tim. Walaupun itu tim lawan.emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk... terlalu sombong tuh ronado jadi menjebol gawang sendiri emoticon-Ngakak
lagi sial ya gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Yang penting rasanya bung !! Rasain deh lo Ronaldo emoticon-Ngakak (S)
yahaha kasian amat ni CR7 salah sasaran nyundulnya emoticon-Ngakak
seenggaknya ngegolin kan gan emoticon-Ngakak
hahaha
udah gak dapet ballon d'or, eh malah bikin gol bunuh diri emoticon-Ngakak
ada videonya gak??
emang jago bikin gol cr7
gak gawang lawan gak gawang sendiriemoticon-Big Grin
sing yang penting nyetak goLL emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di