alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510d14af7c1243e75700000d/curita---cuma-cerita-sosialisasi-universitas-----part-2
Cool 
-{ CURITA }- cuma cerita (Sosialisasi universitas -__- ) part 2

-{ CURITA emoticon-Toast }-

Spoiler for cerita sebelumnya -__- :


emoticon-Hot News

udah lama ga nongol di kaskus *gaya lu -__-

BONAT YANG ANEH -__-

Aneh banget sih kenapa gue harus mikirin si bonat yang sangatsangat meratiin mahasiswa muka tua yang lagi ngasihngasih info universitasnya , hadeeh -__-

emoticon-Hot News

Adri udah kaya patung meratiin tuh mahasiswa , matius ama Ares juga kenapa kenapa kenapa KENAPAAAAA SEMUA NYAAAA DIEEEEM ...

gue teriak , eh tapi beberapa saat kemudian ada suara bonat kedenger di kuping gue , " bangun woii bangunn emoticon-Marah "
" eh nat lu kenapa... , lu diem amat pas... " gue ngucekngucek mata
" apaan ? yang ada lu pas upacara tadi pingsan.. emoticon-No Hope "

emoticon-Hot News

APA GUE PINGSAN ?
ga ada sejarahnya gue pingsan pas upacara eh mungkin gara gara gue begadang semalem kaliya , eh tapii jadi semuanya mimpi..

ooh bonat gambarnya bagus , bonat adri matius ares diem banget pas sosialisasi semuanya mimpi dong...

" KIRAIN BENERAN emoticon-Ngakak " gue bersyukur..
" Apaaan ? " Ares nannya gue
" gaak hahaha emoticon-Toast "

akhirnya kita masuk kelas.. bareng bareng

emoticon-Hot News
Dan setelah itu gue ngerasa ada yang aneh hari ini
gue ngeliat...

Spoiler for -__- :


WEIRD DAY emoticon-Matabelo

pertamax gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By chukilatos
pertamax gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


selamat gan emoticon-Toast

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan -{ CURITA }- cuma cerita (Sosialisasi universitas -__- ) part 2
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
buset dah bisa aj Tsnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
numpang lewat
geli banget ane bacain jokes nya lagi
ga kuat deh ngakak mulu emoticon-Ngakak
Ngakak ampe kentut gan ane emoticon-Ngakak
tak ke toilet dulu ya ganemoticon-Hammer2
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisaan neh TSnya Wkwkwkwk....
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) Apa ini gan ? koq gaje sih ? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Hot News Itu déjà Vu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nggak ngerti gw. emoticon-Bingung (S) What the kamsud gan ?
nah ini baru lcu emoticon-Ngakak
real lagi
kocak gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)