alexa-tracking

Persamaan Orang Kaya dan Orang Miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510d5efd0a75b4b239000002/persamaan-orang-kaya-dan-orang-miskin
Persamaan Orang Kaya dan Orang Miskin
kl menurut ane, persamaan orang kaya dan orang miskin adalah SAMA-SAMA BINGUNG!!!
kl orang kaya, karena saking banyaknya duit yang dimiliki ampe bingung mo beliin apa.
kl orang miskin, karena saking gak punya uang. bingung mo beli pake apa hehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CiwilAza
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah si agan cu man ngakak doank,,,,ksh comment gan emoticon-Big Grin but thanks anyway

agent855[dot]com

hahahah

kaya pusing, miskin pusing...

pusiing daahhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By masteragent855
hahahah

kaya pusing, miskin pusing...

pusiing daahhh emoticon-Ngakak


sama sama pusing ya gan hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama2 pusing..satu mau beli pake apa...
satu beli tapi nda habis2 uangnya
yawdah kalo geto ane jadi orang sederhana aje..
emoticon-Ngakak

agent855[dot]com

Quote:Original Posted By yud4nt4


sama sama pusing ya gan hehehehe


iya neeh..mending hidup berkecukupan tapi dengan kebahagiaan melimpah gan..

setuju ?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha,sama sama bingung ya ternyata emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
fon4fun
Quote:Original Posted By fon4fun
nice joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
fon4fun


thank you gan, i will
wkakakak.,..
sama sama aje dah...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By masteragent855


iya neeh..mending hidup berkecukupan tapi dengan kebahagiaan melimpah gan..

setuju ?? emoticon-Ngakak


betul gan, setuju banget.....yg penting bisa mensyukuri nikmat-NYA
bener banget tuh gan emoticon-2 Jempol
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yud4nt4
kl menurut ane, persamaan orang kaya dan orang miskin adalah SAMA-SAMA BINGUNG!!!
kl orang kaya, karena saking banyaknya duit yang dimiliki ampe bingung mo beliin apa.
kl orang miskin, karena saking gak punya uang. bingung mo beli pake apa hehehehe


tetep aja enakan jadi orang kaya gan emoticon-Big Grin
mau beli apa aja bisa... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By masteragent855


iya neeh..mending hidup berkecukupan tapi dengan kebahagiaan melimpah gan..

setuju ?? emoticon-Ngakak


wakakakakak setuju banget ama ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oh begitu toh..
×