alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510caa76e374b41140000004/mesra-sampai-tua
Ngakak 
MESRA SAMPAI TUA
Maaf gan Newbie mau post..
maaf kalo emoticon-Blue Repost
cuma pengen emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja

MESRA SAMPAI TUA

Sepasang kakek-nenek datang kerestoran MC Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk di sebuah bangku panjang berdua, di sampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2
bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan
membagi adil dengan si nenek, kemudia...n mengambil dua
sedotan, menaruh gelas minuman tepat di tengah meja.

Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu dengan salut dan kagum, pikirku: "Wah sudah tua-tua begitu masih bisa
saling berbagi dan mengasihi. Sungguh patut dijadikan contoh."

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasihan, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata: "Kek ambillah ini..." Si Kakek jawab: "Tidak usah Nak, terima kasih, kami selalu berbagi makanan yang sama..."

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si
nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya. Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: "Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?"

Si Nenek jawab: "Tidak Nak, terimakasih..."
Lalu Aku bertanya lagi, "Kalau begitu kenapa makanannya tidak
dimakan, katanya kalian suka berbagi?"

Kata si Nenek: "NENEK SEDANG NUNGGUIN KAKEK SELESAI MAKAN,
GIGI NYA MASIH DI PAKE SAMA KAKEK..."

Mesra banget ya... emoticon-Big Grin
sepi banget gan..heeheh tpi lumayan nyengir ane..
wkwkkw sampe segitunya emoticon-Ngakak
wkowkow giginya gantian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zadrian90
sepi banget gan..heeheh tpi lumayan nyengir ane..


Quote:Original Posted By Yulandafrnd
wkwkkw sampe segitunya emoticon-Ngakak

thx gan...
sweet sih tapi ....
agak gimana gitu gigi palsu sampe pergantian pemain gitu emoticon-Ngakak
wuih terharu ane bacanya gan
sebenernya pengen ngakak
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By asford
sweet sih tapi ....
agak gimana gitu gigi palsu sampe pergantian pemain gitu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ufree
wuih terharu ane bacanya gan
sebenernya pengen ngakak
emoticon-Hammer2


silahkan emoticon-Ngakak gan sebelum dilarang.. emoticon-I Love Indonesia

wahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) giginy gantian pake nya yak, ts koplak
=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Konyol bin gokil joke nya

  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

emoticon-Ngakak

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮

Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
emoticon-Big Grin/ Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
☜√)) Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
_/¯≥. .

up.. Up..
emoticon-Ngakak wkwkwkwkw kocak
wwkkwwkkwkwkwkw
Wkwkwk... Patut dijadikan contoh,..
Wuih.. berbagi gigi ternyata..
jiahhh
masa gigi aja sepakean
emoticon-Ngakak
up up
wkwkwkkw teryta giginya ganti'an gan kalo mau makan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mesmew gan haha
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak