alexa-tracking

kecelakaan di pesing jelambar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510cd9c31cd7199a79000004/kecelakaan-di-pesing-jelambar
kecelakaan di pesing jelambar
lsg aja gan, msh fresh dr TKP.
kronologis :

Quote:


thx utk agan SoKoGuru
























kecelakaan di pesing jelambar

kecelakaan di pesing jelambar
kapan? dmna?
barusan ane foto nya.
di pesing, seberang pom bensin dutamas.
foto nya sih msh banyak. cm koneksi inet ane lg lemott.
ya amploop emoticon-Turut Berduka
update2..

kecelakaan di pesing jelambar


kecelakaan di pesing jelambar


kecelakaan di pesing jelambar
Selalu dikasih koran.. emoticon-Berduka (S)





makanya, lain kali mesti hati-hati.. emoticon-Nohope
tanya papah james dulu ah emoticon-Traveller
^^
ya ampyuuun ditambah... emoticon-Turut Berduka
makanya kalo lagi bawa motor jangan sambil baca koran......

emoticon-Ngakak kowak3...
ebuset helmnya pecah emoticon-Matabelo
sadis nih bro
mudah mudahan kelurganya diberi kelapangan dan ga sempet liat poto ini
kalau ada pihak keluarga korban yg keberatan akan postingan ane ini, ane akan menghapus gambar nya emoticon-Smilie .

R.I.P for unknown.
udah masuk tipi belon Gan...???
emoticon-Berduka (S)
serem amat liat tuh mata ... emoticon-Takut
Wah ane gak tau tuh gan, padahal lokasi dari rumah cuma 3 kilo meter. keep posting buat TS emoticon-shakehand
sepertinya blm msk tipi...
pas ane msh di lokasi cm ada 3 polisi , petugas pom bensin, warga sekitar & org2 yg lwt.

thx gan, klo ane kebetulan menemukan kejadian yg menarik, ane posting lg.
kok ditempat saiyah ndak ada yang menungul yah ? emoticon-Bingung (S)
dket kalijodo yak?! emoticon-Kagets
Trut berduka cita emoticon-Turut Berduka
matanya emoticon-Frown
semoga tenang dialam sana emoticon-Turut Berduka
@cemperacing : coba di refresh dl gan.

@chokacrot : 2KM sebelum kalijodo.

tepatnya di seberang makam wijaya kusuma.
Quote:


giliran buka pake desktop baru kliatan .... emoticon-Turut Berduka

semoga diterima semua amal ibadahnya emoticon-norose


kegiles tronton muat besi emoticon-Takut

emoticon-Cendol (S) wat Teh eS ...
×