alexa-tracking

Persamaan Orang Kaya dan Orang Miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510d5efd0a75b4b239000002/persamaan-orang-kaya-dan-orang-miskin
Persamaan Orang Kaya dan Orang Miskin
kl menurut ane, persamaan orang kaya dan orang miskin adalah SAMA-SAMA BINGUNG!!!
kl orang kaya, karena saking banyaknya duit yang dimiliki ampe bingung mo beliin apa.
kl orang miskin, karena saking gak punya uang. bingung mo beli pake apa hehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wah si agan cu man ngakak doank,,,,ksh comment gan emoticon-Big Grin but thanks anyway
KASKUS Ads
Quote:


sama sama pusing ya gan hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama2 pusing..satu mau beli pake apa...
satu beli tapi nda habis2 uangnya
yawdah kalo geto ane jadi orang sederhana aje..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha,sama sama bingung ya ternyata emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
fon4fun
Quote:


thank you gan, i will
wkakakak.,..
sama sama aje dah...
emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan, setuju banget.....yg penting bisa mensyukuri nikmat-NYA
bener banget tuh gan emoticon-2 Jempol
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


tetep aja enakan jadi orang kaya gan emoticon-Big Grin
mau beli apa aja bisa... emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wakakakakak setuju banget ama ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oh begitu toh..
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak