alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510d03d61c7608343d000005/toy-dolls

Toy Dolls

malam agan, ane mau mencoba belajar posting tentang band punk rock yang bernama Toy Dolls. semoga ga emoticon-Blue Repost dan mohon maap jika ada kesamaan dalam posting ane ini. emoticon-Toast

Band punk rock asal inggris ini berdiri tahun 1979. band ini dikenal sebagai band punk rock yang membawakan lagu-lagu dengan irama riang dan lucu. Lagu yang paling terkenal yang mereka bawakan adalah lagu yang berjudul “Nellie the elephant“yang bercerita tentang gajah sirkus yang bernama Nellie.
Dalam tiap Album mereka biasanya ada lagu musisi lain yang mereka rubah menjadi Punk rock seperti lagu livin la vida loca, I’m gonna be (500 miles), the final countdown.
Formasi awal toy dolls adalah Pete ‘Zulu’ Robson (vocal), Michael Algar also known as Olga (Drummer), Collin ‘Mr.Scott’ Scott (guitars), and Phillip ‘flip’ Dugdale. Setelah beberapa pertunjukkan Zulu memutuskan tuk keluar dari Band dan digantikan oleh Paul “Hud” Hudson, tapi hanya 1 pertunjukkan saja Paul tampil. Setelah Paul pergi akhirnya Toy dolls hanya tampil bertiga dengan Olga menjadi gitaris sekaligus vokalis.
Pada tahun 1980 single Toy Dolls ‘Tommy kowey’s car dan she goes to fino’s jadi hits dan terjual 500 copies.
Untuk natal pada tahun 1982, mereka merilis single Nellie the Elephant, lagu anak-anak dan menjadi hits no.1 di UK indie chart. Pada tahun 1983 mereka merilis album perdana mereka Dig that Groove Baby dan Nellie the Elephant berada di posisi 4 UK singles chart selama 14 minggu !. pada 1985 album mereka yang bejudul A far out disk menempati posisi no.71 di UK Albums Chart. Setelah itu mereka lalu melakukan Tour Eropa, Amerika Selatan dan jepang.
Pada tahun 2004 Toy Dolls mengeluarkan Biografi mereka “The Toy Dolls : from fulwell to fukuoka yang di publikasikan oleh Ardra Press.
Album terbaru mereka “the album after the last one akan beredar pada musim semi 2012. single credit crunch Christmas beredar pada maret 2012.

Sampai dengan tahun 2007 Toy Dolls sudah 14 kali mengganti drummer dan12 kali menganti bassis. Olga adalah personil yg masih tetap dari awal band tersebut di bentuk.
(leftyeiko/berbagai sumber).
Urutan Terlama
yeeey Toy Dolls
ane dulu punya kaset tape nya gan, tuker pinjem sama temen, lupa album yang mana.. lagu2nya asik, ceria, mungkin kalo sekarang ada The Cardigans kali yaa hehe
cmiiw
Quote:


Yup bener tuh toydoll band punk ceria.. simple chord n fun..

Album Absurd Ditties tuh menurut ane paling TOB banget lagu2nya emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di