alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b6b178027cf3a70000004/daging-pks-maharani-mahasiswi-cantik-bertarif-rp-10-juta-per-malam
Padahal yang paling parah suapnya itu, tapi ngapa pikiranlo pada ke selangkangan aja sih? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

inget : Kata Carl Craus "Korupsi lebih buruk daripada Prostitusi. Prostitusi membahayakan moral individu, tetapi korupsi membahayakan moral seluruh negeri."

Lah ini korupsi plus prostitusi? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haahh Presiden PKS.....kalo pidato/orasi aja gembar-gembor, dasar munapik....omdo!
jelek amet
wah ayam kampus dibeli dengan uang korupsi..
10 jt untuk sgitu gan emoticon-Cape d... (S)
wah mantep tuh gan
10 Juta dikembalikan krn uang hasil korupsi ???

baik ga ya ??
ane kagak ikutan emoticon-Ngacir
Widih jadi ketauan dong profesinya emoticon-Matabelo
empal brewok 10 jt yah emoticon-Ngakak
daging lokal 10jt,,, gimana yang internasional yak emoticon-Ngakak
Klo buat Qurban dapet 1 sapi tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tarifnya 10 juta nih ye emoticon-Ngakak
nawar 500rb rekber ane tanggung deh
kalo mau PM ane yaemoticon-Hammer2
Pemerintahnya korupsi dan PSK aja
Ehhh mahasiswanya jadi PSK
Hancur dah negeri ini emoticon-Cape d...
coba gratiiiiiiiiis emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kemahalan tuh,daging mentah 10jt emoticon-Ngakak
Sm aj duit korupsi/nga klu di dapet dri jual diri mah tetep haram emoticon-Cape d...
sekali jepit daging mentah dapet 10jt emoticon-Ngakak
maunya daon muda, msh blom banyak yg pake...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lovestrat
empal brewok 10 jt yah emoticon-Ngakak


anjenk lo gan....empal brewok emoticon-Ngakak