alexa-tracking

gak berbentuk lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510c9c366212432334000011/gak-berbentuk-lagi
Cool 
gak berbentuk lagi
yg ini ngariel gak yah emoticon-Malu (S) __________________________emoticon-Ngacir


Spoiler for crot:

Spoiler for crot:

Spoiler for crot:

Spoiler for crot:


mbonus
Spoiler for IGO:


ngonah tanya aja mokodin emoticon-Malu (S) ________________emoticon-Ngacir ho

bisa disusun lagi nggak emoticon-Bingung (S)
gak berbentuk lagi

Quote:
5. Otak adalah sebuah kantong Oksigen
Meski cuma berukuran 2 persen dari keseluruhan berat tubuh, otak menggunakan 20% Oksigen dari keseluruhan yang diperlukan tubuh . Artinya, seperlima Oksigen yang kita hirup langsung ngacir ke otak . Berita buruknya ? Otak rentan kekurangan oksigen (anoreksia). Sekitar lima menit tanpa adanya darah yang kaya Oksigen ke otak, sel-sel otak mulai melakukan kematian massal.


SUMBER

mungkin mereka kehabisan Oksigen di otak nya, maka sel-sel otak nya juga ikutan mati massal gak berbentuk lagi
dan terjadi lagi emoticon-Berduka (S)
apa yang gak berbentuk itu wun? emoticon-Bingung (S)

gak mudeng saya.. emoticon-Frown
udah pernah weeekkk _____________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
dan terjadi lagi emoticon-Berduka (S)

ya sudahlahh emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By gandohijau
apa yang gak berbentuk itu wun? emoticon-Bingung (S)

gak mudeng saya.. emoticon-Frown

ngonahnya om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By melvinjack
udah pernah weeekkk _____________________emoticon-Ngacir

eeeeaaaaaaaa emoticon-Add Friend (S) kata2 begini yg saya tunggu2 emoticon-Ngakak
parah gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By toni182
parah gan emoticon-Berduka (S)


iya gan parah repost nyah emoticon-Berduka (S)
Wew pada ngegantung diri mateknya emoticon-Smilie
barengan gitu gantung nya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Clouding
Spoiler for ler:


SUMBER

mungkin mereka kehabisan Oksigen di otak nya, maka sel-sel otak nya juga ikutan mati massal gak berbentuk lagi

mangstab emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By freelineboutiq
Wew pada ngegantung diri mateknya emoticon-Smilie

iya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By KendaKineticS
barengan gitu gantung nya emoticon-Berduka (S)

iya emoticon-Berduka (S)
masih bisa dibentuk kok emoticon-Embarrassment
igo .....i gosong emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Clouding
gak berbentuk lagi



SUMBER

mungkin mereka kehabisan Oksigen di otak nya, maka sel-sel otak nya juga ikutan mati massal gak berbentuk lagi



dan juga bikin burung kita berdiri truz muntah yah gan emoticon-Big Grin
itu satu kmr yeh gan :ngeri
bunuh diri massal ya gan? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By devilkidz



dan juga bikin burung kita berdiri truz muntah yah gan emoticon-Big Grin

ohhh mesum ajah dirimu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak matatih ijo2 om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sastra1001malam
itu satu kmr yeh gan :ngeri

iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By allpsu
bunuh diri massal ya gan? emoticon-Takut

iya gan emoticon-Berduka (S)
lagi-lagi bunuh diri emoticon-Turut Berduka
ngendat masal emoticon-Berduka (S)