alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510cb2038027cfb90f000006/jangan-ketawa

jangan ketawa

Kali ini berhubungan dengan usus yah emoticon-Malu (S)

jangan ketawa


dan kalo keberatan dengan terid ini silahkan di prutes aja untuk req deleted terid emoticon-Malu (S)
tapi berhubung mod zeza masih honeymonn maka saya yg akan closed thread emoticon-Malu (S)
atau jangan2 malah ngonah dan terngonahkan lagi emoticon-Malu (S)
ya sudahlah langsung disimak sajah emoticon-Malu (S)_______________emoticon-Ngacir

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:

Spoiler for usus:


sudah emoticon-Berduka (S) nggak pakek bonus yah emoticon-Berduka (S)
kalo ngonah ya sudahlah emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
emoticon-Berduka (S)









belum dapet cendol emoticon-Embarrassment
oh shit bebeh emoticon-Nohope
cumak mbukak sijik baik'iler
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh Flintzx
kasian om emoticon-Berduka (S)
oh noo... emoticon-Sorry
kenapa harus bayi emoticon-Frown
gak tega.ng bukanya emoticon-Sorry
bentar lagi PakDhe pasti marah tuh.. emoticon-Takut (S)

dan bersabda i hate when his make this threat.. emoticon-Frown



Jadi gak rela ngeposting mayie lagi.. emoticon-Berduka (S)
belum buka spoiler emoticon-Berduka (S)
isinya emang apasih ?? emoticon-Berduka (S)
gak nampak gambarnya emoticon-Turut Berduka
mayie lagik lagik emoticon-Frown


masa kecil Teh eS singguh memilukan emoticon-Turut Berduka
aduh, paling nggak tega liat bayi........ emoticon-Berduka (S):
emoticon-Sorry
mending nonton proses behead drpd liat mayit bayi emoticon-Turut Berduka
jadi gak berani komen emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
saya cuma buka 1 spoiler aja abis itu sedih emoticon-Frown
mudah mudahan sembuh emoticon-Turut Berduka
Busyet kasian sekali bayi" itu emoticon-Frown
kahsian bgt gan Baby ny emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown
sungguh teragis ceritanya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)
kenapa harus dede bayi emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di