alexa-tracking

SiButa ama SiBisu Belanja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b5e62562acf4301000007/sibuta-ama-sibisu-belanja
SiButa ama SiBisu Belanja
jadi ini adalah kejadian yang tidak terduga ama sekali gan,
langsung aja ke TKP
emoticon-Ngacir2

di suatu supermarket sebutlah si buta ma si bisu yang mau membeli kebutuhan mereka masing masing, naaah si Bisu ternyata mau membeli SIKAT GIGI, karena dia tidak bisa ngomong maka si Bisu menirukan gaya sedang menggosok gigi kepada pelayan supermarket itu. dikasih lah sikat gigi ke si Bisu.

naah sekarang giliran si Buta yang mau membeli Kacamata hitam..
bagaimana cara dia agar si pelayan tahu apa yang mau di beli?

Spoiler for Masup:

kaskuser yang baik meninggalkan jejak.
gampang gan,tinggal ngomong ajah mw beli kacamta hitam..kan dia buta,gag bisu..
yah dah dijawab tuh atas ane ....
KASKUS Ads
image-url-apps
thread closed emoticon-army:
udah kejawab gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) tinggal ngomong aje
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tuh yang pertamax udah jawab
Quote:

agannya nge-jawab si..
jadinya thread ane closed deh emoticon-Ngakak
tp gak apa apa gan emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-No Hope
lucu gan emoticon-Ngakak
wakakakaka lucu bang emoticon-Ngakak
ckckckck.,.,.
NGAKAKS ABIZZZ gan.hehehee
ngakak sampe abis emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hahaha bener tuhh tinggal bilang, kulo bade tumbas koco mripat ireng mass emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
×