alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b962c631243cc3f000004/efek-buruk-blackberry-bagi-pemakainya
Efek Buruk BlackBerry Bagi Pemakainya
Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user".
5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
7. Suka senyum-senyum sendiri.
8. Gak konsen kerja.
9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.
10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.
14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.
15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.
16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.
19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice gan nomer 1 & nomer 19 yg gue alamin ampe skrg
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhakakakakak bener gan, klo jalan ke mall kebanyakan nunduk, kek orang lagi nyari duit recehan jatoh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah ni
wawoakowka emoticon-Ngakak
no 19 paling bener tu. hahaha
Bener banget neh ane juga ngrasain hal yg sama

  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

emoticon-Ngakak
bner bgt gnEfek Buruk BlackBerry Bagi Pemakainya
Efek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi PemakainyaEfek Buruk BlackBerry Bagi Pemakainya
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
nyimak aja deh gan

yang nmr 19 bener banget tuh gan... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buseh, ane banget gan !
khususnya klo lagi pup !
tetep woles klo bb lowbat masih ada robot ijo !
hahahaemoticon-Ngakak

#based on true story
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
parah dah efek pake bb
emoticon-Matabelo
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak (S)
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty Efek Buruk BlackBerry Bagi Pemakainya emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koq ane ngerasa banget ya gan
hahaha emg kenyataannya gitu x ya gan
asli parah dah
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha kocak bener gan emoticon-Ngakak