alexa-tracking

Bisnis MLM? Gak banget deh....!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510b55bfe674b48c64000011/bisnis-mlm-gak-banget-deh
: 
Bisnis MLM? Gak banget deh....!
Bisnis MLM? Gak banget deh..alasannya uda pasti banyak...

- saya gak bisa rekrut orang

- saya gak bisa jualan

- saya gengsi kalau harus ajak orang lain utk gabung

- bisnis mlm hanya untuk menguntungkan upline saja

- saya sibuk karena harus urus anak-anak

- saya kuper dan gak punya banyak temen



Nah, itu juga kok pikiran saya waktu pertama kali mengenal bisnis MLM. Jadi kesan negatif bisnis MLM sudah tersebar, akibatnya sekalinya ada yang nawarin bisnis MLM, pastinya langsung ngabuuurrrr....takut direkrut...

Hingga suatu ketika ketemu iklan di fb, yang menginfokan bahwa bisnis MLM bisa dijalankan secara online. Nah, dari sana, saya kepikiran pengen coba lagi dan ternyata setelah dipelajari dengan seksama, bisnis MLM Oriflame punya sukses plan yang luar biasa, sistem yang adil banget.

Nah, ini saya kasih info tambahan setelah banyak komeng yang masih ingin penjelasan lebih rinci.

Apa Sih Oriflame dan Cara Kerja Oriflame?

Sebenarnya bisnis Oriflame itu bisnis yang sangat mudah Anda hanya tinggal mengajak teman Anda untuk bergabung dan menjual / memakai produk Oriflame sebesar 100 bp ( 1bp =Rp 5,300 ) dan ajarkan juga supaya masing masing teman Anda untuk mengajak teman temanya dan pakai atau jual produk Oriflame 100 bp mudah bukan. Oh ya itu untuk membagun jaringan ya dan itu yang saya incar karena saya ingin yang namanya passive income atau penghasilan akan masuk terus menerus tanpa kita perlu bekerja lagi. Passive income akan rasakan setelah jaringan kita besar.

Saya akan memberikan penjelasan mengenai dasyatnya yang namanya bisnis jaringan. Kalo saya bilang kepada Anda harus mencari 6000 orang pasti susah bukan, tapi kalo saya bilang cari 3 orang yang serius mau menjalankan bisnis Oriflame pasti mudah bukan? kepada 3 orang itu Anda ajarkan cara yg sama cari 3 orang yang serius dan seterusnya. Saya akan kasih lihat hasilnya:
1. 3
2. 9
3. 27
4. 81
5. 243
6. 729
7. 2187
8. 6561

Maksudnya yang 1 Anda sendiri mencari 3 orang yang 2 teman Anda masing masing cari 3 jadi 9 dst, coba Anda lihat pada level ke 8 Anda sudah mempunyai grup 6561 orang yang awalnya Anda hanya mencari 3 orang saja. Coba Anda bayangkan jika Anda mempunyai grup 6561 orang dikali 100 bp = 656,100 bp atau kalau dirupiahkan Anda mempunyai omset 3 miliar lebih. Mungkin Anda bilang ah itukan teori, oke kita anggap saja gagal 90% berarti yang berhasil cuma 10% x 656,100 bp =6,561 bp sudah di level 18% penghasilan 2-3 juta/ bulan. Itu sudah saya ambil yang paling jelek gagal 90% yang berhasil cuma 10% saja, kalau kita anggap berhasil 30% penghasilan Anda 6-9 juta dan perlu Anda ingat setiap bulannya akan terus bertambah karena dibawah Anda akan terus berkembang.

Saya jelaskan tingkatan di bisnis oriflame
Bisnis MLM? Gak banget deh....!

Bisnis MLM? Gak banget deh....!

Jadi Anda lihat di tabel, level terendah 3% sampai paling tinggi 21%, tapi diluar itu masih ada banyak lagi. Oh ya saya lupa jelaskan jika Anda menjual produk Oriflame Anda akan mendapatkan keuntungan langsung 30%.

Sebenarnya banyak kok MLM yg sehat, tapi banyak jg MLM yg hanya janji. Jadi kita memang harus pilah-pilah mau ikut yg mana.
Di oriflame by dbc-network ini kita sebenarnya dipermudah untuk memprospek?
Kenapa?
Karena dbc-network ini menyediakan web replika secara gratis kepada member yg bergabung di dbc-network.
Dengan ada nya web replika ini, kita bisa gunakan sarana ini untuk memperoleh prospek secara online. jadi kita tidak perlu capek-capek keluar rumah ajakin orang sebanyak mungkin yg bisa menghabiskan tenaga dan waktu.
Tapi ini hanyalah alternatif yg mempermudah kita memperoleh prospek.

Tapi bergelut di dunia MLM ini, kita memang harus siap memprospek terus(mencari member). Dan kita juga harus siap mengeluarkan dana kalau ingin sukses.
Saya sendiri yakin, tidak ada bisnis yg tidak mengeluarkan modal.
Sebenarnya di oriflame ini, kita tidak perlu mengeluarkan modal, ASALKAN kita bisa dapat orderan untuk tutup poin sebesar 100poin(kira-kira belanja 600rb) tiap bulan. Kita hanya mengeluarkan modal di awal untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 49.900.
Tetapi, kalau kita malas untuk menawarkan katalog oriflame ke orang-orang supaya mendapat orderan, kita harus siap untuk mengeluarkan uang untuk belanja minimal 100 poin.

Kalau kita sudah tidak masalah lagi dengan masalah mengumpulkan 100poin, kita tinggal fokus untuk merekrut (mencari member) dan membina mereka agar menduplikasikan cara kerja kita. yaitu dengan tutup poin jgua dan merekrut juga.

Kenapa kita perlu merekrut??
Saya jelaskan ya.
Misalkan agan masih dapat 1 member namanya kit misalkan si A.
Dan ternyata si A aktif tutup poin.
Misalkan bulan juni, si A sudah tutup poin sebesar 100 poin.
dan agan juga tutup poin sebesar 100poin.
maka POIN GRUP agan sudah 200poin.
Dengan agan punya 200 poin grup, agan sudah menduduki level pertama yaitu 3% dengan bonus bulanan 20-50rb.

DI bulan Juli, agan berhasil dapat member lagi, misalnya si B.
di bulan juli ini, si A jg dapat member namanya si X.
si B juga langsung dapat member namanya si Y.

Di akhir juli akhirnya si A berhasil tutup poin sebesar : 200 BP
Si (downline/member si A) berhasil tutup poin sebesar: 100 BP
Si B berhasil tupo sebesar: 150 BP
SI Y (downline si B) berhasil tutup poin sebesar: 150 BP

Total poin grup agan menjadi 600 BP
Dengan punya minimal 600BP kita sudah naik ke level 6% dengan gaji sebesar 100-200rb.

Jadi agan bisa bayangkan dong gimana kalau kita merekrut, dan kita duplikasikan kerja kita ke downline untuk aktif tutup poin dan merekrut, pasti kita bisa naik ke level dengan gaji yg sangat tinggi.

Apa sih bisnis Oriflame? Oriflame adalah sebuah Perusahaan kecantikan berbasis penjualan langsung (direct selling) terbesar di Eropa, berasal dari Swedia yang telah berdiri kokoh di 63 negara sejak 1967 yang bergerak di dunia bisnis MLM dengan produk perawatan dan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki!

Selain keuntungan yang ada di tabel di atas ada juga bonus cash award, jalan jalan keluar negeri dan Mobil yang semuanya gratis ya bukan dicicil. Jadi silahkan Anda pelajari dulu lebih lanjut karena saya yakin bisnis Oriflame akan membantu Anda mewujudkan impian Anda.

Mau lihat apa aja produk-produk oriflame, monggo luangkan waktu buka website nya.
www.oriflame.co.id

Hasilnya : Kini saya ibu rumah tangga dengan 3 bocah, bisa punya penghasilan jutaan dari Oriflame, tanpa perlu ngantor dan bisa menjalankan bisnis saya dari rumah saja. Cuma saya yang dapat hasilnya? Tentunya tidak ya, karena ada banyak sekali donlen di group saya yang sudah punya penghasilan jutaan juga dari Oriflame.

Mau buktinya ? ini dia jutawan2 di group saya.

1. Keluarga sendiri, ada Ibu Chyntia ( Director, bonus bulanan 5-7 jutaan), ada Ibu Linabun ( Director, bonus 8 jutaan, ada Elly ( Qual SGD, bonus bulanan 14 jutaan)

2. Sahabat yang saya rekrut dari media online, spt facebook.

ada Fenny Prasetya di Solo ( Gold Dir, bonus bulanan 14 jutaan), Fiona dr Jakarta (dir, bonus bulanan 3-5 jutaan), Mbak Djulien dari Kota Bontang (Dir, bonus bulanan 6 jutaan), ada Pak Edi dari Medan ( Qual Dir, bonus bulanan 5 jutaan), Mbak Mifta, dari Kalimantan ( SM, bonus bulanan 4 jutaan), Mbak Sari dari Semarang ( bonus bulanan 5 jutaan), Mbak Gustiayu ( Dir, bonus bulanan 5 jutaan), Mbak Immy ( Bonus bulanan 3-5 jutaan), Yanti ( bonus bulanan 5 jutaan), Joice ( Dir, bonus bulanan 5 jutaan), Mbak Herni dari Jogya ( M15, bonus bulanan 1-2 jutaan)

3. Temen2 SD, Temen SMP, temen SMA, temen kuliah, temen kantor

Ada Eny ( Qual Dir, bonus bulanan 4 jutaan), Yuniarti ( M18, bonus bulanan 2- 3 jutaan), Irma suryani ( M18, Bonus bulanan 2-3 jutaan), Verysia ( M15, bonus bulanan 2 jutaan), Yulyanti ( M18, bonus bulanan 2-3 jutaan)

Mereka ada yang ibu rumah tangga, ada yang masih ngantor, ada yang masih sibuk bantu usaha suami. Hasilnya tetap kok bisa punya income jutaan dari Oriflame.

4. Masih banyak sekali yang punya bonus dri puluhan ribu sampai ratusan ribu perbulan.

Jadi disini kita suksesnya rame2 loh, karena disini kita kerja team. Mau sukses, kuncinya membantu donlen utk sukses terlebih dahulu.

Yang saya suka dari bisnis ini adalah kita disini sudah seperti saudara, saling menguatkan, saling memotivasi,saling mendorong untuk kemajuan bersama. Tidak ada yang namanya sikut-sikutan, jatuh menjatuhkan, spt halnya politik..hihihi...


Susah gak? kalau dibilang susah, gak juga, asal bersedia menginvestasikan waktu, tenaga dan modal utk berjuang dan bekerja keras disini, pasti bisa.


Bandingkan kalau kita mau membangun bisnis sendiri, pastinya banyak sekali yang harus dipikirkan dan direncanakan. Tapi kalau di sini, sistem sudah ada, ilmunya uda tersedia, training online dan training offline tiap bulan ada, bukti suksesnya udah banyak, hanya tergantung kita mau atau tidak untuk berjalan menuju apa yang kita impikan.

Saya sungguh bersyukur kepada Yang Kuasa, telah dipertemukan dengan bisnis yang luar biasa, bisnis Oriflame by d'BCN, karena bisnis ini bukan hanya merubah hidup saya, tapi juga hidup orang2 di group saya.

Yanti

Sapphire Director


Cerita diatas adalah leader saya yang merekrut saya dan sekarang sudah banyak mengubah hidup dan impian banyak orang.

Buat temen2 yang saat ini belum jadi member Oriflame dan pengen tau info bisnis kami, boleh sms saya di 083196751999/081227571234 atau add pin saya di nomer 227C5CE9, atau mau lihat facebook saya Hanna demori sidabalok, kalau ingin langsung bergabung isi data di link ini dan gabung sekarang ya : dbc-network

Thanks emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Real:
mau punya HAK USAHA DI BIDANG TRAVEL UMRAH ?

http://www.kaskus.co.id/thread/510b4...g-travel-umrah

i 
Mantap ... Sukses Selalu Gan

Saya juga ada info Bisnis BERSAMA dengan Sistem OTOMAATIS, silahkan buka
[url]http://www../mghamzah[/url]
KASKUS Ads

Salam sesama MLM'er

Salam Dahsyat! Kini telah hadir komunitas networker Indonesia sebagai ajang Informasi seputar bisnis jaringan di Indonesia. Kebanggaan bagi kami jika rekan2 bergabung sbg bagian dari komunitas ini dan kesempatan utk memperkenalkan bisnis yg rekan2 jalankan & promosikan Bisnis MLM Anda disini. kunjungi url http://bit.ly/VNRBgw


Akhtarist
I'm MLM Onliner
http://bit.ly/UocLzM
http://bisnisonlinewinalite.blogspot.com
image-url-apps
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
image-url-apps
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
kalo sistimnya investasi ane mau gan minimal nginvest brp ?
dan dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
maaf ya lewat lagi
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer
maaf ya lewat lagi
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
maaf lewat lagi gan emoticon-Big Grin
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer
sekalian bantu sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
misi lewat lg
sukses terus gan emoticon-Big Grin
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
×