alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
gak berbentuk lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510c9c366212432334000011/gak-berbentuk-lagi

gak berbentuk lagi

yg ini ngariel gak yah emoticon-Malu (S) __________________________emoticon-Ngacir


Spoiler for crot:

Spoiler for crot:

Spoiler for crot:

Spoiler for crot:


mbonus
Spoiler for IGO:


ngonah tanya aja mokodin emoticon-Malu (S) ________________emoticon-Ngacir ho

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bisa disusun lagi nggak emoticon-Bingung (S)
gak berbentuk lagi

Quote:


SUMBER

mungkin mereka kehabisan Oksigen di otak nya, maka sel-sel otak nya juga ikutan mati massal gak berbentuk lagi
dan terjadi lagi emoticon-Berduka (S)
apa yang gak berbentuk itu wun? emoticon-Bingung (S)

gak mudeng saya.. emoticon-Frown
udah pernah weeekkk _____________________emoticon-Ngacir
Quote:

ya sudahlahh emoticon-Kaskus Radio
Quote:

ngonahnya om emoticon-Ngakak
Quote:

eeeeaaaaaaaa emoticon-Add Friend (S) kata2 begini yg saya tunggu2 emoticon-Ngakak
parah gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan parah repost nyah emoticon-Berduka (S)
Wew pada ngegantung diri mateknya emoticon-Smilie
barengan gitu gantung nya emoticon-Berduka (S)
Quote:

mangstab emoticon-Add Friend (S)
Quote:

iya emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya emoticon-Berduka (S)
masih bisa dibentuk kok emoticon-Embarrassment
igo .....i gosong emoticon-Takut
Quote:



dan juga bikin burung kita berdiri truz muntah yah gan emoticon-Big Grin
itu satu kmr yeh gan :ngeri
bunuh diri massal ya gan? emoticon-Takut
Quote:

ohhh mesum ajah dirimu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak matatih ijo2 om emoticon-Embarrassment
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)
lagi-lagi bunuh diri emoticon-Turut Berduka
ngendat masal emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)





mayan +1 lagih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di