alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b7b61e774b48d51000001/yukitajaya-bisnis-guampang-sederhana-amp-nyata-hasilnya

YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

Dear Agan2... nich ane bagi info cari duid guampang & sederhana bgt pokoknya gan... with nano resiko dech...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

trus gimana donk???? emoticon-Sorry

YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

Inilah yang menjadi dasar ide didirikannya organisasi YUKITA JAYA, karena YUKITA JAYA adalah sebuah konsep organisasi yang cerdas dimana Ir. Djojo Bagio dapat menggabungkan antara organisasi sosial dengan bisnis yang sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat dengan keuntungan yang berlipat ganda. Dengan tujuan agar tidak ada lagi donatur yg berfikir keuntungan, karena lewat organisasi ini donatur akan diberikan keuntungan lewat bisnisnya. Juga merupakan peluang bagi pemilik modal kecil. Program kami juga membantu anda dalam beramal. Dan merupakan titik cerah bagi bibit-bibit unggul bangsa yang mempunyai keterbatasan akan dana.

Singkatnya sistem cerdas organisasi ini membuat agar siapa saja dapat dengan senang hati menjadi donatur dalam kegiatan sosial dan sekaligus menjadi member yang dijatahi lahan bisnis dengan keuntungan yang sangat besar.
emoticon-Matabelo

YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

Realita
Untuk mencari member baru / downline baru dengan nilai investasi sebesar Rp. 50.000,- tidaklah sulit. Asal ada tekat dan niat pastilah hal ini dapat terwujud dan bisa dilogika dengan akal sehat.
Bayangkan jika anda mendapatkan 4 downline baru dalam 1 bulan saja sudah segitu hasilnya, bagaimana apabila anda bisa mendapatkannya dalam 1 minggu, atau bahkan anda sanggup dalam beberapa hari saja... silahkan buktikan sendiri..

emoticon-Selamat

YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!
YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

Penting!, Jangan lakukan pentransferan sebelum anda mendapat konfirmasi persetujuan.
emoticon-Cek PM

YUKITAJAYA bisnis guampang, sederhana & nyata hasilnya!!!

Resiko Agan yg terburuk adalah ilang uang 50.000.. tp apalah artinya... anggap aja nyumbang gan...
Tapi yg paling penting... Ane dah nyoba gan... so dont worry lah...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bonusnya NYUATAAAAAA....!!!!!


Cuma daftar... trus bikin iklan... trus silahkan nikmati transferannya...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

sambil amal, sambil dapet duit gaaann....
emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat

kalo mau daftar... ini id sponsornya ya....
dari jaringan ane gan..

d-0091-a13 (ane yuniar)

Tambahan Gan... :
sssttt... khusus dari ane nich gan...
coba dech itung2 sendiri... gini gan.. ane ada sedikit info penting
kalo gabung di YUKITAJAYA itu kan ada quota sampe 3,4jt..
nah kalo kita sebagai member aktif mendapatkan member yang kurang aktif, artinya dia ga bisa ngajak siapa2, kita kan rugi gan.. quota kita ompong, btul ga?
naaah... kita sebagai member kan sayang kalo quotanya ompong btul ga?
otomatis biar ga ompong kita pasti tambal org di bawah member kita yg ga aktif itu, tul ga? alhasil kita ga ompong lagi....
naaah... tp intinya bukan itu gan..emoticon-Blue Guy Peace
anggap kita itu sebagai member yg ga aktifnya... pasti yg diatas kita ga mau ompong kan? trus dia bakal tambal kita kan...?? heu... ngerti ga maksud ane gan? jadi intinya... mau kita aktif atau kaga, kita pasti dapet jaringan & dapet duid maksimal gan.... aziiiip ga tuch.... heu.....emoticon-Big Grin

sebetulnya ada lagi trik yang ane simpen atu lagi... ini bakal jadi bisnis tanpa quota gan... kuncinya agan hanya perlu ajak 4org + simpen baik2 duidnya... ntar ane bakal kasih tau klo agan dah dapet 4 org tersebut gan.... pokoknya muantap....!!!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


buat yg pengen tau lebih...emoticon-Bingung (S) silahkan tanya ya....

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
yoi gan guampang bgt....
thanks ya...
meskipun baru dikit tp lumayan lah..
10x lipat dari modal gan....
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

hihihi....
Quote:


sip...sip... nikmati aja hasilnya gan...
ntar kalo dah deket 3,4jt ane bagi cara ngeroket lewat bisnis ini gan...
kaga perlu cari downline lagi... azip pokoknya gan...
dari 2 - 20jt/bln... heu...
tancap gas gaaannn...
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngacir
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
lokasi nya dimana gan kalo ane mw langsung ke kesana..
PM dong alamat lengkapnya.. emoticon-Cek PM (S)
ini prodaknya apa gan ? ane mau daftar tp mau dlu
jenis prodaknya apa .. emoticon-Bingung
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
ane salut sama perjuangan agan2 di bisnis yg ginian
mental kalian juara sukses terus buat kalian gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
pantau dulu gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
pantau dulu gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
mantap gan.. ane bantu sundul ya
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
btw ane perjwan gak yah emoticon-Hammer2
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
nice share gan , ini baru TP deh gan..
ane tp masih kruang minat si gan ,,
masih buka gak gan ini ? kalo masih
ane mau coba join kali aja lucky gan ..
niat bikin thread gak gan ? yang detail dong
ane jadi binging sendiri nih
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di